Sinopsis SHANI Episode 60 Part 2 Tayang di ANTV Minggu 6 Mei 2018

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 60 Part 2 Tayang di ANTV Minggu 6 Mei 2018. Sanghya sedang di Indraloka bareng Rahu. Indra mengolok Sanghya bahwa paling terlihat buruk ketika dia kehilangan kedudukan Dewi nya. Indra menikmati penderitaannya karena pun pernah kehilangan tahtanya.

sinopsis shani antv hari ini
sinopsis shani antv hari ini

Sanghya bertanya berani2nya dia menghinanya. Sanghya mengingatkan Indra bila dia pernah terlibat ketika menghasut Mali Sumali dan dapat saja Shano menangkapnya juga. Indra membalas bahwa tidak terdapat gunanya marah padanya sebab dia mesti tenang guna memikirkan solusi sebab tidak gampang menghancurkan kekuatan Shani sebab Shani ciptaan Mahadewa.

Sanghya juga dengan emosi menilik ucapan Indra dan membenarkannya. Sanghya berbicara bahwa Mahadewa yang membuat Shani dan ciptaan Mahadewa mempunyai sesuatu yang istimewa dan masing-masing kekuatan mempunyai energi yang bertentangan yang telah ada penawarnya dan dirinya yakin ada pencegah untuk kekuatan Shani.

Rahu memuji pemikiran Sanghya dan bertanya dimana format yang sama dan bertentangan dengan Shani andai memang Shani memilikinya. Indra mengajak Rahu guna diam dan berbicara kalau dirinya memahami dimana mereka bakal pergi untuk menuntaskan masalah ini yakni ke Kalpavriksh (pohon pemberi keinginan).

Rahu dan Sanghya juga tampak beranggapan lalu Sanghya menuliskan bahwa melulu Kalpavriksh yang dapat memberikan apa yang di inginkan. Sanghya berbicara akan pergi pada pohon pemberi kemauan tersebut dan menggali penangkal kekuatan Shani dan andai penawar tersebut ditemukan bahkan Mahadewa juga tidak akan dapat melindungi Shani.

Chaya tengah mengatur nampan pemujaan dan melamun. Shani memperhatikannya dan bertanya kenapa dia tampak khawatir. Chaya membalas bahwa semuanya baik2 saja kini tapi dirinya merasa tak tenang. Chaya beranggapan pemujaan Mahadewa bakal menenangkannya namun dirinya tetap merasa tak tenang.

Shani menggenggam tangan Chaya dan berbicara bahwa dia tidak perlu khawatir karena dirinya tidak jarang kali bersamanya. Chaya membalas bahwa dirinyantidak dapat menjelaskan bila ini ialah firasat mengenai keselamatan putranya. Chaya berbicara pada Shani bila dirinya merasa bakal kehilangannya.

Shani menjawab bahwa masa mendatang belum terjadi dan dia tidak seharusnya mengkhawatirkannya. Shani memintanya untuk merasakan hadiahnya lebih dulu. Chaya membetulkan ucapan Shani dan meminta Shani guna tetap duduk sebab dirinya bakal mengambilkan air suci pemujaan.

Chaya kemudian bergerak mengambilkan air suci guna Shani. Shani sendiri menempatkan nampak pemujaan di hadapan Shivling Mahadewa. Shani terkejut dengan cuaca yang berubah dan lantas melihat kehadiran Dewa Brahma.

Shani juga memberi salam dan berbicara bahwa dirinya terkejut dengan kedatangannya yang tiba2. Dewa Brahma berbicara bahwa kedatangannya guna memperingatkannya walau sebenarnya dirinya tidak boleh mengumumkan hal ini. Dewa Brahma berbicara bahwa terdapat bahaya yang bakal mengintai dunia terutama kepadanya.

Sanghya mendarat di lokasi tujuan bareng Indra dan Rahu. Sanghya juga bertanya dimana Kalpavriksh berada. Indra menerbitkan senjatanya dan menerbitkan kekuatannya untuk menimbulkan Kalpavriksh. Kalpavriksh juga muncul. Indra lalu berkata pada Sanghya supaya segera meminta apa keinginannya.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 3

Sanghya tersenyum curang lalu mendekat Kalpavriksh dan memuji nya memintanya menerbitkan kekuatannya guna memberikannya senjata untuk menjawab dendam. Sanghya meminta obat penawar guna menghancurkan Shani.

Dewa Brahma berbicara pada Shani bahwa Sesuatu yang riskan akan terjadi padanya. Dewa Brahma menambahkan bahwa Mahadewa beranggapan tidak hendak memperingatkannya mengenai ini namun dirinya merasa urgen untuk memperingatkannya.

Shani membalas bahwa pemikiran Mahadewa ialah yang terbaik dan dirinya memuliakan keputusan Mahadewa dan andai Mahadewa hendak dirinya tidak memahami masa depannya maka dirinya juga tidak hendak tau mengenai hal itu. Dewa Brahma terkejut dan berbicara bahwa akibatnya bakal menjadi tanggung jawabnya sendiri.

Shani membalas bahwa masing-masing orang mesti menanggung akibatnya sendiri begitupun dirinya dan pun Tridev. Dewa Brahma juga membentak Shani dengan murka kemudian menghilang dalam kemarahan.

Kalpavriksh menimbulkan sinarnya yang menyilaukan. Sanghya pulang meminta obat penawar Shani namun Sanghya emosi sebab tidak hadir apapun.

Sanghya pun berbicara pada Indra bahwa pohon tersebut penuh kebohongan sebab dia melulu pohon yang tak berdaya dan melulu pohon ilusi jadi masalah guna Shani tidak akan dapat diselesaikan dengan pohon tersebut.

Indra membalas bahwa tersebut tidak barangkali sebab pohon itu akan menciptakan setiap khayalan menjadi fakta dan apapun yang dia mohon akan dimilikinya.

Sanghya membalas bahwa penawar Shani sedang di luar cakupan Kalpavriksh. Tapi tiba2 Indra tertawa. Rahu bertanya dan Indra berbicara bahwa Kalpavriksh telah menyerahkan yang di mau tapi tersebut tidak diserahkan kepada mereka.

Indra mengajak Sanghya beranggapan mengapa sesudah dia meminta Kalpavriksh tidak memberikannya sebab ada satu arti yang menjelaskan.

Sanghya pun membalas bahwa obat penawar Shani telah ada namun ada seseorang yang melindunginya yakni seseorang yang serupa dengan Shani. Indra berbicara bahwa siapa yang sudah menyembunyikannya dan dimana keberadaannya diyakininya sudah tentu tidak sedang di Swargaloka.

Rahu membalas bahwa tidak ada pun di dunia bawah tanah. Sanghya menyambung di Suryaloka pun tidak bakal ada dan mereka mesti mencarinya sebelum obat tersebut terlepas dari tangan.

Vishwakarma sedang di laboratoriumnya kemudian membuka pintu rahasia mengarah ke suatu tempat. Vishwakarma lantas melihat suatu cahaya yang menyilaukan dan bertanya2 apa yang mesti dilakukannya kemudian Vishwakarma kembali terbit dan memblokir pintu rahasia tersebut

kilas balik ketika Vishwakarma berbicara pada Mahadewa bila dirinya sudah menciptakan senjata guna Dewa Penghukum cocok perintahnya dan Vishwakarma bertanya siapakah Dewa Penghukum itu dan dimana dia bakal lahir.

Mahadewa membalas bahwa Dewa Penghukum bakal lahir dekat dengannya dan dia bakal memainkan peran urgen dalam hidup Dewa Penghukum.

Mahadewa menambahkan, “kekuatan akan diciptakan untuk menjadi Dewa Penghukum tetapi sesuai aturan pembuatan maka satu aturan bakal berlaku dan itu ialah aturan keseimbangan..kekuatan yang membagi keadilan akan terbuat dalam ekuilibrium sementara tersebut kekuatan positif bakal mempunyai kekuatan negatif begitu pun sebaliknya dan kau mesti menyangga kekuatan tersebut sehingga kekuatan itu tidak bakal disalahgunakan..kekuatan tersebut dapat menghentikan Dewa Penghukum bahkan andai mendapat kekuatan maksimal maka kekuatan tersebut juga dapat menghancurkan Dewa Penghukum juga..ingatlah Dewa..Dewa Penghukum bakal lahir di sebuah tempat di dekati dan kekuatan lawannya mesti di kuasai oleh anda supaya tetap aman..aman dari kekuatan yang mempunyai niat guna merusak”.

Vishwakarma bertanya sampai berapa lama mesti menyangga kekuatan tersebut. Mahadewa menjawab sampai 12 tahun dan sampai Dewa Penghukum berusia 12 tahun dia mesti menyembunyikan kekuatan tersebut sebab mereka yang hendak mencelakakan Dewa Penghukum tentu akan menggali kekuatan tersebut.

Tapi Mahadewa pun berpesan bahwa sampai Dewa Penghukum berusia 12 tahun dia jangan menyadari eksistensi kekuatan tersebut sebab jika tersebut terjadi maka tindakan dan pilihannya barangkali akan terhambat

didalam Sinopsis SHANI Episode 60 Part 2 Tayang Minggu 6 Mei 2018 ini Vishwakarma memblokir pi tu rahasianya dan bergumam bahwa seharusnya waktu tersebut dirinya menampik permintaan Mahadewa sebab tidak tau apa yang bakal terjadi andai dirinya tidak dapat menyembunyikan kekuatan ini sekitar 2 hari lagi.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2

Mahadewa berbicara pada Dewa Wishnu bahwa doa tidak dapat menghentikan takdir ataupun mengubahnya sebab pilihan masing-masing orang mesti di tanggung baik tersebut Sanghya sebagai istri Surya, Shani sebagai Dewa Penghukum ataupun pencipta dunia yakni Dewa Brahma.

Dewa Brahma hadir dan menuliskan ada batasan untuk suatu kesombongan. Dewa Brahma berbicara menemui Shani guna memperingatkannya mengenai masa depannya guna kebaikannya sendiri namun Shani terlena oleh kekuatannya dan menampik memuliakan Tridev.

Dewa brahma menambahkan bajwa Shani ialah Dewa Penghukum namun bukan berarti dia sedang di atas pencipta alam semesta. Dewa Brahma mengajak Mahadewa menyaksikan bagaimana sikap Shani padanya. Dewa Wishnu membalas sudah melihatnya.

Mahadewa juga berbicara sudah menyaksikan Dewa yang egois dan congkak juga. Mahadewa menambahkan bahwa Dewa tidak tau andai setiap kali dia egois maka dirinya tentu akan menghancurkannya.

Dewa Brahma membetulkan ucapan Mahadewa bahwa keangkuhan itu laksana anggur yang mesti di potong tepat masa-masa atau akan pulang menjadi hutan tandus.

Dewa Wishnu berbicara dalam hati bahwa Dewa Brahma pasti beranggapan Mahadewa merundingkan Shani sebenarnya sebenarnya Mahadewa sedang memberi peringatan untuknya (untuk Dewa Brahma).

Shani berdoa pada Shivling Mahadewa dan meminta maaf sebab dirinya tidak bermaksud menghina Dewa Brahma karena peringatannya akan memprovokasi pilihannya dan dirinya tidak mau mengerjakan hal tersebut.

Shani berbicara bahwa terkadang ketidaktahuan ialah kebahagiaan. Shani lantas tercekat terkenang kekhawatiran kakeknya tadi dan bertanya2 apakah bahaya yang dimaksud Dewa Brahma yang tengah dikhawatirkan kakeknya.

Baca : Sinopsis SHANI Episode 60 Part 3 Tayang di ANTV Minggu 6 Mei 2018

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *