by

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3 Tayang di ANTV 17 April 2018

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3 Tayang di ANTV 17 April 2018. Shani berteriak memanggil Yami. Kakol menyusul dan bertanya. Shani mengatakan bahwa dirinya merasa Yami ada disekelilingnya.

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3
Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3

Chandra menuang air pot bunga ke dalam guci. Yami pun berteriak meminta bantuan. Chandra mengatakan pada Yami bahwa ini sudah menjadi takdirnya lalu membawa Yami pergi dan menyusuri koridor dengan diam2.

Yami terus berteriak dan Shani mendengar teriakannya. Chandra bergegas lari dan sempat menumpahkan sedikit air di lantai. Shani dan Kakol pun menyusuri koridor dan Shani berkata bahwa Yami berada disekitar mereka. Kakol pun berkata bahwa Yami akan terlihat jika ada disekitar mereka.

Shani kemudian melihat genangan di lantai dan hendak menyentuhnya tapi Vishwakarma datang mengatakan bahwa Rahu membuat keributan di Indraloka dan hanya dia yang bisa menyelesaikan nya.

Rahu berada di Indraloka dan menagih janji Indra. Indra menjawab bahwa dirinya selalu menjaga kata2nya. Mereka berdebat karena Rahu merasa Indra sudah berjanji akan menjadikannya Dewa saat dia kembali menjadi Raja Dewa tapi Indra berkelit mengatakan bahwa pada saat janji di ucapkan dirinya bukan lah Raja Dewa.

Rahu mengancam Indra agar jangan berani menipunya. Indra menjawab bahwa dirinya tidak sedang menipu dan karena dirinya sekarang adalah seorang raja maka dirinya yang bertanggung jawab atas keselamatan para Dewa. Indra berkata pada Rahu bahwa tidak adil menjadikannya Dewa melihat karakter dan sifatnya.

Shani pun muncul berkata bahwa seharusnya dia berpikir sebelum membuat janji. Shani pun merasa bahwa mahkota itu suatu kesalahan karena dia mulai merencanakan sesuatu saat memakainya. Indra pun menyarankan agar menanyakan masalah ini pada Surya .

Surya masuk ke kamarnya dan terngiang2 ucapan Shani serta Sanghya. Surya membuka gelangnya dan menjatuhkannya sambil mengingat penolakan Yama dan Yami. Surya lalu duduk dan membuka mahkotanya sambil meneteskan airmata bertanya mengapa semua ini terjadi padanya dan dirinya harus sendirian hanya dalam beberapa saat saja semua orang yang disayanginya meninggalkannya.

Surya terus bertanya2 mengapa semua orang menipunya. Surya kembali teringat ucapan Shani tentang apa yang akan terjadi jika kesombongan seseorang telah hancur dan Surya bergumam harus memikirkan semua ini. Lalu Surya duduk bersila di lantai dan memutuskan melakukan meditasi.

Shani mengatakan pada Indra bahwa Surya tidak bisa datang karena sibuk dengan hal yang sangat penting. Shani berkata bahwa saat ini pendapat Surya tidak perlu dipermasalahkan karena yang terpenting adalah keadilan. Indra pun menjelaskan bahwa dirinya adalah Dewa dan Rahu adalah iblis lalu bagaimana mereka akan mengubah Rahu dari iblis menjadi Dewa dan jika Rahu disetujui menjadi Dewa maka di masa yang akan datang beberapa iblis juga akan meminta hal yang sama dan akan menciptakan ketidakseimbangan.

Baca Juga :  ANTV Tayangkan Kisah SHANI Anak Dewa Surya Melawan Para Dewa

Shani pun menyahut bahwa keseimbangan hanya akan tumbang ketika seseorang menjadi serakah dan ketika seseorang memberikan janji palsu untuk memenuhi keserakahannya. Shani memperingatkan Indra bahwa jika dia tidak memenuhi janji maka akan berakibat buruk.

Indra bertanya apakah dia sedang mengancamnya. Shani membantah dan bwrkata kalau dirinya hanya sekedar memperingatkan. Shani juga berkata bahwa untuk mengendalikan keputusan Raja Dewa maka perlu didirikan sebuah komite dan Shani memutuskan sidang komite akan diadakan besok dan akan diadakan pemilihan anggotanya. Shani meyakinkan Rahu bahwa dia pasti akan mendapatkan keadilan. Indra pun terlihat emosi. Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3

Sanghya mencari Yami di kamarnya dan menjadi cemas saat tak menemukannya. Sanghya berjalan di koridor dan Yama memanggilnya. Sanghya berbicara dengannya memberitau hilangnya Yami lalu Yama mengajak berpencar arah mencari Yami. Kakol pun bertanya2 kemana perginya Yami dan berpikir bahwa keraguan Shani akan Yami adalah benar.

Chandra membawa Yami le Chandraloka. Yami menyuruh Chandra melepaskannya karena dirinya harus kembali ke rumah dan bertanya mengapa dia melakukan semua ini padanya. Chandra mengatakan bahwa dirinya sudah membawanya pulang dan Chandra mengingatkan Yami tentang perkataan Shani yang mengatakan bahwa dia sangat suci dan murni.

Chandra tertawa dan berkata bahwa dirinya akan membekukan kesuciannya untuk selamanya lalu Chandra mengumpulkan energinya dan membekukan Yami didalam guci tersebut. Buddh pun melihat perbuatan ayahnya dan berlari pergi tapi dia menabrak guci dan menimbulkan kebisingan. Chandra pun meneriakinya dan Buddh berlari pergi.

Sanghya ke kamar Surya dan memberitau hilangnya Yami. Surya menjadi cemas dan bertanya. Tiba2 Kakol muncul mengatakan bahwa Shani juga mengalami keraguan yang sama mengenai apa yan terjadi pada Yami. Surya pun bertanya kapan Shani melihat Yami.

Shani muncul bersama Vishwakarma. Shani bertanya pada Surya apakah semuanya baik2 saja. Sanghya menghardik Shani mengatakan bahwa tidak akan ada yang baik2 saja saat dia hadir tapi Vishwakarma membentaknya agar diam tidak menyalahkan Shani terus menerus.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3 Tayang Rabu 18 April 2018

Sanghya menjawab bagaiamana seorang ibu akan diam saat putrinya menghilang dan Sanghya kembali menegur Shani menanyakan hal buruk apa yang Yami lakukan hingga dia harus menghukum Yami. Sanghya juga menanyakan dimana keberadaan Yami.

Yami meminta bantuan Shani sementara Buddh terpeleset dan Chandra membuat Buddh jatuh di hadapan kakinya dengan kekuatannya. Chandra pun menegurnya karena ikut campur lagi dalam masalahnya dan memperingatkan agar dia menjauh darinya. Buddh pun berkata bahwa dia sudah melakukan kesalahan. Chandra berkata akan menanggung karmanya sendiri dan dia tidak perlu ikut campur.

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3 Tayang Selasa 17 April 2018. Surya bertanya pada Shani tentang keberadaan Yami dan apa yang terjadi pada Yami. Shani menjawab kalau dirinya tidak tahu apa yang terjadi tapi dirinya yakin Yami sedang dalam bahaya.

Sanghya pun kembali menegurnya menyalahkan penglihatannya. Shani memusatkan pikiran dan mendapat pencerahan tentang keberadaan Yami lalu Shani berteriak marah menyebut nama Chandra.

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3 Chandra membawa Buddh ke ruangan di mana Yami berada. Chandra lalu mengatakan pada Buddh bahwa sekarang dia akan melihat bagaimana akhir dari seseorang yang ingin dilindunginya. Chandra berkata bahwa Surya dan Shani tidak akan tau akan yang terjadi dengan Yami.

Chandra menambahkan bahwa dirinya sudah di hina di hadapan semua orang tapi kini dirinya akan melihat dengan bahagia bagaimana hancurnya Surya dan Shani saat kehilangannya (Yami). Yami sendiri mulai menggigil kedinginan tapi masih bisa mencaci Chandra mengatakan bahwa usahanya tidak akan berhasil karena saudaranya yakni Shani akan datang untuk menghukumnya.

Shani menaiki Kakol sebagai gagak menuju Chandraloka. Prajurit Chandra melihat kedatangannya dan bergegas memberitau Chandra. Chandra pun terlihat panik dan mulai berpikir.

Shani dan Kakol menaiki tangga menuju Chandraloka dan masuk ke ruangan Chandra. Chandra terlihat duduk diam dan tidak terlihat keberadaan Yami ataupun Buddh. Chandra lalu pura2 menegur Shani karena sudah masuk tanpa ijin. Shani menjawabnya dengan emosi bahwa jika dia menyakiti Yami maka dia akan dihancurkannya.

Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 1 Tayang di ANTV 18 April 2018

Loading...

Comment