Sinopsis Archana Mencari Cinta Antv Hari Ini 10 Maret 2017- Archana dan Manav Ungkap Alasan Dibalik Perceraian Mereka

Debroo.net. Sinopsis Archana Mencari Cinta Antv Hari Ini 10 Maret 2017- Archana dan Manav Ungkap Alasan Dibalik Perceraian Mereka. Savita yang mengajak Archana keluar rumahnya, teman-teman Savita pun berusaha menenangkannya. 

Sinopsis Archana Mencari Cinta Antv Hari Ini 10 Maret 2017- Archana dan Manav Ungkap Alasan Dibalik Perceraian Mereka
Sinopsis Archana Mencari Cinta Antv Hari Ini 10 Maret 2017- Archana dan Manav Ungkap Alasan Dibalik Perceraian Mereka

Keluarganya pun juga menyambutnya dengan tetArchana pun berpamitan dengan para tetangga. Manav melihat dari jauh dan ingin menghampirinya, tapi ada Shravani dan dia hanya bisa diam. Archana pulang dengan sangat sedih.

Tetesan air mata sedih, Archana hanya bisa diam mengingat apa yang telah menjadi kesepakatannya dengan Manav. Manav juga telah membaicarakan hal itu dengan Damodar dan Vandu. Savita tak sengaja mendengar dan dia pun marah. Archana juga menceritakan kesepakatannya dengan Manav pada keluarganya.

Keluarga Archana tak menyangka, Manohar mencoba untuk menenangkan Archana. Di kediaman Desmukh, Manav melihat ibunya mengeluh di depan foto Sachin, Manav mendekatinya dan meminta maaf. Manav mencoba untuk meyakinkan ibunya, Savita pun sangat sedih dan terus menangis.

Di rumah Archana, Archana menceritakan ancaman Ajit pada Sulchana. Sulchana dengan penuh emosi pergi ke rumah Rasika. Rasika dan Ajit memandangnya dengan sangat sinis. Sulchana pun langsung saja mengomeli Rasika yang telah membuat rumah tangga Manav dan Archana hancur berantakan. Rasika dan Ajit kaget karena Sulchana mengetahui hal itu. sulchana mengancam mereka.

Sulchana melihat Manav dan Vandu, mereka saling menyapa dan juga sempat mengobrol. Manav pun mengantar Vandu untuk pulang ke rumah Rasika. Saat Manav tiba, Rasika dan Ajitkembali memulai tingkahnya dengan menyindir Manav.

Manav pun berusaha untuk diam dalam menghadapi perilaku Ajit dan Rasika. Akan tetapi Manav tak tahan lagi dengan ulah mereka berdua. Manav pun memperingatkan Ajit dan juga Rasika mengenai suatu hal.

Keduanya pun begitu khawatir dan merasa kesal. Sulchana sampai di rumah dan dia terus saja mengomel pada Manju mengenai peroilaku Rasika dan juga Ajit. manju mencoba membela diri, tapi Vinod membela keluarganya dan dia menegur Manju. Archana berusaha melerai Manju dan Vinod.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *