Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2 Tayang Rabu 18 April 2018

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2 Tayang Rabu 18 April 2018. Shani berkata bahwa perjalanan tersebut akan memiliki 7 tingkatan. Shani menjelaskan satu persatu tingkatan tersebut dan kemudian berkata bahwa dengan penglihatannya dirinya akan membawa Chandra dalam perjalanan tersebut.

Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2
Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2

Shani berkata pada Mahadewa bahwa dirinya hanya akan mengambil waktu selama 7 kali kedipan mata Mahadewa. Chandra menggelengkan kepala menolak usul Shani lalu bersembunyi dan mengatakan bahwa untuk sedetik kedipan pun dirinya tidak akan sanggup.

Mahadewa mengatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut campur dalam tanggung jawab Shani dan menyuruh Chandra keluar dari tempat persembunyian. Shani lalu mengatakan bahwa dia sudah mencoba menghancurkan dan merusak kesucian Yami tapi tidak berhasil karena Yami begitu suci tapi dia tetap harus menanggung akibat dari perbuatannya. Chandra terkejut mendengarnya.

Mahadewa dan Shani sama2 memejamkan mata lalu membuka mata dan Shani mengirim penglihatan pada Chandra. Chandra pun menjerit kesakitan. Shani mengatakan bahwa penglihatannya tidaklah baik ataupun buruk karena semua itu tergantung perbuatannya. Shani terus memberikan penglihatan pada Chandra.

Dewa Brahma mengatakan agar Shani menghentikan penglihatannya. Chandra berteriak pada Mahadewa bahwa dia sudah berkedip selama 7x. Mahadewa bertanya pada Shani apakah cukup semuanya. Shani menghentikan penglihatannya. Dewa Brahma mengatakan pada Mahadewa bahwa itu bukan keadilan karena dia membiarkan Shani melakukan penglihatannya lebih dari 7 detik. Dewa Brahma bertanya mengapa dia melakukan hal tersebut. Mahadewa menyuruh Shani menjawab. Shani pun menjawab panjang lebar.

Shani menghampiri Chandra seraya mengatakan bahwa penglihatannya akan selalu ada padanya . Shani lalu meminta maaf pada Dewa Brahma dan mengatakan bahwa dirinya hanya mencoba untuk memenuhi tugasnya. Shani lalu meminta Mahadewa memberikan berkatnya. Tridev pun merestuinya.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 2 Tayang di ANTV 17 April 2018

Surya menemui Sanghya dan Sanghya menanyakan keberadaan Yami. Kakol kemudian muncul mengatakan bahwa Yami menuju puncak tebing dan tidak mungkin menghentikannya. Surya dan Sanghya pun terkejut.

Yami di tepi tebing dan dan tidak bisa berhenti memikirkan apa yang sudah dilakukan Chandra padanya. Saat akan melangkah terjun dari tebing. Surya dan Sanghya menghentikannya. Yami menatap kedua orangtuanya. Sanghya berbicara pada Yami agar melupakan semua yang sudah terjadi.

Yami mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melupakannya karena dirinya tidak suci lagi sebab Chandra sudah menyentuhnya dan menculiknya. Yami juga berkata kalau dirinya tidak bisa hidup lebih lama lagi. Surya berkata bahwa dia tetaplah putrinya yang tidak memiliki kekurangan. Yami membalas bahwa dirinya tidak bisa hidup dengan menanggung beban ini. Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2

Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2 Tayang Rabu 18 April 2018. Surya pun memintanya menghapus pikiran seperti itu dari pikirannya karena dia akan tetap menjadi kebanggaannya. Yami menjawab dirinya tidak bisa melihat ayahnya yang selalu bangga menjadi tertunduk malu dihadapan orang lain.

Yami meminta maaf lalu hendak terjun tapi Surya berlutut sambil menangis dan mengatakan bahwa dirinya telah melakukan besar dengan mempercayai Chandra dan Surya meminta Yani untuk tidak menghukumnya seperti ini. Surya menambahkan bahwa jika dirinya kehilangannya maka dirinya juga akan kehilangan sinarnya dan segalanya.

Surya meminta Yami memberikan hidupnya lalu membuka pelukannya dan Yami pun berlari memeluk ayahnya sembari mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melupakan saat2 kejadian tersebut. Surya pun berkata akan menghabisi Chandra. Yama juga mengatakan akan membantunya membalas dendam untuk Yami.

Surya dan Yama hendak pergi tapi Shani muncul mengatakan pada Yama bahwa Chandra sudah mendapatkan hukuman atas kesalahannya dan dia tidak bisa menghukum seseorang 2x karena kejahatan yang sama.

Baca Juga :  ANTV Tayangkan Kisah SHANI Anak Dewa Surya Melawan Para Dewa

Yama mengatakan pada Shani bahwa Yami adalah adiknya dan dirinya akan menghukum Chandra bahkan hingga ratusan kali karena kejahatan yang dilakukan Chandra tidak pantas untuk dimaafkan. Sanghya juga berbicara menyalahkan Shani atas semua yang terjadi.

Yami membela Shani. Sanghya meyakinkan Yami bahwa penglihatan Shani sangatlah jahat. Shani pun angkat bicara mengatakan bahwa semua ini terjadi karena Chandra sudah mempengaruhi pemikiran Surya dan Shani memastikan akan mengawasi Chandra dengan penglihatannya agar Chandra tidak lagi melakukan kesalahan yang sama. Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 2

Yama menghampiri Shani dan mengejeknya atas hukuman yang diberikannya pada Chandra, “hebat sekali…beginikah caramu menghukum Chandra yang sudah menculik Yami dan menyakitinya..apa kau menyadari apa yang harus di lalui Yami?? Yami akan selalu mengingat traumanya setiap dia melihat Chandra..kau Dewa Penghukum kan?? katakan padaku kalau memang semua itu kesalahan Chandra mengapa Yami yang harus di hukum!!”. Shani menjawab bahwa besok pagi akan diadakan sidang di Suryaloka dimana dirinya akan memberikan keadilan pada Yami di hadapan para Dewa dan Shani meminta Surya untuk ikut hadir dalam sidang tersebut. Surya menghentikan Shani dan berkata tidak ingin terjadi apa2 lagi dan permasalahan dianggap sudah berakhir. Surya lalu beranjak pergi.

Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3 Tayang Rabu 18 April 2018

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *