Akhir Cerita Chandra Nandini Helena kembali ke Yunani, Chandra Nandini dan Bindusara Dharma Hidup Bahagia

Debroo.net. Akhir Cerita Chandra Nandini Helena kembali ke Yunani, Chandra Nandini dan Bindusara Dharma Hidup Bahagia. Helena Akui Kesalahannya Hingga Membuat Adones Keracunan.

Akhir Cerita Chandra Nandini
Akhir Cerita Chandra Nandini

Namun tiba-tiba saja Nandini datang dan mengatakan bahwa Adones baik-baik saja, Nandini sengaja meracuni Adones untuk menyelamatkan Bindusara dan Adones yang hanya muntah-muntah biasa. Adones datang, kemudian Helenapun memeluknya, dan Nandini mengatakan bahwa ia tidak mungkin menyakiti Adones.

Tentara Swenand Memasuki Istana sebagai rencana ke dua Helena untuk membunuh Chandra, peperangan tak terhindarkan pun terjadi.

Sementara itu, Dharma menemui Bindusara dan mengatakan bahwa Nandini telah ungkap kebusukan Helena, dan minta agar Bindusara kabur, kemudian ada prajurit datang dan mencekik Dharma, namun Bindusara menyelamatkan Dharma yang kemudian membebaskan Bindusara dan memeluk Bindusara sambil menangis.

Bindusara bertanya kepada Dharma kenapa Dharma sangat peduli padanya, Dharma menjawab bahwa Ia tidak bisa melihat bindusara sengsara, disinilah Bindusara menyadari bahwa Dharmalah yang sangat mencintainya dibandingkan Charumati, saat itu Charumati datang dan mendorong Dharma menjauh dari Bindusara.

Namun Bindusara yang sudah mengetahui kebenarannya menghentikan Charumati dan mengatakan bahwa Dharma adalah istrinya yang tidak meninggalkannya tidak seperti Charumati yang justru kabur saat Bindusara sengsara.

Sedangkan di istana Chandra sudah dikepung prajurit Swenand, namun kemudian Bindusara datang dan bersama-sama dengan Chandra melumpuhkan prajurit Swenand, kemudian Bindusara meminta maaf kepada Chandra dan mereka saling berpelukan.

Namun tiba-tiba saja Swenand menyerang Bindusara, dan mereka bertarung mempertahankan diri, Swenand menodong Nandini dan meminta semua menjatuhkan senjata, termasuk Chandra yang kemudian dipukul dari belakang oleh prajurit Swenand

Swenand mengatakan tidak akan membunuh Chandra dengan mudah, tapi akan menguburnya didalam tembok, Chandra dibawa ke dinding dan prajurit menutupinya dengan batu, namun Chandra kemudian sadar dan menghancurkan batu tersebut dan kemudian langsung menghajar Swenand hingga akhirnya Swenand tewas.

Baca Juga :  Sinopsis Chandra Nandini Episode 30 - Chandra Habisi Chapnak yang Hendak Perkosa Nandini

Bagaimana dengan Helena, iapun minta ampunan dan minta dikembalikan ke Yunani, dan akhirnya Chandra Nandini dan Bindusara serta Dharma bahagia. Namun Helena masih menyimpan dendam dan akan kembali ke Maurya merebut kembali hak nya dan menghancurkan keturunan Maurya, cerita ini telah kita saksikan dalam serial drama Ashoka yang pernah tayang di ANTV beberapa bulan yang lalu.

Video Chandra Nandini Episode terakhir


Jadi demikianlah Akhir Cerita Chandra Nandini ya broo… saat ini Chandra Nandini Antv masih Episode 19 jadi harap bersabar ya karena ini episodenya juga panjang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *