by

Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2. Shani menjawab Surya dengan bertanya siapa yang bilang kalau dirinya bermasalah dengan pernikahan Yami. Shani berkata bahwa Mahadewa memberinya penglihatan dan dirinya yakin kalau penglihatannya akan melakukan tindakan yang baik.

Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2
Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2

Shani menambahkan kalau dirinya hanya ingin pernikahan tersebut atas persetujuan Yami dan karena Yami sudah setuju maka semua itu akan terjadi. Shani siap dengan pernikahan Yami dan bertanya pada Surya tentang tugasnya saat pernikahan nanti.

Rahu menghampiri Chandra dan berbisik agar dia tetap waspada karena pasti ada sesuatu dalam pikiran Shani dan tidak ada orang yang tau apa yang direncanakan Shani. Shani lalu kembali mengatakan pada Surya sambil menatap Brihaspati, “tenang saja Dewa Surya..aku adalah saudara Yami sebelum menjadi Dewa Penghukum..aku tau apa tugasku dan bagaimana cara untuk memenuhi tugas tersebut”. Brihaspati pun terlihat tegang Shani tersenyum dan beranjak pergi.

Dewa Brahma bertanya pada Dewa Wishnu apa yang sedang terjadi dan mengapa Shani membiarkan Surya bersinar lagi setelah berhasil menghancurkan kesombongan nya. Dewa Wishnu menjawab bahwa kesombongan layaknya lampu minyak yang akan bersinar kembali sebelum berakhir. Rishi pun bertanya apa yang akan di lakukan oleh Dewa Penghukum. Dewa Wishnu kembali menjawab bahwa Shani akan melakukan hal yang benar dan akan memberi pelajaran pada orang yang salah.

Yami termenung sambil memegangi bunganya memikirkan ucapan ayahnya tentang pernikahannya dan kesediaan Shani untuk membantu pernikahannya. Sanghya muncul memanggil Yami dan karena terkejut bunga di tangan Yami terjatuh. Sanghya menginjak bunga tersebut dan Yami berkata bahwa dia sudah menghancurkan bunganya. Sanghya mengatakan kalau itu sudah menjadi takdir bunga tersebut untuk di letakkan di kepala Dewa atau hancur di bawah kaki mereka dan takdir itu ada di tangan si pemetik bunga.

Yami pun bertanya bagaimana takdir tangan yang memelihara bunga dan mengurusnya. Sanghya memuji cara bicara Yami yang semakin bijak padahal pertunangannya saja baru saja do umumkan. Sanghya lalu menyuruh Yami ke kamarnya untuk melihat koleksi perhiasan untuk pertunangannya lalu Sanghya beranjak pergi.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 1 Tayang di ANTV 17 April 2018

Yami menghentikannya dan bertanya apakah pertunangannya ini adalah pilihan yang tepat untuknya. Sanghya mengingatkan akan tangan pemetik bunga yang mana memiliki takdir atas bunganya dan Sanghya mengatakan pada Yami agar percaya padanya kalau ayahnya tidak akan mengambil keputusan yang salah. Sanghya meminta Yami bersemangat karena hari ini adalah hari terbesar dalam hidupnya lalu Sanghya beranjak pergi.

Yami kembali termenung dan kali ini Shani menemuinya dan bertanya apa yang sedang dipikirkannya dan apa yang diragukannya. Shani berkata bahwa dirinya bisa mencegah pertunangannya hanya jika dia merasa ragu. Yami berkata bahwa dirinya memang meragukan pertunangannya karena disatu sisi ada sang ayah yang dipercayainya tidak akan membahayakannya dan disisi lain ada saudaranya yang penglihatannya di yakininya tidak akan membahayakannya juga. Sinopsis SHANI Episode 40 bagian 2

Shani meminta Yami mendengar kata hatinya karena jika dia mendengar kata hatinya maka dia akan menemukan jawabannya. Yami pun bertanya apa kata hati Shani. Shani melihat bunga Yami yang terjatuh dan memungutnya lalu mengatakan bahwa kesadarannya mengatakan kalau hari ini adalah hari terpenting dalam kehidupannya. Yami pun shock memandang Shani yang kemudian beranjak pergi.

Surya berbicara dengan Brihaspati dan yang lain mengenai pertunangan Yami dan Chandra. Surya meminta Brihaspati untuk melakukan ritual pertunangan putrinya. Brihaspati menolak keinginan Surya. Surya pun mengingatkannya dengan siapa dia berbicara.

Brihaspati menjawab bahwa dirinya sadar dengan siapa berbicara dan dirinya tetap menentang pertunangan tersebut. Brihaspati menyarankan agar dia jangan sampai menikahkan Yami dengan Chandra. Surya menanyakan alasannya.

Brihaspati menjawab kalau dirinya tidak bisa memberitau karena dia akan menyesal jika mengetahui alasannya. Surya pun memaksa Brihaspati mengatakannya. Chandra menawarkan diri untuk mengatakan alasannya. Chandra lalu berkata bahwa Brihaspati hanya akan memihak Indra dan Chandra mengatakan pada Surya kalau Indra selalu iri sejak awal padanya.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 3

Chandra menyuruh Brihaspati mengatakan alasannya jika yang dikatakannya tidak benar. Surya meminta Brihaspati memberitau apa kekurangan Chandra. Brihaspati tetap menolak melakukan ritual pertunangan. Surya pun menganggapnya sombong dan menganggap Brihaspati merasa hanya dia yang satu2nya bisa melakukan ritual. Surya pun bersumpah bahwa pertunangan putrinya akan tetap terjadi di saat yang tepat dan tidak akan ada yang bisa menghentikan pertunangan tersebut.

Sinopsis SHANI 16 April 2018. Shani menemui Kakol dan mereka berbicara tentang pertunangan Yami dan Chandra. Kakol bertanya pada Shani mengapa dia setuju dengan pertunangan tersebut sedangkan Chandra bukan pasangan yang tepat untuk Yami dan Yami juga tidak senang dengan pertunangan tersebut.

Shani menjawab bahwa dirinya adalah Dewa Penghukum dan tugasnya adalah untuk menunjukkan jalan yang benar pada semua orang tapi tidak semuanya bisa dijelaskannya. Kakol berkata akan mencoba mengerti penjelasannya. Shani pun menjelaskan panjang lebar dan berkata sudah tiba waktunya untuk Surya belajar dari pengalaman nya. Shani beranjak pergi dan Kakol bertanya. Shani menjawab bahwa dirinya akan menemui seseorang yang tidak setuju dengan pertunangan ini. Shani mengajak Kakol untuk ikut bersamanya.

Brihaspati memikirkan ucapan Surya yang menanyakan alasannya menolak Yami menikah dengan Chandra. Shani mendatanginya dan berbicara dengannya bahwa kedatangannya untuk memberitau bahwa jika seseorang mempunyai beban berat maka jiwanya tidak akan tenang.

Brihaspati menjawab kalau jiwanya merasa tenang dan tidak sedang memiliki beban berat. Shani pun bertanya jika keadaannya demikian mengapa dia tidak setuju melakukan ritual pertunangan Yami. Brihaspati pun akhirnya berkata kalau dirinya sependapat dengannya bahwa Chandra tidak pantas menjadi suami Yami.

Shani pun bertanya mengapa dia tidak menolaknya saat dirinya menolak pertunangan tersebut. Brihaspati menjawab kalau dirinya melihat sesuatu yang buruk dalam diri Chandra. Shani pun bertanya hal buruk apa yang di ketahuinya.

Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 3

Loading...

Comment