Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 14 Mei 2017- Dua Preman Suruhan Ashok

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 14 Mei 2017- Dua Preman Suruhan Ashok. Raman menenangkan Ishita, Mani juga menenangkan mereka. Mani berpikir untuk menghubungi polisi, Ishita pun merasakan hal yang sama.

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 14 Mei 2017- Dua Preman Suruhan Ashok
Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 14 Mei 2017- Dua Preman Suruhan Ashok

Sinopsis Mohabbatein ANTV.

Romi mendatangi sebuah tempat dan melihat dua preman suruhan Ashok, Romi lalu bergegas pergi ke dalam dan dia melihat orang lain yang disekap disana, Romi pun merasa lega dan beranjak pergi, Romi lalu menelpon Simmi dan berbicara dengannya.

Madhavi dan Toshi berbicara dengan Ananya yang sedang sakit perut. Mereka lalu berbicara dengan Ananya dan berkata akan membawanya ke klinik sekolah. Ananya berkatan bahwa dokter tidak akan bisa menyembuhkan sakitnya.

Toshi pun paham dan bertanya pada Ananya apakah dia ingin mengatakan sesuatu. Ananya mengangguk, Madhavi juga bertanya apakah dia sudah berjanji untuk tidak mencritakannya, Ananya kembali mengangguk.

Toshi pun memintanya memberi tanda saat nanti menyebut nama orang yang dimaksud tersebut. Toshi dan Madhavi mulai bertanya dan Ananya memberi kode tapi kemudian Ananya akhirnya bercerita mengenai luka bakar Pihu.

Madhavi dan Toshi menemui Pihu yang sedang memeriksa lukanya, Toshi pun bertanya dan menangis melihat luka Pihu yang sangat menghawatirkan. Madhavi mengobatinya. Pihu meminta maaf pada Toshi karena sudah mengabaikan dan bersikap kasar tadi.

Pihu juga meminta mereka untuk tidak memberitahu ayahnya. Toshi menangis dan berkata bahwa Shagun tidak bisa merwat Pihu dengan baik dan dia tidak pantas dipanggil ‘ibu’.

Mihika memikirkan Aditya dan Aaliya hingga dia menabrak seorang anak kecil di kedai, Mihika meminta maaf dan anak itu ternyata anak temannya yakni Kanika. Mihika dan Kanika pun mengobrol.

Kanika mencritakan kehidupan rumah tangganya yang telah berpisah dan pada akhirnya dia berhasil memenangkan hak asuh anaknya, Kanika berkata semua itu berkat bantuan pengacaranya, Mihika menanyakan nama pengacaranya, Kanika menyebut nama Kunal Sethi.

Raman, Ishita dan Mani terkejut melihat Aaliya dan Aditya datang bersama Shobana, Ishita memeluk mereka dan kemudian memarahinya. Aditya mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan hal yang salah, Mani bertanya pada Shobana dimana menemukan mereka.

Shobana menjelaskan bahwa tadi adalah panggilan dari kepala stasiun dan ternyata Aditya dan Aaliya mencoba membatalkan tiketnya untuk pulang ke Chennai. Ishita bertanya pada Aditya dan Aditya menjelaskan semuanya.

Ishita mengomel dan Aditya menenangkannya, Aditya lalu berbicara dengan Shobana, sang nenek pun kemudian angkat bicara dan mengatakan tidak mempunyai masalah lagi dengan pernikahan Aditya dan Aaliya. Mereka semua senang mendengarnya. Aaliya pun berterimakaih pada Shobana. Tapi Shobana meminta Raman dan Ishita melakukan sesuatu sebelum itu.

Raman berkata bahwa dirinya setuju untuk melakukan apapun. Shobana berkata bahwa dirinya tidak ingin Aaliya pergi ke rumah mertuanya yang tinggal tanla pernikahan jadi dia meminta Ishita dan Raman untuk menikah lagi dengan semua ritual tersebut.

Mani pun meminta Raman dan Ishita untuk menikah lagi agar Shobana bahagia. Adutya dan Aaliya pun meminta mereka untuk setuju. Ishita pun berkata bahwa mereka akan menikah demi semua orang. Raman pun setuju. Aditya dan Aaliya pun memeluk mereka.

Keluarga Bhalla berkumpul dan membicarakan pernikahan Raman dan Ishita. Shobana dan Mani datang, dia memberikan manisan dan kemudian duduk bersama. Mereka mengobrol dan Shobana berkata bahwa Aditya dan Aaliya masih harus mengejar karir dan mandiri, dia menyarankan agar Aditya dan Aaliya bertunangan terlebih dahulu, semua orang menyetujui usul Shobana.

Ruhi juga menyarankan pernikahan yang mewah untuk Raman Ishita. Tapi Ishita meminta pernikahan yang sederhana saja, Raman setuju dengan Ishita. Raman meminta persetujuan Mani untuk menyembunyikan pernikahannya dari Shagun karena Shagun akan memberitau Pihu dan tidak tahu bagaimana reaksi Pihu nanti. Madhavi berpikir untuk memberitau Ishita mengenai luka bakar tangan Ruhi

Sinopsis Mohabbatein 14 Mei 2017.

Shagun pulang ke rumah bersama Pihu dan terkejut melihat kedatangan Aaliya, Shagun memeluknya dan berkata bahwa dirinya stres memikirkannya. Tapi Shobana berkata bahwa Shagun terlihat segar dan tidak terlihat stres, Pihu mengatakan bahwa ibunya pergi mke SPA untuk menghilangkan stresnya tadi dan Shagun menyuruhnya ke kamar.

Shobana kemudian mengatakan ijinnya untuk pernikahan Aaliya dan Aditya, Shagun pura-pura ikut berbahagia dan berkata akan emmanggil pendeta untuk menetapkan tanggal pernikahan tapi Shobana mencgahnya dan berkata akan melakukannya sendiri. Aaliya lalu pergi bersama neneknya, Mani lalu bertanya pada Shagun apakah dia bahagia dengan pernikahan Aditya dan Aaliya, Shagun pun mengiyakan.

Mihika dan Ruhi membahas pernikahan Ishita, Raman mendengarkan mereka. Lalu Madhavi mendatangi rumah Bhalla dan berkata ingin berbicara dengan Ishita mengenai Pihu. Simmi menghampirinya lalu mengajaknya keluar rumah, mereka lalu membicarakan Pihu dan Simmi berkata bahwa mereka akan membicarakannya setelah pernikahan. Mihika mendengar mereka dan bertanya. Simmi memintanya berjanji untuk tidak mengatakan pada siapapun. Mihika pun berjanji. Madhavi mengajaknya ke rumahnya.

Raman mengacak-acak lemari dan mengeluarkan sebuah saree untuk Ishita, Ishita teringat pernikahan mereka dulu. Raman memakaikan pada Ishita dan memeluknya.

Mihika bertemu Mihir di pelataran parkir dan berbicara dengannya mengenai Pihu dan berkata akan menggunakan Kunal Sethi untukhak asuh Pihu. Mihir berkata akan mencari kontaknya. Mihika berharap ini bisa menjadi hadiah terbaik untuk pernikahan Raman dan Ishita yakni hak asuh Pihu.

Pagi harinya saat sarapan, Aaliya berbicara dengan Mani. Shobana muncul dan mereka berbicara bertiga, Shobana berkata bahwa sudah menemui pendeta dan pendeta memberikan waktu yang sama untuk pertunangan Aaliya-Aditya serta pernikahan Raman-Ishita.

Mani bingung memikirkan Shagun karena dia juga harus hadir pada saat pertunangan tersebut. Shobana meminta Mani untuk tenang dan mengatakan bahwa pernikahan akan diadakan pagi dan pertunangannya di malam harinya. Mani melihat kekhawatiran Aaliya dan berkata untuk tenang karena dirinya kan membuat Shagun sibuk. Aaliya pun memeluk Mani dan Shobana.

Aditya berbicara dengan Ruhi dan berdebat dengannya, Mihika melerai mereka, Ruhi terus saja berdebat. Tn. Bhalla menghentikannya dan mengatakan sesuatu padanya. Madhavi dan Vishwa kemudian datang dan berbicara dengan mereka. Aditya pun memutuskan bahwa tim wanita akan melawan tim lelaki, Aditya berkata tim nya akan melakukan tarian Madrasi sementara tim wanita harus melakukan Punjabi Bhangra. Ruhi pun menerima tantangannya, mereka lantas mulai berlatih.

Pihu mendapat pesan dari temannya dan mengatakannya pada Shagun. Sementara Romi sedang berbicara ditelepon untuk memesan aula pernikahan dan katering, begitu juga dengan Aditya, setelah itu mereka membicarakannya bersama Tn. Bhalla.

Raman dan Ishita berdebat saat akan pergi karena Raman menolak untuk ikut. Raman lalu bersikap mesra dan lagi-lagi Ruhi muncul dan mengatakan bahwa Aaliya menelpon dan mengatakan bahwa Shobana sudah tiba di toko.

Raman pun berkata akan pergi kalau Shobana juga datang. Raman berkata akan segera mmengakhiri rapat pentingnya. Raman lalu bergegas pergi. Ishita lalu menanyakan Aditya pada Ruhi. Ruhi tertawa dan mengatakan bahwa Aditya sedang menjadi koreografertarian India Selatan.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *