Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 – Kehamilan Dhurdhara

Debroo.net. Sinopsis Chandra Nandini Episode 13. Chaya pergi ke kamar pengantinnya dan memegangi perutnya sambil berbicara sendiri meminta maaf pada Satyajit bahwa dirinya melakukan semua ini demi bayinya. Malayketu muncul dan tersenyum padanya lalu membuka turbannya dan menghampirinya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 13
Sinopsis Chandra Nandini Episode 13

Malayketu memegang dagu Chaya dan mengatakan bahwa jika dia masih membutuhkan waktu untuk bersamanya maka dirinya akan memahaminya. Malayketu meminta Chaya beristirahat dan menambahkan bahwa mereka akan melakukan hubungan mereka yang sebenarnya setelah dia siap lalu Malayketu beranjak pergi sambil berpikir betapa bodohnya Chaya yang tidak mengetahui kalau dirinya menikahinya bukan karena tertarik padanya melainkan kekayaannya.

Nandini membuka petinya dan mengambil gelang Dhananand yang disimpannya, Nandini kembali teringat saat Chandra menghabisi kakaknya. Nandini lalu menangis. Chandra yang tengah melintas mendengarnya dan mendatanginya lalu menyuruhnya berhenti menangis dan Chandra bertanya apa lagi yang mengganggunya saat ini.

Nandini menghapus air matanya dan membalas ucapan Chandra dengan berkata bahwa ucapannya benar adanya, seharusnya dirinya tidak menangis lagi. Nandini lalu bersikap layaknya seorang pelayan melayani Raja nya, dia membimbing Chandra ke ranjang dan memijat kakinya lalu menawarinya buah2an.

Saat Nandini hendak beranjak pergi Chandra menghentikannya dan berkata bahwa dirinya tidak bisa melihatnya menangis karena menangis tidak akan pernah bisa membantunya. Nandini membalas ucapannya bahwa dia adalah Raja yang hebat tapi bagi dirinya ayahnya dan kakaknya idaklah bersalah, Nandini menuding Chandra dan berkata kalau dia tidak akan pernah bisa dimaafkannya. Chandra pun beranjak pergi.

Chandra sedang berdiskusi dengan Chanakya mengenai Padmananda yang melarikan diri lagi. Pelayan lalu menemui Chandra dan mengatakan ingin berbicara dengannya, pelayan itu meminta Chandra mendekat dan pelayan itu kemudian mengatakan sesuatu. Chandra pun terkejut dan langsung berlari pergi.

Dhurdhara tengah diperiksa oleh tabib, Dadima dan Moora menemaninya. Chandra datang dan bertanya apa yang terjadi. Tabib tersebut lalu mengatakan pada Chandra bahwa dia akan menjadi seorang ayah. Semua yang mendengar bahagia mendengarnya.

Dadima dan Moora langsung memberkati Dhurdhara dan memeluknya. Tabib beribcara pada Chandra. Chandra tak kuasa menahan haru. Moora lalu berbicara pada Chandra agar membagikan manisan dan hari ini semua masakan akan dimasak sesuai dengan selera Dhurdhara. Dhurdhara lantas menghampiri Chandra dan mengatakan sesuatu, Chandra pun memeluknya.

Sinopsis Helena terkejut mendengar berita kehamilan Dhurdhara dan bertanya pada sang pelayan, pelayan itu mengatakan kembali berita kehamilan Dhurdhara dan beranjak pergi. Helena bergegas keluar dengan emosi dan melihat Chandra tengah memeluk Dhurdhara. Helena pun berpikir bahwa hanya dirinya yang akan melahirkan putra pertama Chandra dan Helena juga tidak akan membiarkan bayi itu lahir lalu Helena beranjak pergi.

Dhurdhara berbicara dengan Chandra bahwa dirinya akan memberikan kabar kehamilannya pada seseorang yang pasti akan merasa sangat bahagia lalu Dhurdhara beranjak pergi. Dhurdhara ke kamar Nandini dan memberitau berita kehamilannya, Nandini ikut senang mendengarnya dan mereka berpelukan.

Dhurdhara lalu berbicara pada Nandini bahwa dirinya ingin bayinya memiliki 2 ibu dan Dhurdhara meminta janji Nandini untuk menjaga bayinya seperti bayinya sendiri. Chandra datang dan mendengar ucapan Dhurdhara pada Nandini. Nandini berjanji menyanggupi permintaan Dhurdhara dan memeluknya tapi nandini terkejut melihat Chandra.

Dhurdhara melihat Chandra lalu menghampirinya dan mengajaknya mendekat pada Nandini kemudian mengatakan bahwa Nandini adalah sahabat istimewanya. Dhurdhara hendak pergi memberitau yang lain tapi Chandra mencegahnya dan berkata akan menemaninya tapi Dhurdhara menolak dan beranjak pergi. Chandra pun menatap Nandini yang tak mau menatapnya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 13.

Chandra mengambil buku2 Nandini dan mengumpulkannya lalu memberikan semua pada Nandini dan mengatakan agar dia mendaftar dari Magadha untuk test yang akan diadakan di Taksasila. Chandra memintanya fokus pada pendidikannya karena itu juga akan memberinya kesempatan untuk berpikir apakah dirinya benar2 pelaku seperti yang dituduhkannya.

Saat hendak keluar kamar, Nandini menghentikan Chandra dan mengatakan sambil menahan tangis bahwa hari ini dia menjadi lelaki yang berbahagia di bumi ini dan Nandini berharap Chandra mempelajari apa arti ayah yang sesungguhnya dan Nandini berharap bayi Chandra tidak akan pernah mengalami seperti yang pernah dialaminya .

Nandini mondar mandir di balkon dan terkejut melihat kehadiran Malayketu di hadapannya, Nandini bertanya keperluannya. Malayketu tertawa dan berbicara padanya kalau dirnya tidak suka Chaya dan hanya menyukainya. Malayketu mendekat pada Nandini dan memeganginya, Nandini berontak dan mendorongnya lalu memakinya.

Malayketu tidak menyerah dan kembali memegangi Nandini mengatakan bahwa sejak pertama kali melihatnya sudah mencintainya, Malayketu juga berkata kalau mereka memiiki musuh yang sama dan dengan segera Chandra akan dilenyapkannya hingga dirinya bisa menjadi Raja dan dia akan menjadi Ratu nya karena dirinya sangat mencintainya.

Nandini kembali mendorongnya. Malayketu kembali mendekati Nandini dan mengurungnya dalam pelukannya, Nandini pun berlari pergi. Malayketu pun tertawa senang sambil berkata bahwa ini baru permulaan.

Dhurdhara berjalan di koridor sambil berbicara dengan bayi dalam perutnya bahwa semua anggota keluarga menunggu kedatangannya. Dhurdhara melintas di kamar Helena dan memutuskan masuk ke dalam. Dhurdhara mengendap2 dan terkejut saat Helena memanggilnya dengan keras.

Dhurdhara pun beralasan dirinya sedang tidak sehat dan salah jalan masuk ke kamarnya, lalu Dhurdhara hendak pergi tapi Helena menghentikannya dan Dhurdhara pun ketakutan. Helena lalu bertanya tentang kehamilannya dan mengatakan bahwa dia akan menguasai semuanya setelah memberikan bayi untuk Chandra.

Dhurdhara berpikir omong kosong apa yang tengah dibicarakan Helena lalu Dhurdhara melihat nyamuk di lengan Helena, Helena melihatnya dan langsung menepuk lengannya sendiri dengan sangat keras, Dhurdhara pun terkejut dan berpikir bahwa seharusnya dirinya tidak masuk ke kamar iblis ini atau suatu saat Helena akan memakannya. Helena menyadarkannya hinggga Dhurdhara terkejut lalu beralasan Moora memanggilnya dan beranjak pergi.

Nandini menatap cermin dan teringat ucapan Malayketu yang ingin melenyakan Chandra. Nandini menjadi bingung karena ingin memberitau Chandra tentang Malayketu tapi Chandra juga musuhnya. Nandini memikirkan Chaya yang tidak bersalah apa2 dan Nandini memutuskan akan memberitau Chandra karena Malayketu juga sudah mengkhianati ayahnya lalu Nandini berjalan keluar menuju kamar Chandra.

Nandini menghampiri Chandra dan berbicara padanya mengenai ucapan Malayketu. Chandra mendengarkannya dan bertanya mengapa dia membantunya sementara dirirnya juga musuh baginya. Nandini pun menjawab dirinya ingin membantunya karena dirinya tidak ingin membantu Malayketu dan juga karena Chaya tidak bersalah.

Chandra lalu mendekat dan meminta Nandini memijatnya karena dirinya sangat lelah, Nandini berikir mengapa Chandra berpikir seperti iu sedangkan dirnya sudah memberikan informasi yang penting, Nandini pun hendak beranjak pergi tapi Chandra menariknya dan membelainya mengatakan bahwa dia sudah memberitau semua tentang Malayketu menandakan dia mencintainya dan peduli padanya.

Nandini berontak dan melepaskan diri dari Chandra kemudian berkata bahwa dirinya tidak mencintainya dan dia tetap musuh keluarganya. Chandra pun membentaknya dan medorongnya ke sofa. Chandra mengatakan bahwa Malayketu sudah mendatanginya dan menceritakan apa yang dia (Nandini) lakukan pada nya.

Malayketu kemudian muncul dan meminta maaf pada Nandini sambil mengatakan bahwa Nandini mendatanginya dan ingin menikah dengannya. Malayketu pun memutar balik fakta. Nandini mencoba memberitau Chandra bahwa semua itu bohong tapi Chandra membentaknya dan berkata tidak ingin mendengar apapun lagi darinya. Nandini pun beranjak pergi dengan emosi.

Nandini berjalan di koridor dengan emosi dan Malayketu mengikutinya lalu memperingatkannya, “kau pikir kau wanita cerdas..ini tidaklah mudah..Chandra tidak akan pernah mempercayaimu jadi jangan pernah mengusikku..bagi Chandra kau hanyalah musuhnya dan kau tidak akan bisa memenangkan kepercayaannya..kau tidak punya pilihan kecuali membantuku untuk melenyapkan Chanra dan aku berjanji aku akan menikahimu”.

Pagi harinya Chandra menemui Chanakya meminta berkatnya, Chanakya memeluknya dan mengucap selamat karena dia akan menjadi ayah. Chanakya bertanya apa yang menjadi harapannya dari kehamilan Dhurdhara. Chandra menjawab berharap anak perempuan dan berharap putrinya akan mendapat pendidikan darinya.

Chanakya berkata bahwa di takshasila tidak ada pendidikan untuk wanita. Chandra menjawab bahwa ini tidak adil untuk wanita. Chanakya beranjak pergi dan Chandra memanggilnya lalu bertanya apakah seseorang bisa mengikuti ujian Takshasila di Magadha . Chanakya menjawab hanya dengan kondisi jika dia masih dibawah umur.

Sunanda sedang melakukan ritual, Dhurdhara menemuinya dan Sunanda bertanya. Dhurdhara lalu bertanya apakah mungkin orang Yunani memakan jantung seseorang. Sunanda menjawab bisa saja. Dhurdhara berkata bisa merasakannya tiap melihat Helena, Sunanda pun memintanya menjauhi Helena jika hal itu benar adanya. Sunanda pun menyuruh Dhurdhara pergi berdoa dan berhati2. Dhurdhara ketakutan dan berdoa agar Dewa menyelamatkannya lalu Dhurdhara beranjak pergi. Sunanda pun mulai tertawa.

Dhurdhara mencari2 Helena dan saat bertemu dengannya Dhurdhara mengatakan agar dia mau menjadi wali dari anaknya nanti. Helena terkejut dan bertanya apa maksudnya. Dhurdhara menjelaskannya. Helena beranjak pergi tapi Dhurdhara menghalanginya dan mengatakan agar jangan memakan jantungnya karena dirinya sangat kurus. Helena beranjak pergi dan Dhurdhara hendak menyusulnya tapi Dhurdhara terpeleset dan terjatuh dari tangga. Helena pun meneriakinya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Chandra bergegas datang saat pelayan berteriak, Nandini dan Chanakya serta yang lain juga muncul. Helena mengatakan bahwa Dhurdhara tengah mengobrol dengannya dan tiba2 terpeleset, Helena lalu memperlihatkan tangga yang begitu licin karena minyak. Semua memperhatikan tangga tersebut. Chanakya menyuruh Chandra membawa Dhurdhara ke kamar dan dirinya akan memanggil tabib.

Seluruh keluarga kerajaan berkumpul di luar kamar Dhurdhara menanti dengan cemas. Tabib keuar dan bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Chandra berkata ada minyak di tangga. Helena mengatakan bahwa pasti ada seseorang yang sengaja menuangkan minyak karena tau Dhurdhara akan lewat disana. Chanakya berkomentar bahwa ada seseorang yang tidak menginginkan bayi Chandra.

Chandra menenangkan Dadima yang terlihat cemas akan Dhurdhara, Moora meminta Dadima beristirahat tapi Dadima menolak sampai mendengar kabar Dhurdhara, Chandra berkata akan memberitaunya nanti dan Dadima pun beranjak pergi, seorang pelayan memanggil Chandra agar masuk ke dalam kamar Dhurhara.

Chandra masuk dan menemani Dhurdhara, Tabib mengatakan bahwa kondisi Dhurdhara masih tak sadarkan diri lalu Chandra keluar dan mengatakan bahwa anggapan Chanakya benar kalau kecelakaan yang menimpa Dhurdhara telah direncanakan seseorang dan sekarang Dhurdhara mengalami keguguran.

Semua orang terkejut mendengarnya. Moora pun meneteskan airmata dan mengatakan bagaimana Dhurdhara melewati hari2nya nanti. Chandra pun memeluknya. Nandini berdoapada Dewa agar memberi Dhurdhara kekuatan melewati hari2nya yang akan menyakitkan.

Nandini hendak masuk ke kamar melihat Dhurdharta tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan bahwa Dhurdhara tengah beristirahat dan Chandra berkata dirinya tidak akan beristirahat sampai bisa menemukan siapa pelakunya.

Chandra berjalan bersama Chanakya sambil berbicara padanya mengenai dugaa pelaku yang menyebabkan kecelakaan yang menimpa Dhurdhara. Chanakya lalu beranjak pergi dan Chandra terus berjalan tapi dia melihat Dadima didekat tangga tempat Dhurdhara terjatuh dan Chandra bertanya apa yang dilakukannya, Dadima mengatakan ingin memberikan obat untuk Dhurdhara. Chandra mengkhawatirkan sakit lututnya tapi Dadima berkata kalau Nandini memijatnya tiap malam dan rasa sakit itu sudah tidak ada lagi. Chandra pun berpikir bahwa Nandini pelakunya. Sinopsis

Nandini tengah melamun di kamarnya. Chandra membuka pintu dengan kuat lalu menghampiri Nandini dan menuduhnya yang telah mencelakakan Dhurdhara. Nandini pun membalas, “kau benar..aku memang menghabisi bayi Dhurdhara untuk balas dendam dan kau tau semua ini untuk cinta Malayketu..apalagi yang ingin kau dengar sekarang..habsi aku..hukum mati aku !!”..

Chandra pun berkata sekali dirinya mendapatkan bukti maka dia akan dihukum, Nandini membalas bahwa dirinya memang putri musuhnya tapi tidak dengan Dhurdhara lalu Chandra pun beranjak pergi. Nandini lantas memikirkan sesuatu.

Chanakya berbicara pada Chandra bahwa Nandini tidak akan pernah melakukan hal tersebut dan dia juga tidak ada bukti. Chandra pun berkata akan mencari dan mengumpulkan bukti2. Chanakya pun menyuruhnya untuk terus meneruskan pencariannya.

Semua anggota kerajaan berkumpul, salah satu prajurit mengatakan agar merea mengumpulkan perhiasan2 mereka untuk koin emas baru. Seorang pelayan berbisik pada Helena bahwa dia tidak perlu melakukannya karena dia adalah Ratu Magadha. Helena menjawab bahwa ini untuk mengubah koin perak menjadi emas. Beberapa saat kemudian tiap anggota keluarga mengumpulkan peti2 berisi perhiasan emasnya.

Salah satu prajurit membawakan pesan dan mmberikannya pada Chandra, Chandra memberikannya pada Chanakya dan Chanakya berkata bahwa semua orang mengumpulkan perhiasan emasnya kecuali satu orang. Sinopsis Chandra Nandini Episode 13.

Sinopsis Chandra menyamar menjadi prajurit dan mengikuti seseorang yang menutupi diri dengan selimut menuju rumah penjual perhiasan, Chandra mengintainya dan melihat yang berpenutup tadi adalah pelayannya. Pelayan itu mengeluarkan perhiasannya untuk dijual. Chandra masuk dan mengejutkan mereka. Chandra menyuruh pelayannya mengungkap yang sebenarnya. Sang pelayan pun bercerita.

Chandra mengumpulkan semua angota keluarganya dan berbicara dengan emosi kalau dirinya sudah menemukan pelakunya. Chandra lalu mulai berjalan dan menarik Nandini ke depan lalu berkata bahwa dirinya sudah memiliki bukti dan dia harus keuar dari istananya.

Nandini pun berkata dirnya menerima kesalahannya dan hukumannya lalu Nandini beranjak pergi tapi Chandra menyuruhnya berhenti dan mengatakan bahwa dirnya tau bukan dia pelakunya dan dia tidak bersalah karena Chanakya telah menunjukkan jalan yang benar dan membuktikan bahwa dia tidak akan bisa menyakti Dhurdhara lalu Chandra berjalan menghampiri Malayketu, Malayketu terlihat gugup.

Chandra bersikap seakan hendak mencekik Malayketu tapi ternyata tangan Chandra terulur ke belakang Malayketu dan menarik Gautami keluar. Nandini dan yang lain terkejut melihatnya.

Chandra lalu bertanya pada Gautami, Gautami seolah2 tidak melakukan apa2. Chandra memanggil pelayan suruhan Gautami (adegan kilas balik saat Gautami hendak menaiki tangga dan mendengar suara Dhurdhara mencari Helena, Gautami melihat pelayan melintas membawa minyak dan memintanya lalu Gautami menuangkan minyak di lantai tangga.

Pelayan bertanya apa yang dilakukannya dan Gautami membawanya ke sudut lalu memberinya perhiasannya agar dia tutup mulut), Chandra mengatakan inilah sebabnya kemarin meminta semuanya mengumpulkan perhiasan emasnya karena dirinya mempunyai catatan perhiasan masing2 orang dan perhiasan Gautami pun berkurang.

Gautami dengan lantang mengatakan bahwa memang diirnya pelakunya untuk membalas dendam karena dia sudah menghabisi suaminya. Chandra pun berkata bahwa balas dendamnya belum lengkap karena Dhurdhara tidak mengalami keguguran, (adegan kilas balik saat Chandra mendengar ucapan Tabib)

Chandra berkata dirinya berbohong mengatakan Dhurdhara keguguran untuk menangkap pelakunya. Nandini hendak berlari pada Gautami sambil bertanya mengapa dia melakukan ini tapi Chandra membentaknya dan mengatakan bahwa dia tidak di ijinkan berbicara dengan pelaku kejahatan.

Lalu Chandra berbicara lagi pada Gautami bahwa dia akan dikeluarkan dari istana ini dan Chandra memanggil prajurit agar membawa Gautami, Gautami pun bersumpah akan kembal untuk membalas dendam. Chandra menyahutinya. Gautami lalu dibawa pergi. Chandra dan Nandini pun saling tatap

Nandini sedang belajar, Chandra masuk ke kamarnya tapi Nandini mengabaikannya. Chandra lalu menghampiri Nandini tapi diam saja, Nandini pun bertanya. Chandra mengatakan bahwa Chanakya tidak mengajar wanita jadi dia tidak bisa mengikuti ujian di Takshasila.

Nandini bertaya mengapa bisa seperti itu. Chandra ikut memeriksa buku Nandini dan mengatakan bahwa Chanakya hanya mengajar murid laki2. Nandini berdiri mengemasi buku2nya dan membawanya ke tempat tidur. Chandra mendatanginya dan mengatakan bahwa dia pasti akan berkata kalau wanita dan laki2 memiliki persamaan hak. Nandini hanya mengangguk. Chandra lalu beranjak pergi dan masih sempat mengatakan sebelum keluar pintu bahwa dirinya tidak bisa melakukan apa2 tapi Chandra kembali menghampiri Nandini dan berbicara dengannya lagi.

Nandini kembali termenung dan mengingat ucapan Chandra tadi tapi kemudian terus belajar sambil berbaring dan akhirnya tertidur. Chandra masuk ke kamar dan melihat Nandini terlelap. Chandra hendak membangunkannya dengan menyentuhnya tapi dibatalkan, Chandra pun membuat dirinya terbatuk tapi Nandin masih lelap,

Chandra memanggil2 nama Nandin tapi Nandini masih lelap juga. Chandra pun memercikkan air tapi Nandini hanya terkejut dan masih terlelap. Chandra berniat mengguyurnya dengan air tapi diurungkannya. Chandrapun memercikan lebih banyak air dalam tangannya dan Nandini terbangun. Chandra lalu berkata Chanakya hanya mengajar murid laki2 dan dia bisa pergi kesana dengan penyamaran. Nandini menyahuti. Chandra pun beranjak pergi.

Nandini berjalan di koridor dan menyamar menjadi seorang koki, Helena menghentikannya dan bertanya tentang makanannya. Nandini senang karena Helena tidak mengenalinya. Dari kejauhan Dhurdhara melihat dan berpikir untuk menyelamatkan Nandini dari Helena lalu Dhurdhara memanggil Helena dan menghampirinya.

Dhurdhara mengatakan bahwa makanannya sudah dikirim ke kamarya. Helena menatap menyelidik pada Nandini. Dhurdhara pun membawanya pergi. Helena juga beranjak pergi. Nandini dan Dhurdhara kembali melihat keadaan lalu Dhurdhara berkata pada Nandini agar lebih waspada karena kalau Helena mengenalinya maka itu akan menjadi masalah. Nandini mengiyakan lalu Dhurdhara menyemangati untuk ujiannya, Nandini tersenyum dan memeluk Dhurdhara lalu beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 13 Nandini tengah memakai ikat pinggang dan kesulitan, Chandra muncul dan menodongkan pedangnya tapi Chandra mengenali Nandin da bertanya apa yang dilakukannyai, Nandini mengatakan dirinya dari dapur.

Chandra membuang pedangnya lalu meminumkan sesuatu secara paksa sambil memeluk Nandini. Nandini bertanya apa yang diberikannya tadi dan suaranya sudah berubah menjadi suara lelaki, Chandra lalu mengajarinya bersikap menjadi laki2. Chandra memeluknya dan Nandini melepaskan diri. Lalu Chandra mengajarinya cara berjalan laki2. Setelah berlaih Nandini pun bisa mempraktekkannya dan tersenyum didepan cermin. Chandra berkata bahwa kini dia adalah lelaki yang sebenarnya dan Chandra pun tersenyum.

Demikianlah Chandra Nandini hari ini, semoga Anda senang. Seluruh Sinopsis ini dilansir dari IntiFilm

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *