by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 3 Tayang 27 Januari 2018 – Apa, Chandra Mau Nikahi Malti?

517 views

Debroo.net. Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 3 Tayang 27 Januari 2018 – Apa, Chandra Mau Nikahi Malti?. Chandra berdiri menanyakan keadaannya tapi Malti menyuruhnya menjauh dan Malti berlari keluar lalu menabrak Madhav. Madhav pun bertanya apa yang terjadi, Nandini dan yang lain muncul dan melihat keadaan Malti, Malti hanya bisa menagis.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 3 Tayang 27 Januari 2018
Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 3 Tayang 27 Januari 2018

Chandra muncul lalu Nandini bertanya siapa yang melakukannya. Malti pun menunjuk pada Chandra dan menyebut namanya. Chandra berkata bahwa ini salah paham dan Madhav bertanya pada Chandra.

Madhav bertanya pada Malti dan Malti tetap menuduh Chandra. Nandini pun menamparnya dan mengatakan bahwa Chandra tidak akan mungkin melakukan hal tersebut tapi Malti bersikeras bahwa Chandra yang melakukannya dan menceritakan semua yang terjadi di mandap dan dikamarnya tadi.

Chandra mengatakan bahwa Malti berbohong tapi Malti terus mengatakan bahwa Chandra yang melakukan semua itu. Chandra menjelaskan yang terjadi dan berkata dirinya mendengar teriakan Malti lalu bergegas memeriksanya. Malti membantahnya dan berlari pergi. Chandra meminta yang lain mempercayainya. Madhav pun meminta maaf dengan menahan air matanya dan bergegas pergi.

Malayketu membagikan uang pada orang suruhannya sambil mengatakan agar mereka menyebar berita bahwa Chandra sudah bermain mata dengan saudara istrinya sendiri. Orang2 itu lalu beranjak pergi dan Malayketu berbicara sendiri dan tertawa.

(adegan kilas balik menceritakan semua yang dilakukan Malayketu pada Malti dan saat di kamar setelah ditendang Malti dan Malti berlari mengambil obor, Malayketu melihat kedatangan Chandra, Malayketu menutupi wajahnya lalu membuat Chandra terjatuh dan Malayketu pun melarikan diri hingga membuat Malti salah paham dengan Chandra). Sementara itu orang2 suruhan Malayketu berpencar di pasar dan menyebar berita tentang Chandra.

Di istana, saat Chanakya membahas sesuatu dengan Chandra, prajurit datang memberitahu kedatangan warga. Warga kemudian masuk dan melapor bahwa ada yang merayu istrinya. Chandra mengatakan akan menghukum pelakunya. Pelaku menyela dan berkata bahwa raja juga merayu wanita lain

Chandra pun marah mendengarnya dan membentaknya tapi warga yang lain ikut berbicara bahwa mereka tidak ingin Chandra yang mengambil keputusan karena dia raja yang buruk. Para mentri pun meneriaki warga tersebut, Chanakya menghentikan mereka dan mengatakan bahwa dirinya yang akan mengambil keutusan lalu menyuruh prajurit membawa pelaku.

Chanakya berbicara pada Chandra diruangannya agar dia menjauhi masalah emosional karena akibatnya rakyat bisa menentangnya. Chandra berkata bahwa semua ini sudah direncanakan, Chanakya pun menyuruh Chandra dengan segera menyelesaikan semua ini.

Chandra ke kamar dan melihat Malti lalu Chandra menyentuh bahunya, Malti menjauh dari Chandra dan bertanya apa yang dilakukannya. Chandra kembali menyentuhnya dan mengatakan bahwa dirinya melakukan apa yang ingin dilakukannya semalam.

Nandini mucul dan meneriaki Chandra. Malti berlari menangis memeluk Nandini. Nandini lalu meminta agar Chandra mengatakan yang sebenarnya. Chandra membalas bahwa dirinya memang menyentuh Malti dan hendak mendekati Malti tapi Nandini menghalanginya memintanya menjauhi adiknya. Chandra pun membentaknya dan berkata tidak ada seorangpun yang bisa menghentikannya.

Madhav muncul dan bertanya pada Chandra apa yang sudah dilakukannya pada Malti, Chandra membalas bahwa Malti adalah miliknya sekarang. Nandini meneriaki Chandra tapi Chandra memuji kecantikan Malti dan berkata sudah jatuh cinta pada Malti sejak pertama kali melihatnya

Baca Juga :  Sinopsis Chandra Nandini ANTV 24 Maret 2018 Episode 81

Madhav emosi dan menyerang Chandra tapi Chandra melemparnya dan mengingatkannya bahwa dirinya adalah Raja. Madhav meminta maaf dan mengatakan bahwa dirinya mencintai Malti. Chandra kembali berbicara kalau dirinya juga mencintai Malti dan akan menikahnya lalu Malti akan tinggal di istananya.

Chandra berteriak memanggil prajurit dan menyuruhnya membawa Malti ke penjara. Malti pun berteriak sementara Nandini mengikutinya. Madhav dengan emosi mengatakan bahwa dirinya akan membalas dendam. Chandra hanya tersenyum melihatnya. Madhav lalu beranjak pergi.

Dadima, Moora dan Dhurdhara membahas Chandra dan Malti. Moora berkata akan mencoba berbicara dengan Chandra. Sementara itu Helena emosi mendengar kabar tentang Chandra dan Malti, Helena berkata pada ibunya kalau permasalahan mereka bertambah dan harus merubah rencana. Apama berkomentar kalau tidak ada rencana yang harus dirubah karena ayahnya sudah dalam perjalanan.

Semua wanita berkumpul mendegar suara2 di luar yang menentang Chandra. Chandra muncul dan Moora berbicara pada Chandra agar menghentikan semua ini, Chandra mminta ibunya untuk tidak ikut campur lalu Chandra memanggil pelayan dan memberi perintah di Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Hari Ini.

Di balkon seluruh anggota kerajaan berkumpul, Chandra muncul menyapa rakyatnya lalu mulai berbicara bahwa dirinya juga manusia biasa yang bisa jatuh cinta kapan saja, Chandra berkata bahwa 3 pernikahannya karena kompromi politik tap kali ini dirinya benar2 jatuh cinta dan akan menikah wanita yang dicintainya.

Chandra berkata bahwa wanita yang akan dinikahinya bukan dari kalangan kerajaan dan ini merupakan pertanda baik, Chandra meminta rakyatnya menghargai perasaannya. Rakyat pun senang dan kembali mengelu2kan Chandra.

Malti menangis dalam tahanannya dan kemudian Chandra menemuinya lalu mengatakan sambil mencengkeram lengannya bahwa hari ini mereka harus menikah, Malti berontak mencaci Chandra dan tidak akan menikah dengannya.

Chandra memanggil pelayan dan memberi perintah agar merias Malti layaknya pengantin lalu beranjak pergi. Malti pun meneriaki Chandra mngatakan bahwa dirinya seharusnya mati dan bukannya menikah dengannya.

Nandin berjalan di koridor dan melihat para pelayan sibuk mendekorasi mandap. Nandini teringat pernikahan keduanya dnegan Chandra dan meneteskan air mata. Nandini memikirkan semuanya dan berniat bicara pada Chandra.

Chandra tengah dirias, Nandini mendatanginya. Chandra menyuruh para pelayan keluar. Lalu Chandra meminta bantuan Nandini dan menyuruhnya memasangkan perhiasannya tapi Nandini melempar perhiasan tersebut dan menegur Chandra karena melakukan semua ini sementara Nandini yakin Chandra tidak mencintai Malti. Chandra menyuruhnya membantu Malti bersiap2 dan tidak melakukan drama didepannya.

Pelayan menyuruh Malti bersiap2 tapi Malti menolak dan membuang pakaian yang sudah disiapkan, Nandini masuk dan memanggil Malti, Malti pun memeluknya sambil menangis dan mengatakan agar menyelamatkannya. Nandini mengajaknya duduk dan berbicara dengannya bahwa mereka tidak punya pilihan lain karena Chandra ingin menikahinya. Nadini berkata akan membantunya bersiap2 dan Malti pun memeluk Nandini sambil menangis.

Chandra sudah menunggu di mandap, Dadima, Moora dan Dhurdhara menatap Chandra dengan rasa tidak percaya. Dadima meminta Moora menghetikan Chandra. Pengantin wanita dibawa masuk oleh Avantika dan duduk disebelah Chandra. Dhurdhara menanyakan keberadaan Nandini pada Radhika, Radhika pun menjawab bahwa nandini terluka dan tidak akan menghadiri pernikahan ini. Pendeta lalu memulai ritual pernikahan, Helena menatap dengan emosi. Sinopsis

Baca Juga :  Sinopsis Chandra Nandini Episode 60 Tayang 3 Maret 2018 di ANTV

Pendeta memberikan karangan bunga pada pengantin wanita dan pengantin wanita terlihat ragu2, Chandra menarik tangan pengantin wanita agar mengalungkan karangan bunga padanya lalu Chandra juga mengalungkan karangan bunga. Pengantin wanita yang tertutup kerudung sebagian wajahnya terlihat memaksakan diri melakukan ritualnya.

Helena berbicara pada ibunya bahwa dirinya tidak terima dengan semua ini dan Helena beranjak pergi. Chandra lalu mengeilingi api suci.

Di gua persembunyian Malayketu memaki orang2 suruhannya karena rakyat Magadha masih mencintai raja mereka. Orang2 itu mengatakan sudah mencoba sebisa mungkin tapi rakyat merasa senang karena raja menikahi gadisnya. Tiba2 terdengar suara amukan warga dan Malayketu melihat di luar gua banyak warga berkerumun. Malayketu bertanya pada orang2 suruhannya untuk apa rakyat berkumpul diluar.

Chandra muncul mengatakan bahwa mereka berkumpul untuknya karena dia sudah menghina raja mereka dan Chandra menunjuk wajah Malayketu, Malayketu bertanya dan tiba2 orang2 suruhan Malayketu berlari berdiri dibelakang Chandra, salah satu dari mereka mengatakan bahwa seharusnya tidak akan pernah melawan rajanya.

Malayketu mencoba memperdaya Chandra tapi Chandra sudah tidak mempercayainya dan mencacinya (kilas balik saat Chandra mendapat informasi dari orang suruhan Malayketu dan mereka berencana menjebak Malayketu),

Chandra kembali mengatakan bahwa rakyatnya sangat mempercayainya (kilas balik saat warga datang melapor pada Chandra), Malayketu pun bertanya bagaimana pernikahannya dengan Malti tadi. Chandra berkata bahwa yang dinikahinya adalah istrinya sendiri lalu Chandra menunjuk arah pintu.

Nandini muncul dalam pakaian pernikahan bersama Malti yang memakai baju Nandini (kilas balik saat Nandini menceritakan yang sebenarnya pada Malti dan mereka lalu bertukar pakaian). Nandini pun mengatakan sesuatu. Chanakya kemudian muncul dan mengatakan bahwa sudah mendiskusikan semua ini denga CVhandra da yakin kalau dia (Malayketu) adalah dalang dari semuanya

(kilas balik saat Chandra berbicara pada Chanakya mengenai kecurigaannya pada Malayketu), Chanakya kembali mengatakan bahwa tempat ini memiliki pantulan suara dan semua percakapan bisa didengar dari luar (kilas balik saat Chandra dan Chanakya menguji coba pantulan suara didalam gua).

Chandra kembali mencaci Malayketu. Malayketu lalu dijaga ketat dan dibawa keluar gua dimana banyak rakyat yang menunggu disana. Chandra mengatakan pada Malayketu bahwa rakyat sudah mendengar semua percakapannya dan dirinya terbukti tidak pernah menyentuh Malti karena semua itu adalah rencananya (Malayketu).

Warga lalu mengatakan agar memberikan Malayketu padanya agar ditunjukkan dimana seharusnya tempatnya berada. Malayketu meminta maaf pada Chandra tapi Chandra berkata akan menyerahkannya pada rakyat, warga pun lantas menghajar Malayketu secara beramai2 hingga babak belur.

Di Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 ini, Malti menghampiri Chandra dan meminta maaf karena sudah menuduhnya. Chandra juga meminta maaf karena harus menariknya dalam rencana buruknya. Chandra menambahkan bahwa mereka kini harus mencari Madhav dan mengatur pernikahan mereka kemudian. Malti pun merasa bahagia dan memeluk Nandini. Demikianlah Sinopsis Chandra Nandini hari ini.

Loading...

Comment