Sinopsis Geet Antv Hari Ini 27 April 2017- Maan Merasakan Kebersamaan Dengan Geet

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 27 April 2017- Maan Merasakan Kebersamaan Dengan Geet. di pun meminta semua agar membantu Geet mencari file presentasi yang hilang. Adi datang dan dia hampir jatuh, Geet pun menjelaskan pada Adi jika semua itu adalah kecelakaan. Adi pun meminta agar Geet tenang karena semua akan membantunya.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 27 April 2017- Maan Merasakan Kebersamaan Dengan Geet
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 27 April 2017- Maan Merasakan Kebersamaan Dengan Geet

Adi menghubungi Lucky dan memintanya untuk mendapatkan rincian anggaran dari Aditi dan segera pulang kerumah. Maan melihat jika semua orang bekerja dengan sangat serius, dia pun terkesan dengan mereka. Maan bertanya pada Aditi apakah kertas anggaran telah siap, Aditi mengatakan belum siap. Maan pun memecatnya dari kantornya tersebut. Dev pulang dan dia melihat keributan.

Geet pun menjelaskan kepada Dev. Dev pun mengambil inspiarasi dari Geet, dan dia memutuskan untuk mengajari Nandini, kemudian pergi untuk membantu Geet. Pelayan mengatakan jika Maan datang, Geet pun bergegas, Dev dan Adi berada di kamarnya.

Jugnu mengatakan dimana Geet telah bersembunyi. Maan pun menemukan Geet dan dia menepuk bahu Geet. Geet pun mengatakan pada Maan jika saat ini dia sedang sibuk bersembunyi. Maan meminta file yang sangat penting tersebut. Geet pun berdoa pada Tuhan, dan tak sengaja dia membakar jarinya. Maan pun memegangnya.

Maan kaget melihat Adi. Geet pun mengatakan jika dia yang meminta Adi untuk datang. Adi senang karena Lucky telah membawa file penting tersebut. Geet pun meceritakan kembali bagaimana file tersebut bisa hilang. Maan tak sengaja mendengar dan dia melotot.

Dev membawakan gaun untyuk Nandini, tapi menyembunyikannya saat Ranbeer datang. Nandini memakai gan dari Ranbeer. Dev cemburu melihatnya. Geet beralasan dan meninggalkan Maan untuk mengikuti puja. Geet membuat hidangan manis untuk festival dan kemudian melengkapi file Maan.

Dev kesal saat Ranbeer menyela kebersamaan mereka. Pendeta meminta agar Maan memanggil Geet untuk melakukan Puja. Maan pun curiga saat Geet membutuhkan banyak waktu. Maan pun melihat Geet sedang melengkapi file dan membuat masakan manis walau tangannya terbakar.

Geet kaget melihat Maan. Geet terharu saat Maan menaruh es di tangannya. Puja dimulai, Geet dan Maan pun duduk bersama. pendeta pun membuat mereka menghidupkan lagi sumpah pernikahan. Maan dan Geet merasakan kebersmaan seteleh menghidupkan sumpah pernikahan mereka.

Maan melihat Geet bekerja keras menyelesaikan file demi menjaga hubungan mereka. maan pun mengingat sumpah pernikahan mereka. sikapnya pun juga mulai berubah pada Geet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *