Sinopsis SHANI Episode 60 Part 3 Tayang di ANTV Minggu 6 Mei 2018

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 60 Part 3 Tayang di ANTV Minggu 6 Mei 2018. Sanghya masih bertanya2 dimana penyelesaian untuk menyingkirkan Shani sebab sepanjang hari telah selesai tetapi tidak berpihak padanya dan Sanghya pun bertanya2 dimana eksistensi Indra dan Rahu.

shani hari ini
shani hari ini

Rahu lantas muncul dan bertanya pada Sanghya apakah dia tengah memikirkannya. Sanghya juga bertanya apakah dia mengejar yang dicari. Rahu membalas bahwa di dunia bawah tanah pun tidak mengejar penawar tersebut sebab sepertinya seseorang menyembunyikannya. Sanghya bercita-cita Indra membawa kabar baik.

Indra hadir dan berbicara kalau dirinya tidak mendapat kabar baik pun tapi mempunyai sejumlah informasi bajwa bakal ada perayaan besar guna penobatan mahkota Chaya tepat ketika ulang tahun ke 12 Shani dan Chaya pun akan diberitahukan sebagai istri Surya dan Shani bakal mendapat gelar putra Surya.

Sanghya tampak emosi mendengar berita dari Indra. Indra pun berbicara bisa menikmati mantan istri Surya telah memutuskan tahapan selanjutnya. Sanghya tersenyum curang dan menuliskan bahwa Surya sendiri tanpa sadar telah menolong rencananya sebab kesempatan guna perayaan Shani dan Chaya bakal menjadi peluang untuknya menjawab dendam.

Indra bertanya apa yang bakal dilakukannya. Sanghya berbicara bahwa dia dan Rahu pun akan tercebur dan mereka mesti mengerjakan sesuatu sampai mereka dapat menemukan penyelesaian untuk menyingkirkan Shani dalam dua hari.

Indra pun berbicara pada Sanghya bahwa dalam urusan ini kehadirannya di Indraloka bakal sangat riskan karena andai ada yang tau dia sedang di Indraloka maka mereka bakal curiga andai dia tengah merencanakan sesuatu. Sanghya meminta Indra guna tenang sebab dirinya tau lokasi dimana tidak bakal ada yang mencurigainya andai dirinya bermukim disana dan mereka tidak bakal mencurigai rencananya.

Di Suryaloka, Surya berlangsung di koridor dan terkenang ucapan Sanghya ketika akan meninggalkan Suryaloka. Surya pun berkata sendiri bahwa barangkali kali ini Sanghya telah menciptakan keputusan yang tepat dan sampai Sanghya pulang menajdi orang yang baik maka dirinyalah yang akan mengisi tugas2 Sanghya.

Surya masuk ke kamar Sanghya dan menyaksikan Chaya sedang mengawal Yama dan Yami. Surya juga tersenyum menatap mereka. Chaya menyaksikan kehadirannya dan bergerak menghampirinya lantas bertanya apa yang dilakukannya. Surya berbicara ingin menuntaskan tugas Sanghya namun dirinya senang menyaksikan dia telah mengisi tugas tersebut.

Chaya pun membalas bahwa telah menjadi tugas seorang ibu untuk mengawal anak2nya tapi family Surya tidak menyeluruh tanpa Sanghya. Surya menjawab bila Dewi Suryaloka telah ada dihadapannya. Surya menambahkan bahwa Sanghya telah menderita atas karmanya dan dirinya tau dimana Sanghya sekarang.

Vishwakarma beranggapan sedih dan berbicara bahwa tersisa masa-masa sehari guna Shani mengarah ke ulangtahunnya yang ke 12 dan dirinya mesti ke Suryaloka untuk mengayomi Shani. Sanghya hadir dan bertanya hendak melindungi Shani dari siapakah yang dia maksud. Vishwakarma juga terkejut menyaksikan kehadiran Sanghya.

Sanghya mendekat ayahnya dan berbicara kalau dirinya tau dia merasa tenang sesudah dirinya meninggalkan Suryaloka namun dirinya tidak punya opsi lain di samping datang ke rumahnya. Vishwakarma melarangnya bermukim dirumahnya.

Sanghya pun berbicara kalau dirinya paham dia punya banyak dalil untuk marah padanya namun dia mesti ingat bahwa Shani pernah berbicara jika seseorang lepas dari penglihatannya maka orang itu akan mengawali kehidupan baru.

Sanghya melanjutkan bahwa sesudah di hukum sebab kesalahannya dirinya menjadi lebih baik kini dan tidak bakal ada seorang ayah yang tidak bakal membamtu putrinya guna berubah.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 1 Tayang Rabu 18 April 2018

Vishwakarma beranggapan kalau dirinya tidak tidak mempedulikan Sanghya bermukim dirumahnya maka Sanghya bakal tau bila dirinya sedang menyembunyikan sesuatu. Vishwakarma pun berbicara pada Sanghya bila dia dapat tinggal untuk sejumlah hari.

Sanghya tersenyum senang dan membalas bahwa tersebut sudah lumayan untuknya kemudian Sanghya pulang bertanya kenapa dua mencemaskan Shani. Vishwakarma pun melulu terdiam.

Shani lantas memanggil nama Sanghya dan hadir bergerak menghampirinya. Shani berbicara bahwa sebelum mengintip kehidupan orang beda dia mesti menyimak perbuatannya sendiri dan dia masih mempunyai waktu yang tersisa untuk mengawali kehidupan baru. Sinopsis SHANI Episode 60 Part 3

Shani lalu berbicara pada Viswakarma bahwa kedatangannya guna membawanya ke Suryaloka guna mendiskusikan perayaan yang bakal terjadi. Vishwakarma pun berbicara alan pergi kesana lalu menyuruh Shani pergi tali ketika alan melangkah Shani terhenti sebab merasakan suatu kekuatan yang menghentikannya dari dalam tanah.

Shani juga terdiam. Vishwakarma menyadarkannya dan bertanya apa yang terjadi Shani melulu menjawab menikmati sesuatu yang aneh. Vishwakarma juga mengajaknya pergi sesudah berpesan pada Sanghya guna pergi ke kamarnya sendiri.

Setelah Shani dan kakeknya pergi Sanghya juga bergumam, “rayakanlah perayaan tersebut Shani sebab setelah sejumlah waktu aku bakal merayakan kemenanganku atas dirimu..aku melulu perlu mengejar obat penawar itu..”. Sanghya juga bertanya2 dimana obat penawar tersebut berada.

Surya menempatkan mahkota diatas nampan bunga seraya tersenyum lantas Yama dan Yami datang bareng Chaya dan Yami memblokir kedua mata Chaya dengan telapak tangannya. Kakol tersenyum menonton mereka.

Chaya juga bertanya pada Yama dan Yami kemana mereka bakal membawanya. Yami meminta Chaya guna terus berlangsung dan sesudah berada tepat di hadapan Surya, Yami membuka telapak tangannya.

Chaya menyaksikan persiapan yang dilaksanakan dan bertanya pada Surya. Surya membalas bahwa seluruh ini guna merayakan ultah Shani. Kakol meminta Chaya guna tidak terkejut sebab dia masih belum menyaksikan singgasana Shani.

Chaya juga heran mendengar Shani mempunyai singgasana. Surya lalu mengindikasikan singgasana Shani. Chaya pun menyaksikan sebuah kursi berpenutup dihadapannya. Chaya menghampirinya dan membuka penutupnya. Chaya merasa senang menyaksikan singgasana Shani. Yama juga terlihat cemberut.

Chaya menghapus airmata kebahagiaannya dan menatap Surya lalu berkeinginan mengatakan sesuatu namun Surya menyela mengatakan, “jangan hentikan aku Chaya..aku tidak mengerjakan semua ini untuk mengaku bahwa aku sadar tentang durjana tapi aku mengerjakan semua ini sebab aku bangga pada putramu Shani..besok pada hari ulangtahunnya mahkota Shani bakal terlihat spektakuler sebagai sinar matahari dan kelak seluruh alam semesta akan menonton kemegahan Shani”. Yama juga terlihat tidak senang mendengar ucapan ayahnya.

Shani muncul bareng Vishwakarma dan memberi salam. Shani kemudian berkata, “ ampuni aku Dewa Surya..tapi aku yakin kemegahan tersebut tidak terdapat dalam penampilan seseorang namun ada pada perbuatannya”. Surya dan Chaya terkejut mendengarnya.

Chaya mendekat Shani dan memintanya guna tidak berbicara seperti tersebut karena ayahnya menyerahkan hadiah ini dengan cinta. Shani juga bertanya apa hadiah yang lebih banyak untuk seorang anak di samping kasih sayang ayahnya. Shani berbicara tidak hendak singgasana ataupun mahkota itu. Surya juga bertanya apa yang diinginkannya.

Shani mendekat Surya dan berbicara bahwa ulang tahun dirayakan masing-masing tahun dan masa-masa yang sudah berlalu ialah kekayaan yang telah hilang jadi guna apa merayakannya. Shani menambahkan bahwa kekayaan sejati ialah waktu yang tersisa guna mereka dan sejatinya ulangtahun haris dirayakan dnegan kebahagiaan dan dalam benak saja.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2

Shani juga meminta ketika ulang tahunnya hendak menabur embrio 12 pohon dan di tiap pohon hendak diikatnya dengan simpul benang kehidupan. Shani hendak semua orang mengerjakan hal yang sama dan mengayomi pohon tersebut.

Surya pun membetulkan ucapan Shani dan berbicara bahwa dia telah dewasa kini jadi dia dapat merayakan laksana yang dia mau tapi dia tidak dapat menghentikan dirinya sebagai ayah dan tuan Suryaloka yang hendak mengungkapkan kebahagiaannya dan memamerkan kekayaannya.

Chaya berbicara pada Surya bahwa kebahagiaan dia akan menyeluruh tapi kebahagiaannya tidak berbatas dengan menjadi seorang ibu dan pun seorang istri hari ini. Surya dan Shani juga tersenyum. Sinopsis SHANI Episode 60 Part 3

Vishwakarma beranggapan dalam hati, “biarkan hari ini selesai tanpa masalah sebab akan terdapat kebahagiaan di sekitar”.

di dalam Sinopsis SHANI Episode 60 Part 3 Tayang Minggu 6 Mei 2018 Sanghya masih bertanya2 penyelesaian apa guna menyingkirkan Shani dan dirinya mesti segera memecahkan teka teki ini. Sanghya lantas teringat ketika Shani merasakan keunikan saat sedang di laboratorium tadi.

Sanghya pun beranggapan mungkin penyelesaian Shani pun tersembunyi di sebuah tempat dan tidak barangkali ada lokasi di samping di lokasi tinggal ayahnya ini sebab Shani tampak bingung ketika datang tadi dan itu ialah kekuatan yang adalahpenangkal kekuatan Shani. Sanghya tertawa lepas menuliskan bahwa Shani sudah dikutuk.

Vishwakarma dan Shani berlangsung di koridor dan Shani terus menyimak kakeknya. Vishwakarma juga bertanya apa yang sedang dilihatnya. Shani pun berbicara bahwa semenjak mengenalnya belum pernah melihatnya setegang ini. Vishwakarma pun mendekap Shani dan berbicara bahwa dirinya tidak sedang tertekan.

Shani berbicara bahwa satu2nya yang dapat mengerti bakal dirinya dan mencintainya di samping ibunya ialah dia dan emosi diwajahnya dapat dibacanya laksana dirinya menyimak wajah ibunya. Shani berbicara sudah menyaksikan perubahan wajahnya ketika di aula dan ketika dirinya menjemputnya tadi.

Shani menambahkan bahwa dirinya merasakan energi mengherankan disana dan sama seperti ketika dirinya berada dekat dengan senjatanya ketika badai topan yang menyerang Chaya masa-masa itu. Shani berbicara ada sesuatu yang tersembunyi dari dirinya.

Sementara tersebut Sanghya tengah berjalan mengarah ke laboratorium dan terjatuh. Sanghya lalu menyaksikan sebuah kekuatan yang mencegahnya masuk dan Sanghya berbicara kalau dirinya berarti berada di lokasi yang tepat sebab ternyata ayahnya memang mengayomi energi yang dicarinya.

Sanghya pun berkata sendiri menyindir sang ayah dengan memujinya telah mengayomi Shani melebihi putrinya sendiri dan dia mesti menunaikan semua ini. Sanghya menambahkan bahwa ayahnya tak sempat jika melulu dirinya satu2nya yang dapat menembus kekuatannya.

Sanghya pun memfokuskan pikirannya dan mengoleksi kekuatannya guna membuka pintu perlindungan ayahnya dan berhasil. Sanghya merasa senang dan bergegas masuk ke laboratorium mencari2 eksistensi obat penawar itu di masing-masing sudut.

Sanghya berteriak marah sebab tidak kunjung menemukannya dan hasil dari teriakannya sukses membuka pintu rahasia Vishwakarma. Sanghya juga terkejut melihatnya tapi sejumlah detik lantas wajahnya memancarkan kebahagiaan menatap pintu rahasia tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *