Siapa Roopa dalam Serial Chandra Nandini

Debroo.net. Siapa Roopa dalam Serial Chandra Nandini. Tentu penasaran khan dengan kehadiran Nandini Palsu yang sangat mirip dengan Nandini istri Chandra?

Shweta Basu Prasad di Nandini
Shweta Basu Prasad di Nandini

Roopa tak lain adalah kembaran Nandini yang dibuang atau justru malah hendak dibunuh karena jika hidup akan menyebabkan kehancuran bagi Padmananda. Hal tersebut diungkap pada sinopsis chandra nandini episode 19 dimana Sunandamenceritakan kepada Roopa bahwa Nandini adalah saudara kembarnya yang disangka sudah meninggal karena emang akan dibunuh oleh Padmananda dan Avantika.

Saat Avantika hamil untuk yang ke 10 kalinya, seorang peramal mengatakan pada Padmananda bahwa istrinya akan dikarunia bayi kembar dan bayi kedua akan menjadi alasan hancurnya Padmananda.

Padmananda terkejut dengan ramalan tersebut dan Padmananda menendang peramal tadi dan mengancamnya. Saat Avantika melahirkan Sunanda berpesan pada tabib untuk membawa salah satu bayinya dan memintanya merahasiakan tentang bayi tersebut.

Padmananda pun menghabisi peramal yang meramalnya dengan pisau cukurnya lalu Sunanda datang membawakan putri keduanya sambil mengatakan bahwa ini bayi kedua dari bayi kembarnya, Padmananda menggendong bayinya dan berteriak bahwa bayi tersebut harus dihabisi lalu saat akan menghabisinya Avatika memangilnya dan Sunanda membawa pergi bayi tadi

Sunanda hendak melempar bayi itu ke laut tapi diurungkannya dan memutuskan akan membesarkannya karena Padmananda sudah meninggalkannya demi Avantika dan Sunanda berkata bahwa bayi tersebut akan dipergunakan disaat yang tepat, Sunanda pun memberinya nama Roopa. Dari hal itulah, Roopa akan merebut apa yang menjadi haknya setidaknya akan merebut kebahagiaan Nandini.

Siapa Pemeran Nandini/Roopa di Serial Chandra Nandini?

Shweta Basu Prasad
Shweta Basu Prasad

Nandini/Roopa yang diperankan oleh Shweta Basu Prasad yang lahir di Jamshedpur, 11 Januari 1991 merupakan aktris film India yang memulai karirnya sebagai aktris anak di film-film Hindi dan serial televisi dan terus memainkan peran utama di bioskop Bengali, Telugu dan Tamil. Untuk penampilannya di film tahun 2002 Makdee, ia memenangkan National Film Award for Best Child Artist.

Baca Juga :  Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 1 Tayang 27 Januari 2018 - Berita Kehamilan Nandini Bikin Helena Berang

Pada tahun 2002, Prasad memulai karier aktingnya sebagai aktris anak pada usia 11 tahun. Dia memberlakukan peran ganda seperti Chunni dan Munni dalam film Makdee, yang disutradarai oleh Vishal Bhardwaj dan mendapatkan National Film Award untuk Best Child Artist for the sama.[3] Sebagai seniman anak, ia juga bertindak dalam Star Plus seri Kahaani Ghar Ghar Kii sebagai Shruti, putri Parvati dan Om, dan dalam sinetron seperti Karishma Kaa Karishma.

Pada tahun 2005, ia membintangi film Iqbal. Penampilannya sebagai Khadijah dalam film ini, mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Best Supporting Actress Award di Festival Film Internasional Karachi ke-5

Pada tahun 2008, dia memulai debutnya di bioskop Telugu dan memainkan peran pertamanya dalam film Kotha Bangaru Lokam, yang dibintangi oleh Varun Sandesh. Film ini menjadi sukses komersial besar.[1] Dia terlihat di Kasko , Kalavar King dan Nuvvekaddunte Nenakkadunta’.

Shweta adalah lulusan media massa dan jurnalistik. Setelah meraih gelar, dia membuat sebuah film dokumenter tentang Musik Klasik India yang berjudul Roots

Shweta juga turut memproduksi dan berperan dalam film pendek berdurasi 12 menit yang disebut Malam kafe interior oleh Adhiraj Bose. Film pendek ini membintangi dirinya bersama dengan rekan satu timnya Iqbal Naseeruddin Shah, Shernaz Patel dan Naveen Kasturia.

Basu Prasad kembali berakting dengan serial TV drama historis Balaji Telefilms Chandra Nandni, yang memimpin – Nandni – setelah berhenti dari pekerjaannya di Phantom Films, di mana dia bekerja sebagai konsultan naskah selama satu setengah tahun.

Shweta juga membuat comeback dalam film Hindi dengan Dharma Productions Badrinath Ki Dulhania bersama Varun Dhawan dan Alia Bhatt. Film ini akan menjadi film Hindi pertamanya setelah Iqbal (2005).

Baca Juga :  Sinopsis Chandra Nandini Episode 60 Tayang 3 Maret 2018 di ANTV

Kisah cinta Shweta adalah berkencan dengan pembuat film Rohit Mittal sejak Desember 2014.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *