Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 13 Mei 2017- Devyni Menjelaskan Kepada Raman dan Ishita

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 13 Mei 2017- Devyni Menjelaskan Kepada Raman dan Ishita. Shagun berusaha menutup perban luka di tangan Pihu saat Simmi hendak mengajaknya pergi. Kemudian Aditya dan Aaliya melakukan puja untuk Bala dan Vandu dengan bantuan in ternet. Setelah selesai, pendeta datang dan meminta maaf karena keterlambatannya. Shobana kemudian berbicara bahwa Aditya dan Aaliya yang telah melakukannya dan dia bangga pada mereka.

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 13 Mei 2017- Devyni Menjelaskan Kepada Raman dan Ishita
Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 13 Mei 2017- Devyni Menjelaskan Kepada Raman dan Ishita

Sinopsis Mohabbatein ANTV.

Pendeta laly berkata bahwa mereka akan melakukan puja Satyanarayan dan meminta semua pasangan yang telah menikah untuk duduk. Shobana lalu meminta Bala-Vandu, Raman-Ishita, dan Mani-Shagun untuk duduk tapi Devyni mencegah Raman dan Ishita, Shobana bertanya. Devyani lalu menjelaskan mengenai status pernikahan mereka yang telah terpisah selama 7 th.

Devyani menjelaskan bahwa Ishta singgal bersama Mani dan Raman tinggal bersama Shagun. Raman dan Ishita saling pandang. Vandu oun menegur ibu mertuanya tapi Devyani berkata bahwa dirinya mengatakan yang sebenarnya.

Shagun beranjak pergi untuk membawa Pihu karena tidak ingin Pihu tau mengenai masa lalunya tersebut. Devyani terus berkata menyudutkan Raman dan Ishita, dia berkata bahwa Aaliya juga akan menjadi seperti mereka yang tidak pernah menghargai sebuah pernikahan.

Madhavi pun menegur Devyani, Tn. Bhalla juga menegurnya Shobana lalu berteriak meminta mereka menghentikan semuanya, dia lalu bertanya pada Mani apakah benar dia tinggal bersama Ishita selama 7 tahun.

Mani mencoba menjelaskan tapi Shobana hanya perlu jawaban ya atau tidak, Mani pun mengiyakan dan Shobana berkata bahwa tidak ada gunanya mereka semua untuk tetap tinggal dirumah ini, Shobana marah dan beranjak pergi.

Aaliya menangis dan Ishita serta Vandu menenangkannya. Vandu meminta maaf karena tidak bisa mengendalikan uapan Devyani dan Vandu berkata akan meminta maaf pada Shobana. Shobana kemudian datang bersama Mani dan mengatakan tidak ada yang perlu dibicarakan dan mengatakan bahwa Aditya dan Aaliya tidak bisa menikah.

Dia lalu menyeret Aaliya pergi, Aditya datang membawa kopernya. Shobana memberikan kesempatan Aaliya untuk berbicara dengan Aditya, Aaliya pun memeluknya sambil menangis. Sementara Bala marah pada ibunya dan menegurnya.

Mani membawa Aaliya pulang kerumah, Aaliya berontak tapi Aditya menenangkannya dan memberinya pengertian terhadap dirinya. Aditya juga memberi penjelasan pada Mani. Mani kemudian beranjak pergi bersama Aaliya dan Shobana. Aditya hanya bisa menangis sedih.

Ishita menghampiri Aditya di kamar dan memandanginya dengan sedih, Aditya terbangun dan Ishita meminta maaf karena semua yang terjadi disebabkan olehnya tapi Aditya memintanya u tuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.

Ishita beranjak pergi dan menemukan foto Aaliya dibawah bantal Aditya. Ishita kembali menenangkan Aditya. Ishita keluar kamar dan Aditya kembali memandangi foto Aaliya, begitu juga dengan Aaliya yang tengah memandangi foto Aditya. Mereka sama-sama menangis sambil memegang foto.

Ishita kembali ke kamar dan Raman melihatnya bersedih, Raman pun bertanya. Ishita pun bercerita pada Raman dan mengajaknya menemui Shobana besok. Raman pun setuju dan mereka berpelukan.

Pagi harinya, Tn. Bhalla berbicara pada Raman, Ishita, Romi dan Simmi untuk bersikap normal dihadapan Aditya. Aditya kemudian muncul dan menyapa mereka seperti biasa. Raman lalu mengajaknya ke kantor dan Aditya mengiyakan.

Sinopsis Mohabbatein 13 Mei 2017.

Tn. Bhalla menasihati Ishita didapur dan meminta untuk tidak terlalu khawatir karena Aditya terlihat biasa-biasa saja. Aditya sendiri sibuk memikirkan keluarganya dan berpikir harus membuat dirinya bersikap biasa-biasa saja dihadapan keluarganya.

Ananya mencari Pihu disekolahnya, Ananya lalu menemui Pihu dan berbicara dengannya. Ananya mengajak Pihu pergi bermain dan tanpa sengaja memegang lukanya, Pihu mengaduh dan Ananya pun melihat lukanya, Pihu meminta Ananya berjanji untuk tidak mengatakannya. Ananya pun berjanji.

Shagun mengajak Aaliya shopping tapi Aaliya menolaknya, Mani muncul dan Shagun kembali mengajak Aaliya pergi tapi Aaliya menolak, Shobana muncul dan mengatakan akan pergi menggunakan kereta, Aaliya pun bertanya.

Shobana terbatuk dan Aaliya memeriksa neneknya sedang demam dan melarangnya pergi tapi Shobana bersikeras. Aaliya lalu mendapat telepon dan pergi ke kamar, Aaliya berbicara dengan Aditya.

Raman dan Ishita berbicara dengan Mihir di kantor, Raman memberikan tandatangan dengan terburu-buru karena harus segera ke rumah Mani untuk berbicara dengan Shobana. Mihir kemudian beranjak pergi. Raman dan Ishita hendak pergi tapi mereka terkejut melihat Mani datang bersama Shobana mencari Aaliya.

Raman dan Ishita menjadi bingung, Mani kemudian mengatakan bahwa Aaliya menghilang. Romi muncul dan Raman bertanya padanya. Romi mengatakan bahwa Aditya juga menghilang. Shobana pun memperingatkan mereka semua kalau sampai Aditya dan Aaliya menikah.

Ishita menghentikan ucapan Shobana yang terus mempermasalahkan pernikahannya dengan Raman. Shobana pun menyuruh Mani menelpon polisi untuk melaporkan Aditya. Raman mencegahnya dan berkata akan menemukan mereka. Mereka lalu mencoba menghubungi teman-teman Aaliya dan Aditya.

Toshi melihat Pihu sendirian dan menghampirinya, Toshi mengajaknya berbicara tapi Pihu beranjak pergi.Toshi menjadi bertanya-tanya mengapa Pihu tidak mau berbicara dengannya lagi.

Simmi berbicara ditelepon dengan Romi yang menyuruhnya memeriksa barang-barang Aditya. Simmi membuka lemari Aditya dan mengatakan pada Romi bahwa barang-barang Aditya berada ditempatnya dengan rapi dan baik-baik saja, Romi berkata bahwa ini berarti mereka tidak melarikan diri, Romi berpikir bahwa Ashok atau Shagunn yang mungkinmenculik mereka. Romi pun berniat untuk mengawasi Ashok dan meminta Simmi memantau Shagun.

Madhavi menemukan Toshi menangis dan berbicara dengannya. Toshi mengatakan bahwa Pihu tidak ingin berbicara dengannya. Madhavi kembali menenangkan Toshi. Ananya memperhatikan mereka dan memahami alasan mengapa Pihu tidak berbicara dengan Toshi tapi Ananya idak bisa mengatakannnya pada Toshi karena sudah berjanji pada Pihu.

Romi dan Simmi sama-sama dalam perjalanan dan mereka tetap saling berbicara ditelepon . Raman dan Ishita juga masih mencari Aditya dengan menelpon semuanya, Shobana lalu mendapat telepon dan terkejut. Setelah itu dia berbicara dengan Mani bahwa ingin ke stasiun dan beranjak pergi. Ishita un bertanya-tanya siapa yang telah menelpon Shobana tadi.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *