Belasan Camat Absen di Musrenbang Lampung Tengah

Debroo.net. Belasan Camat Absen di Musrenbang Lampung Tengah. Ada-ada saja cara pelampiasan kekecewaan, termasuk belasan camat Lampung Tengah yang absen pada musrenbang Kabupaten Lampung Tengah hal tersebut dipicu oleh usulan mereka sering tidak terealisasi.

PLT Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto
Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

Hal itu diungkapkan oleh Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, saat memberikan sambutan dalam musrenbang di Nuwo Balak, Kamis (15/3/2018).

“Ketidakhadiran 12 camat, dari 28 camat se-Lamteng, merupakan sinyal bahwa program yang dibawa ke musrenbang tidak seperti yang diharapkan, karena tak sesuai usulan dari bawah,” ujarnya.

Menurut Loekman, dalam proses penyusunan program, sering ada usulan yang disusulkan oleh kelompok-kelompok atau golongan tertentu yang harus diakomodir. Hal inilah yang membuat program kadang-kadang tidak sesuai usulan dari bawah.

“Ke depan, para pimpinan dan anggota DPRD harus bermitra secara positif. Tidak hanya membawa kepentingan konstituen yang terpetak-petak, tetapi mencakup keseluruhan, yang lebih luas,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Lampost.co pada tanggal 2018-03-15 11:57:00
Judul : “Usulan Tak Terealisasi, Belasan Camat Ogah Hadiri Musrenbang Lamteng”
Sumber : http://www.lampost.co/berita-usulan-tak-terealisasi-belasan-camat-ogah-hadiri-musrenbang-lamteng
Dilindungi DMCA (Digital Millennium Copyright Act) Title 17 Chapter 512 (c)(3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *