by

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 2 Tayang di ANTV 17 April 2018

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 2 Tayang di ANTV 17 April 2018. Surya lalu mengatakan bahwa pertunangan ini dibatalkan dan Surya meminta maaf pada semuanya kemudian meminta mereka semua memberinya privasi beberapa waktu untuk sendirian.

Sinopsis SHANI Episode 41 di ANTV
Sinopsis SHANI Episode 41 di ANTV

Lalu semua orang pergi meninggalkan aula. Chandra diam2 hendak kabur tapi Surya memanggilnya dan berkata bahwa dirinya meminta privasi hanya untuknya.

Surya berkata bahwa untuk pertama kalinya dirinya telah dipermalukan dan sekarang dianharus menerima hukumannya lalu Surya mengumpulkan energinya dan hendak menyerang Chandra. Chandra meminta maaf dan Shani menghentikan Surya. Surya mengatakan agar dia tidak ikut campur.

Shani berkata memahami kemarahannya tapi dia tidak bisa menghabisi Chandra karena dia diperlukan untuk karma nya dan Chandra pun memiliki tugas.

Surya bersikeras mengatakan bahwa Chandra pantas dihukum karena sudah menghinanya dan menipu putrinya. Shani menyahut bahwa hukuman Chandra tidak bisa ditanggung oleh orang lain karena jika Chandra di habisi bagaimana dengan nasib Buddh. Surya pun menyimpan kembali energinya.

Shani bertanya dimana letak kesalahan Buddh sementara dia sendiri sudah ditelantarkan oleh ibunya dan kini ayahnya akan dihabisi. Surya menanyakan maksud ucapan Shani. Shani menjawab bahwa dirinya sangat tau bagaimana kehilangan orangtua dan menghabisi Chandra bukanlah hukuman karena lebih baik Chandra menunaikan tugasnya pada Buddh.

Shani pun berkata bahwa sekarang Chandra harus menerima Buddh dan membesarkannya. Shani bertanya pada Buddh apakah dia mau tinggal dengan ayahnya.

Buddh menerimanya tapi Chandra menolak. Shani pun berkata pada Chandra bahwa dia sedang dihukum dan ini bukan hadiah yang bisa dipilihnya. Shani menambahkan bahwa dia harus menerima Buddh sebagau akibat dari perbuatannya atau dirinya tidak akan melindunginya lagi dari kemarahan Surya.

Chandra terpaksa menurut. Shani juga memberi peringatan pada Chandra agar memberikan pendidikan yang baik pada Buddh dan jika dia tidak melakukannya maka dirinya akan muncul dihadapannya.

Shani kembali berbicara pada Buddh agar mengingat satu hal bahwa seperti apapun ayahnya dia adalah anugrah dari para Dewa dan Shani berpesan pada Buddh agar melakukan tugasnya dengan baik. Buddh menghampiri Chandra dan memeluknya.

Yami menghampiri Shani dan berkata bahwa dirinya tau dia pasti akan datang untuk melindunginya. Shani menjawab bahwa jiwa yang suci dan murni sepertinya tidak membutuhkan perlindungan.

Dewa Brahma mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan Shani. Dewa Wishnu menyahut bahwa Shani mulai menyadari nilai dari sebuah emosi dan dirinya merasa senang Shani menjadi Dewa Penghukum karena dia pun akhirnya tau bagaimana cara untuk menghukum dan melindungi. Mahadewa tersenyum mendengarnya. Sinopsis SHANI Episode 41 Part 2

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3 Tayang Rabu 18 April 2018

Di Chandraloka, Chandra menegur Buddh dan berkata bahwa dirinya bernasib sial karena terpaksa harus membawanya. Chandra mengingatkan Buddh bahwa meski dia tinggal di tempatnya dia tetap terpencil disebuah ruangan dan dia tidak mempunyai hak atas dirinya.

Lalu Chandra memanggil pelayan dan memberi perintah agar membawa Buddh menjauh dari pandangannya. Pelayan membawa Buddh yang terlihat sedih. Rahu muncul dan berbicara dengan Chandra bahwa dirinya merasa beruntung tidak mendapat kebencian seperti yang dia berikan pada Buddh.

Chandra bertanya darimana saja dia. Rahu hanya menjawab bahwa dirinya berterimakasih pada Mahadewa sebab dia diberikan kesempatan kedua. Chandra menganggap itu semua penghinaan yang tidak akan pernah bisa dilupakannya. Chandra berkata bahwa Surya sudah menghinanya didepan umum padahal dirinya selalu mendukungnya.

Chandra juga berkata bahwa penghinaan terbesar datang dari Yami. Chandra bersumpah tidak akan melepaskan Yami dan akan menghukumnya. Chandra menyuruh Rahu untuk membantunya. Rahu bertanya apa yang bisa di bantunya dan kenapa dirinya harus melakukannya.

Rahu juga bertanya mengapa dirinya harus melawan Shani. Chandra mengingatkan Rahu atas penghinaan Shani sebelumnya. Rahu menyangkal dan berkata bahwa dirinya hanya ingin menjadi Dewa. Rahu menambahkan bahwa dirinya tidak bisa membantu apapun lagi tapi hanya bisa memberi saran agar dia menjauh dari Shani kali ini karena jalan yang di pilih Shani untu membawa seseorang ke jalan yang benar akan sangat menyakitkan.

Chandra pun mengusir Rahu dan berkatabkalau dirinya tidak butuh bantuan orang lain dan akan membalas dendam sendiri. Chandra berkata harus melakukan sesuatu pada Yami. Ucapan Shani bergema di kepala Chandra dimana Shani sangat bangga akan kesucian Yami. Chandra berpikir bagaimana jika dirinya mengotori kesucian Yami dan merusaknya karena Yami haris di hukum atas penghinaannya padanya.

Di Suryaloka, Surya bertanya pada Shani dengan emosi tentang apa kesalahan yang sudah diperbuat sedangkan semua yang dilakukannya untuk kepentingan keluarganya dan masa depan anak2nya. Shani bertanya apakah keluarganya akan bersedia berbagi akibat dari perbuatan yang dilakukannya. Surya pun menjawab dengan yakin bahwa keluarganya pasti bersedia karena ketika mereka sama2 membuat keputusan maka mereka juga akan sama2 berbagi akibatnya.

Lalu Sanghya muncul bersama Yama dan Yami. Shani mengatakan pada Surya bahwa dirinya yang mengundang mereka semua dan Shani meminta Surya bertanya pada keluarganya apakah mereka bersedia menanggung karma dari perbuatannya. Shani mengingatkan bahwa karma itu mungkin akan membuat Sanghya kehilangan posisinya sebagai Dewi dan membuat posisi Yama sebagai Dewa Keadilan dicabut juga bisa jadi membuat Yami menikah dengan seseorang seperti Chandra.

Baca Juga :  ANTV Tayangkan Kisah SHANI Anak Dewa Surya Melawan Para Dewa

Sinopsis SHANI Episode 41 Part 2 Tayang Selasa 17 April 2018. Surya pun bertanya pada Sanghya apakah dia bersedia menanggung karma nya bersama2. Sanghya menjawab dengan tergagap bahwa dirinya sebagai istri akan selalu berjalan di belakangnya dan menerima semua keputusan serta perintahnya tapi jika perbuatannya menimbulkan karma yang mengerikan dan membahayakan masa depan anak2nya maka dia harus menanggung karma itu sendirian.

Surya terkejut lalu bergerak meminta maaf pada Yami karena sudah menetapkan pernikahannya dengan Chandra.p Yami berjalan pergi meninggalkan ayahnya. Surya pun menghampiri Yama dan bertanya. Yama juga memilih pergi dari aula.

Surya merasa hancur lalu mengatakan bahwa istrinya ingin menghabiskan hidup bersamanya tapi tidak bersedia menanggung karmanya dan anak2nya pun menyalahkannya. Surya menambahkan bahwa meski keluarganya lengkap tapi dirinya tetap merasa sendiri. Sangjya mencoba mengatakan sesuatu tapi Surya berkata ingin sendirian dan beranjak pergi.

Sanghya pun menegur menyalahkan Shani dan menganggap efek dari penglihatan yang diberikannya pada Surya membuatnya merasa sendiri dan tidak memiliki siapapun. Shani membenarkan ucapan Sanghya dan menambahkan bahwa ketika kesombongan muncul maka dia harus melakukan introspeksi untuk mendapatkan kebijaksanaan dan introspeksi akan terjadi saat seseorang sendirian.

Shani berkata kalau penglihatannya akan membuat seseorang sadar bahwa dia sudah kalah dan sendirian lalu introspeksi nya akan menghasilkan kebijaksanaan, kemudian Shani beranjak pergi diiringi tatapan kemarahan Sanghya. Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 2

Yami berjalan di lorong dan seseorang mengikutinya. Yami merasakan kehadirannya dan mencari2 sosok tersebut tapi tak ditemukannya. Yami pun kemudian berlari pergi ke kamarnya dan melihat dari jendela. Yami pun terkejut melihat kedatangan Chandra di koridor. Yami berpikir bahwa tidak ada seorangpun yang bisa membantunya disini.

Shani berjalan bersama Kakol dan bertanya2 dimana keberadaan Yami lalu mencarinya. Yami merubah dirinya menjadi air dan masuk ke dalam pot bunga. Chandra kemudian muncul di kamarnya dan memanggil2 Yami seraya bertanya berapa lama lagi dia menyembunyikan diri darinya. Chandra melihat air yang bergerak2 di dalam pot bunga dan tersenyum. Shani sendiri berlari mencari Yami dengan panik.

Chandra menghampiri pot bunga yang berisi Yami dan mengatakan bahwa wanita selalu membuat masalah dengan bersandiwara menjadi wanita yang paling pintar. Chandra hendak menyentuh air tersebut tapi Shani kemudian masuk ke dalam kamar Yami.

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 3 Tayang di ANTV 17 April 2018

Loading...

Comment