Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 12 Mei 2017- Raman Mimpi Buruk

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 12 Mei 2017- Raman Mimpi Buruk. Raman terbangun dan menghampiri Ishita yang sedang mengeringkan rambutnya, Raman pun memeluknya dan berbicara dengannya. Ishita membicarakan Aaliya dan Raman emosi seketika dan tanpa sengaja melempar Ishita keluar jendela, Raman pun terbangun dari mimpi buruknya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 12 Mei 2017- Raman Mimpi Buruk
Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 12 Mei 2017- Raman Mimpi Buruk

Sinopsis Mohabbatein ANTV.

Raman pergi ke ruang tamu dan mencari-cari Ishita, semua keluarga terbangun dan membahas hilangnya Aaliya, Ruhi dan Ishita. Mereka kemudian datang dari lari pagi. Raman memarahi Ishita, Aaliya menjawab bahwa mereka dari jogging tapi Raman menyuruhnya diam dan kembali ke kamar, Ishita pun menenangkan Aaliya, Aaliya terdiam dan beranjak ke kamarnya.

Ishita menemui Raman dan Raman langsung memeluknya, Ishita merasakan kekhawatiran Raman, mereka lalu berbicara.

Shobana menggerutu didapur karena bahan makanan sudah habis dan Shagun tidak tahu cara mengatur rumah, Shagun muncul dan bertanya. Shobana pun menegurnya, Aditya muncul dan menawarkan bantuan untuk pergi ke toko membeli bahan makanan. Shobana merasa senang dan segera membuat daftar belanja. Bel kemudian berbunyi.

Aditya berbicara dengan Vandu yang datang bertamu. Vandu berbicara dengan Mani, Aditya dan Shobana bahwa keluarganya mengundang mereka untuk datang ke puja mereka karena Bala akan membuka satu lagi cabang kelas mengajarnya. Vandu juga meminta mereka megajak Pihu. Mani memberi ucapan selamat, Vandu kemudian berpamitan.

Saat sarapan, Raman mengeluhkan sarapannya, Ruhi mengatakan bahwa Aaliya yang memasak hari ini. Raman pun menceramahinya dan Ishita mengatakan bahwa tadi dia mengambil mangkuk makanan yang salah.

Raman tetap saja menyudutkan Aaliya. Aaliya pun bersuara menentang Raman bahwa semua itu salahnya karena telah mengambil mangkuk makanan yang dipersiapkannya un tuk Ishita yang sedang tidak sehat, Aaliya berkata bahwa itu kesalahan Raman dan dia meneriakinya, Aaliya lalu beranjak pergi. Tn. Bhalla pun mentertawakan Raman, begitu juga dengan yang lain karena Aaliya sudah membuat Raman tutup mulut hari ini.

Ruhi membawakan sarapan ke kamar dan terkejut melihat Aaliya berkemas, Ruhi mencoba menasihatinya. Raman muncul di ambang pintu dan mengetuknya. Raman kemudian masuk ke dalam dan berbicara dengan Ruhi, “katakan pada Aaliya aku meminta maaf karena telah marah dan mengatakan ini dan itu tapi itu bukan berarti harus meninggalkan rumah”, lalu Raman keluar kamar. Ruhi tertawa dan berbicara dengan Aaliya. Aditya lalu menelpon Aaliya dan menanyakan keadaannya. Aaliya lalu berkata akan segera menemuinya.

Aditya mendatangi Ruhi dan Aaliya di kafe, mereka lalu mengobrol mengenai perilaku Raman dan membicarakan undangan Vandu, Aditya berkata bahwa Mani tidak akan mau datang

Vandu memberikan undangan pada Raman dan Ishita, mereka lalu mengobrol. Raman kemudian beranjak pergi, Vandu dan Ishita melanjutkan obrolan.

Pihu pulang sekolah memanggil ibunya, Shobana menemuinya dan memintanya untuk cuci muka kemudian beranjak pergi.

Shravan menemui Ruhi dan Aaliya lalu berbicara dengan mereka tentang sebuah permainan. Vandu menyapa mereka dan memberikan cemilan. Aaliya melarang Shravan memakan gorengan dan menyuruhnya makan makanan sehat yang alami seperti sayuran.

Devyani kemudian muncul dan mengomeli Aaliya. Ishita muncul dan Devyani melaporkannya pada Ishita agar mengajari Aaliya untuk tidak melarang-larang Shravan melakukan hal yang diinginkannya. Devyani terus memarahi Aaliya dan Aaliya pun meneriakinya, dia berkata bahwa ini semua demi kesehatan Shravan. Raman muncul dan menyindir Devyani. Devyani pun merasa marah dan beranjak pergi. Raman berkata Devyani pantas menerima makiannya, dia lalu memberitahu Shravan bahwa apa yang dikatakan Aaliya memang benar.

Sinopsis Mohabbatein 12 Mei 2017.

Pihu ke dapur dan mencoba merebus susu sendiri, Pihu lupa hingga susu nya mendidih dan meluap, dia lalu mengambil lap dan tangannya tertumpah susu panas serta lap nya terbakar oleh susu yang mendidih tersebut. Pihu pun berteriak dan menangis kesakitan.

Aditya datang membantu Pihu dan mematikan api, Shobana juga muncul dan mencoba mengobati Pihu, Aditya datang membawakan obat. Pihu menolak dan menunggu Shagun, Shagun datang dan Pihu memeluknya. Shagun lalu mengobatinya dan Pihu berbicara dengannya agar tidak meninggalkannya

Para wanita sedang memilih-milih saree diruang tamu, Raman memperhatikan mereka dari kejauhan. Aaliya lalu meminta pendapat Raman mengenai saree pilihannya untuk Ishita. Raman pun mengkomentarinya.

Aaliya lalu juga memberi hadiah untuk Raman untuk puja tapi Raman menoak, Ishita pun bertanya padanya, Aaliya memberi penjelasan pada Raman bahwa Mani tidak akan datang karena sedang menghadiri rapat. Raman pun menerima hadiah dari Aaliya.

Aditya berbicara ditelepon dengan Aaliya, usai menutup telepon, Aditya melihat Mani sedang bertanya pada Shagun mengenai apa yang terjadi dengan Pihu. Shobana pun memberi penjelasan dan menasihati Shagun serta Pihu.

Shagun lalu memberi hadiah pakaian untuk Pihu menghadiri puja besok paginya, Aditya muncul dan memberi hadiah untuk Mani. Mani menerimanya tapi berkata tidak bisa datang karena Raman juga akan ada disana tapi Aditya mengatakan bahwa Raman tidak akan datang karena sedang ada rapat. Shagun pun bersikeras agar Mani ikut serta dan Mani pun setuju.

Shagun mengajak Aditya berbicara dan memintanya untuk tidak memberitahu Raman dan Ishita mengenai luka Pihu karena itu akan menimbulkan permasalahan besar. Aditya hanya diam dan beranjak pergi. Shagun pun merasa ragu karena Aditya selalu mendukung Ishita.

Raman muncul dengan pakaiannya dan memperhatikan Ishita yang sedang berdandan, Ishita kemudian meminta pendapat Raman, Raman memujinya dan memasangkan gajra untuknya lalu memeluknya, tiba-tiba Ruhi muncul dan Raman melepas pelukannya. Ruhi pun pura-pura brkata tidak melihat apa-apa tadi. Aaliya juga kemudian muncul dan Raman memuji penampilan mereka semua.

Aditya belum siap juga karena tidak bisa memasang Dhotinya, Mani muncul untuk mengajaknya pergi tapi Aditya meminta bantuannya, Mani pun membantu Aditya bersiap. Sementara itu Shobana melihat Pihu dan memujinya, Aditya muncul dan Shobana juga memujinya serta berkata bahwa hari ini akan memberitahu semua orang bahwa dirinya siap untuk pernikahannya dengan Aaliya.

Aditya bertanya apakah Mani akan setuju, Shobana mengiyakan dan berkata bahwa tidak ada alasan untuk Mani menolak, Shobana meminta Aditya untuk tidak memberitahu Aaliya dulu karena ini kejutan untuknya.

Keluarga Iyer sedang bersiap-siap, Bala menerima telepon dari seseorang lalu Vandu menghampirinya dan berbicara dengannya. Mereka lalu menyambut kedatangan keluarga Mani. Aaliya kemudian datang bersama yang lain, Vandu pun menyambutnya.

Raman muncul dan bertemu Mani saat keduanya sama-sama hendak menemui Vandu. Aaliya menemui Raman dan berbicara dengannya bahwa Ishita sedang tidak sehat dan meminta pengertiannya untuk tidak saling bertengkar. Raman dan Mani kemudian sama-sama menyapa dan kemudian saling menghindar.

Shobana berbicara dengan asisten pendeta, Devyani memperhatikannya dan kemudian ikut berbicara. Sementara Bala menelpon Vandu dan mengatakan bahwa pendetanya tidak datang dan asistennya tidak bisa melakukan puja. Bala berkata akan mencoba mencari pendeta yang lain.

Pihu berbicara dengan Shagun yang memintanya menutupi lukanya lalu Pihu pergi menemui Ananya dan berbicara dengannya, Ishita dan Aaliya memperhatikan dari kejauhan dan tersenyum. Madhavi menghampiri Pihu dan Ananya, Shagun melihat mereka dan khawatir Madhavi akan melihat luka bakar Pihu.

Shobana berbicara dengan Vandu mengenai waktu baik melakukan puja dan bingung mencari pendeta. Aditya dan Aaliya lalu berbicara dengan Shobana bahwa mereka akan melakukan uja dengan bantuan puja di internet. Ishita menghampiri Aditya dan Aaliya. Shobana setuju dengan usul mereka. Ishita pun meminta mereka untuk segera melakukan puja.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *