Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3 Tayang Rabu 18 April 2018

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3 Tayang Rabu 18 April 2018. Di dunia bawah tanah, Rahu tengah berbicara sendiri mempraktekkan pidato ucapan terima kasih karena Rahu beranggapan dirinya akan di angkat menjadi Dewa pada pertemuan besok.

Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3
Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3

Shukracharya muncul dan bertanya apa yang dilakukannya. Rahu menjawab bahwa sedang mencoba latihan pidato yang akan di berjalannya besok saat dirinya di angkat menjadi Dewa. Rahu juga berkata bahwa mulai besok dan seterusnya dirinya akan di hormati dan tidak akan tinggal di dunia bawah tanah lagi. Rahu menambahkan bahwa dirinya akan memiliki istana sendiri dan akan mendapatkan apa yang di inginkan lalu semuanya akan memanggilnya Dewa Rahu.

Shukracharya pun menyebut Rahu bodoh karena dia tidur dengan mata terbuka. Rahu memperingatkan Shukracharya bahwa dia sedang berbicara dengan Dewa masa depan. Shukracharya menyangkal dan berkata sedang berbicara dengan orang bodoh.

Shukracharya bertanya mengapa dia ingin menjadi Dewa sedangkan dia sudah menghabiskan seluruh hidupnya sebagai iblis. Rahu menjawab bahwa dia tidak akan bisa memahami keinginannya untuk menjadi sempurna. Shukracharya pun menyarankan agar dia menyempurnakan diri menjadi iblis.

Rahu menolak karena dengan menjadi iblis dirinya tidak mendapatkan apapun sedangkan Dewa selaku berada didepan. Rahu berkata bahwa Shani sudah berjanji akan memberikan apa yang layak di dapatkannya dan dirinya kayak menjadi Dewa. Rahu menambahkan bahwa Shani akan membuatnya menjadi Dewa.

Di Suryaloka Sanghya menemui Surya dan berbicara dengannya agar tidak bersedih lagi karena semuanya akan membaik. Surya meminta Sanghya meninggalkannya sendiri tapi Sanghya menolak dan berkata bahwa sebagai istri dirinya telah berjanji akan menemaninya saat suka dan duka.

Sanghya mengingatkan Surya bahwa dirinya melakukan pertapaan bertahun2 lamanya hanya untuknya jadi tidak mungkin dirinya akan meninggalkannya sendirian. Sanghya meminta Surya beristirahat karena besok akan menghadiri sidang di aula.

Surya menolak datang karena merasa sudah kalah dan malu dengan Dewa yang lain. Sanghya pun berkata bahwa ini semua bukan tentang kalah ataupun malu tapi tentang keraguan orang2 pada diri Yami dan dia harus hadir besok untuk alasan tersebut. Surya pun bergumam bahwa dirinyantidak tau masalah apalagi yang akan membawanya esok hari.

Shani membelai rambut Yami yang tengah berdiri di balkon. Shani lalu menghapus airmata Yami dan berbicara dengannya bahwa li gelaran karma akan segera selesai dan mereka akan mendapat hasil yang menyenangkan.

Shani berkata bahwa telah tiba waktunya untuk mencabut penglihatannya dari Surya dan dia. Shani meminta Yami hadir di pertemuan esok karena besok akan menjadi hari yang sangat penting untuknya. Yami pun mengangguk.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2

Rahu beristirahat di kamarnya dan berkata bahwa hanya tersisa satu malam lagi dan takdirnya akan berubah. Rahu pun bermimpi dirinya disambut di Dewaloka sebagai Dewa. Shani lalu berbicara memuji Rahu dan memberinya posisi sebagai Dewa.

Semua yang hadir lalu mengelu2kan Rahu. Rahu terbangun dari mimpinya dan berkata bahwa tadi mimpi yang sangat indah dan akan menjadi kenyataan. Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3

Pagi nya, Rahu muncul di aula dan mencari2 keberadaan Shani. Rahu melihat Shani di koridor dan memanggilnya lalu berterimakasih padanya dan berkata jika dirinya tidak bisa tidur semalaman. Rahu yakin bahwa Shani akan melakukan keadilan untuknya.

Shani menjawab bahwa semua ini sudah menjadi tugasnya untuk memastikan setiap orang mendapatkan apa yang layak didapatkan. Shani pun berkata pada Rahu bahwa hari ini dia akan mendapatkan tempat yang pantas untuknya.

Di aula, Rishi membuka acara dan berkata bahwa pertemuan akan dimulai. Rahu pun merasa senang karena akan menjadi Dewa. Indra menanyakan keberadaan Surya. Shani mengatakan bahwa Surya akan datang ketika waktunya tiba.

Sanghya dan Yami muncul di aula di ikuti Yama. Shani pun tersenyum pada Yami. Rishi kembali memulai acara tapi kemudian Chandra datang. Rahu berpikir bahwa Shani sudah mengundang semua Dewa untuk menyambutnya. Sanghya dan Yama menatap emosi pada Chandra dan Chandra menundukkan wajahnya.

Yama lalu menegur Chandra karena tidak tau malu untuk datang ke pertemuan bahkan setelah apa yang dia lakukan pada Yami. Yama pun berkata akan menghabisinya. Rahu berpikir mengapa semua orang membuang2 waktu untuk hal ini.

Indra menghampiri Yama dan mengatakan bahwa Surya pasti akan melakukan hal yang sama jika dia hadir disini. Yama menghunuskan pedang dan hendak menyerang Chandra tapi Shani menghentikannya dan mengatakan bahwa dirinyalah yang mengundang Chandra ke pertemuan ini.

Yama kembali ke tempatnya tapi Sanghya menghardik Shani karena berani mengundang Chandra yang sudah mempermalukan keluarganya. Indra mengatakan pada Shani bahwa dia sudah membuat Yami malu dengan membiarkan Chandra hadir dan dia pasti melakukan hal tersebut karena Yami bukan adiknya sendiri.

Shani pun membentak Indra mengatakan agar tidak melewati batasannya dan Shani berkata bahwa Yami adalah saudaranya sendiri. Lalu Shani menghampiri Yami dan mengatakan bahwa korban tidak akan pernah merasa malu karena hanya yang bersalah yang akan merasa malu.

Shani menegaskan bahwa Yami tidak bersalah karena dia tidak pernah melakukan kejahatan apapun. Yami meneteskan airmata dan Shani menangkap airmatanya dan kembali ke tengah acara mengatakan bahwa Yami masih suci seprti Dewi yang lain karena Yami tidak akan bisa di korpri dengan cara apapun dan karena itulah Yami pantas mendapat posisi sebagai Dewi. Sanghya merasa bahagia mendengarnya. Rishi mendukung Shani dan mengatakan bahwa sebab itulah Yami di undang ke pertemuan ini.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2 Tayang Rabu 18 April 2018

Shani memperhatikan Yami lalu menghampirinya dan menggandengnya ke tengah acara. Rishi lalu mengumumkan bahwa mulai hari ini dikarenakan Yami sangat suci maka dia akan memegang posisi sebagai Dewi. Rishi berkata pada Yami bahwa dia akan mengalir sebagai sungai Yamuna di bumi.

Yami pun merasa bangga. Begitu juga dengan Sanghya, Yama dan Shani. Rishi berkata pada Yami bahwa dia tidak ternoda dan bahkan air dia akan menghanyutkan kotoran dari seluruh alam semesta dan itu akan membuat hati dan pikiran orang2 menjadi suci, diapun akan di hormati selama2nya, semua manusia pun akan memanggilnya sebagai ibu dan dewi.

Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3 Tayang Rabu 18 April 2018. Yami meneteskan airmata bahagia dan tetesan airmata Yami turun ke bumi membentuk sungai Yamuna. Yami pun tersenyum bahagia.

Shani lalu berbicara pada Yami bahwa sekarang tiba saatnya untuk mencabut penglihatannya dan Shani pun menarik penglihatannya dari Yami. Semua yang hadir lalu mengelu2kan Yami sebagai Dewi Yamuna.

Yami pun berlari memeluk Sanghya. Rahu berpikir bahwa Shani sudah memberikan cukup banyak kejutan hari ini dan dirinya juga akan segera mendapatkan tempat sebagai Dewa. Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3

Indra lalu bertanya pada Shani dengan arogan sambil menunjuk Chandra mempertanyakan keperluan Chandra di hadirkan di Pertemuan. Rahu juga ikut berkomentar. Shani menghentikan Rahu dan menyuruhnya menunggu giliran lalu Shani mengatakan bahwa sebagai Dewa Penghukum dirinya perlu memberi imbalan pada orang sesuai perbuatan mereka dan ada beberapa emosi yang mempengaruhi perbuatan mereka untuk itulah diperlukan sebuah komite untuk mengendalikan emosi tersebut.

Shani lalu meminta ijin pada Rishi untuk memilih anggota komite. Rishi pun mengijinkannya. Shani lantas berbicara bahwa untuk anggota komite yang pertama adalah seseorang yang bisa menyesatkan pikiran manusia dan Shani menyebut Rahu sebagai anggota pertama.

Semua orang menatap Shani dengan bingung termasuk Rahu. Tubuh Rahu lalu bersinar dan Rahu berpikir bahwa dirinya sudah ditunjuk sebagai anggota pertama komite Dewa dan segera Shani aka menjadikannya Dewa juga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *