Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 7 Mei 2017- Raman dan Ishita Terjebak Hujan

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 7 Mei 2017- Raman dan Ishita Terjebak Hujan. Raman dan Ishita dalam perjalanan, Raman mendengarkan Ishita yang asik menelpon. Hujan kemudian turun dengan derasnya, tiba-tiba mobil Raman berhenti dan jendela mobil macet hingga mereka sedikit basah karena terkena hujan yang masuk dari jendela yang tidak bisa ditutup karena ada yang rusak, mereka saling merapat dan berdebat.

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 7 Mei 2017- Raman dan Ishita Terjebak Hujan
Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 7 Mei 2017- Raman dan Ishita Terjebak Hujan

Sinopsis Mohabbatein ANTV.

Mani dan Shagun mempacking semua ke dalam koper sambil berbicara. Shagun berkata bahwa Aaliya akan melupakan Aditya dan akan hidup bahagia dengan suaminya. Mani berterimakasih atas pengertian Shagun.

Pihu lalu memanggil Shagun dan Shagun menemui Pihu, Pihu memberitahu Shagun bahwa Aaliya keluar dengan membawa koper dan Pihu juga mendengar bahwa Aaliya akan menemui seseorang di hotel. Shagun meminta Pihu ke kamar dan Shagun kemudian memikirkan ucapan Pihu dan memutuskan untuk tidak megatakannya pada Mani agar Mani mengetahuinya saat semuanya sudah hancur nanti.

Raman dan Ishita masih terjebak dalam mobil, Raman lalu keluar mobil dan memeriksa mesin yang rusak, Ishita muncul dengan membawa payung dan bertanya kepadanya. Mereka lalu berebut payung dan merekapun kemudian menari dalam guyuran hujan lebat yang membuat mereka sangat senang.

Neelu melihat Ananya bersedih dan bertanya kepadanya. Ananya berkata ingin berbicara dengan Simmi. Simmi lalu muncul dan bertanya mengenai ibunya. Neelu mengatakan bahwa Toshi dirumah keuarga Iyer.

Simmi berkata sudah memesan tiket film komedi untuk Toshi tapi Ananya mencegahnya menemui Toshi karena Tosgi sedang bertengkar dengan Madhavi, Ananya lalu meminta maaf pada Simmi karena grup chatnya, Simmi memaafkannya dan memintanya berjanji untuk tidak mengganggunya lagi. Ananya berjanji dan memeluknya, Simmi juga berjanji tidak akan memarahinya lagi. Madhavi dan Toshi pun tersenyum melihat mereka.

Raman dan Ishita kembali ke dalam mobil dan berbicara dengan mesra. Mereka juga saling meminta maaf. Raman tidak mau pulang ke rumah dan membawa Ishita ke hotel, mereka lalu memesan kamar atas nama Tuan dan Nyonya Bhalla, Raman pamit pergi membeli minuman, setelah mendapat kunci kamar (302) Ishita beranjak pergi dari tempat tersebut.

Aditya dan Aaliya berada di dalam kamar hotel, mereka berbicara dan Aaliya melarang Aditya pergi, dia meminta Aditya menemaninya. Aaliya juga berkata telah memesan kamar atas nama Tuan dan Nyonya Bhalla. Aaliya berkata mereka akan tidur di tempat terpisah. Aaliya berkata bahwa dirinya merasa tidak berdaya karena ayahnya.

Raman selesai membeli minuman dan bertanya dimana kamarnya bersama istrinya, resepsionis menanyakan namanya dan berkata kamar mereka di 304 (ini sebenarnya kamar Aaliya dan Aditya). Sementara Ishita menelpon resepsionis menanyakan suaminya, setelah mendapat jawaban bahwa Raman akan segera datang Ishita pun menutup telponnya.

Raman sendiri mengetuk pintu kamar 304, Aditya membukakan pintu dan mereka sama-sama terkejut, Raman bertanya apa yang dilakukannya dan terkejut melihat Aaliya didalam, Aaliya juga kemudian melihat Raman dan mereka semua sama-sama terkejut. Raman melangkah masuk dengan emosi dan melihat koper Aaliya, dia lalu berteriak menanyakannya pada Aaliya dan Aditya.

Ishita menunggu Raman dan terdengar suara teriakan Raman, Ishita pun keluar dan mencari-cari, dia lalu ke kamar 304 dan terkejut meihat Aaliya disana bersama Aditya. Raman pun mengatakan bahwa Aditya membuat Aaliya lari dari rumahnya.

Ishita menanyakan koper Aaliya dan memarahinya, Ishita juga memarahi Aditya. Aaliya meminta maaf pada Ishita dan mengatakan bahwa ini bukan kesalahan Aditya tapi kesalahannya. Aditya meminta Raman untuk tidak menyalahkan Aaliya tapi Raman menamparnya dan memakinya serta mengatakan bahwa Mani bisa menagkapnya karena membuat Aaliya melarikan diri. Raman lalu menyeret Aaliya keluar kamar dan berata bahwa Mani harus tau apa yang putrinya telah lakukan.

Sinopsis Mohabbatein 7 Mei 2017.

Raman, Ishita , Aaliya dan Aditya dalam mobil, Raman menerima telepon dan turun dari mobil, Aaliya dan Aditya meminta bantuan Ishita tapi Ishita menceramahi mereka dan berkata bahwa kali ini tidak bisa menyelamatkan mereka berdua.

Shagun berbicara dengan Pihu di kamar. Shagun menawari Pihu hadiah dan Pihu ingin ponsel untuk Ananya. Shagun pun berjanji akan memelikannya dan kemudian meminta Pihu untuk tidur. Shagun merasa semuanya dalam kendalinya karena hanya dirinyan yang mengetahui rahasia Aaliya.

Mani membuka pintu dan terkejut melihat Raman, Raman menyeret Aliya masuk ke dalam rumah dan Mani bertanya apa yang terjadi, Raman lalu memberikan koper dan masuk ke dalam rumah lalu mulai menceritakan apa yang dilakukan Aaliya.

Aditya membela Aaliya dan Raman menyuruhnya diam. Raman pun berkata bahwa selama dirinya hidup tidak menginginkan gadis seperti Aaliya untuk Aditya. Aaliya pun menangis. Shagun senang melihat pertengkaran keduanya, Raman lalu mengajak Aditya dan Ishita pulang.

Mani pun menampar Aaliya berulang dan Shagun menghentikannya Mani menyeret Aaliya ke kamar tapi Aaliya menghentikannya dan berniat menelpon tapi Mani merebut ponselnya dan membantingnya lalu dia mengunci Aaliya didalam kamar tersebut.

Shagun mencoba menenangkan Mani dan menyuruhnya untuk segera melaksanakan pernikahan Aaliya dan Karan. Mani menganguk setuju kemudian beranjak pergi dan Shagun merasa puas.

Dirumah, Raman kembali memarahi Aditya karena membela Aaliya. Aditya pun berontak dan menentang Raman. Ishita menyela dan Aditya mengatakan bahwa semua kesalahan ada dalam diri Raman karena dia tidak mengganti nama Shagun dalam akte lahir Pihu hingga sekarang Pihu tidak berada di rumah ini lagi.

Keluarga Bhalla mencoba menenangkan Aditya tapi Aditya tetap menghakimi Raman. Raman hendak menamparnya tapi Romi menghentikannya. Aditya tidak gentar dan menantang Raman untuk menamparnya. Aditya menegaskan bahwa semua ini kesalahan Raman dan kemudian beranjak ke kamarnya.

Aditya mencoba menghubungi Aaliya tapi tidak juga terhubung. Aditya lalu menelpon rumah Mani dan Mani yang menerima teleponnya, Mani mengatakan untuk tidak menghubungi Aaliya lagi dan langsung menutup telepon.

Aditya pun emosi, Romi lalu menemuinya dan Aditya berbicara dengannya. Romi lalu mengajak Aditya pergi, Mihika melihat mereka dan menghentikannya, Romi menyuruh Aditya pergi, Mihika berdebat dengan Romi karena Romi berkata akan menghajar Karan dan mengancamnya, Ishita muncul dan Romi pergi menyusul Aditya, Ishita pun menyuruh Mihika menyusul Romi untuk menghentikannya.

Shagun dan Ashok bertemu di kafe dan mereka membicarakan Aditya dan Aaliya.

Sementara itu Karan menemui Romi yang sedang bersama Aditya dan bertanya mengapa memanggilnya, Romi menyuruh Aditya berbicara, Aditya kemudian berbicara dengan Karan dan memintanya menjauhi Aaliya tapi Karan berkata bahwa Aaliya adalah tunangannya. Aditya menyuruhnya melupakan Aaliya dan mereka pun berdebat. Karan meminta Romi memberi penjelasan pada Aditya tapi Romi juga membela Aditya dan mengancam Karan.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *