Sinopsis Geet Antv Hari Ini 26 April 2017- Geet Panik Karena Sudah Menghilangkan File Penting

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 26 April 2017- Geet Panik Karena Sudah Menghilangkan File Penting. Dev melihat amplop dan dia mengambilnya, Nandini pun datang. Dev pun beralasan jika Lucky sakit perut. Dev pun menanyakan amplop tersebut pada Nandini. Nandini memberikan obat-obatan kemudian dia pergi. Geet pun bangun dan dia sadar jika dia tidur di kamar Maan.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 26 April 2017- Geet Panik Karena Sudah Menghilangkan File Penting
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 26 April 2017- Geet Panik Karena Sudah Menghilangkan File Penting

Geet bangun dan melihat Maan, kemudian dia pergi. Maan duduk di kamarnya, dan dia bersin. Geet melihatnya dan hanya diam. Geet nampak bergumam, Geet pun memutuskan untuk menjadi istri yang baik dan bisa mengurus Maan. Dev begitu menyesal atas perjodohan Nandini.

Geet tak sengaja mendengarnya, Dev memutuskan untuk membawa Nandini untuk pergi ke kantor. Nandini nampak sedang berbicara dengan Ranbeer di teleponnya tersebut. Dev kesal mendengarnya. Dev memberitahu Nandini jika Maan memberinya proyek baru.Dev ingin bekerja dengan Nandini, Nandini pun juga setuju.

Maan bersin, Geet pun meminta maad lantaran bertanggung jawab atas kondisi Maan. Geet menawarkan kada pada Maan. Geet memaksa Maan untuk minum Kada. Dev memberi deskripsi pada Nandini. Nandini pun tersenyum pada Ranbeer dan Dev kaget melihatnya.

Geet mencari file di kamarnya. Geet kaget saat pelayan mengatakan jika file tersebut di tempat sampah. Geet pun bergumam dan meminta pelayan mengambilnya. Geet tak sengaja mendengar Maan bersin. Dia bersembunyi di kamar mandi.

Maan menghubungi Adi dan dia pergi. Geet bingung harus melakukan apa. Maan kesal lantaran Geet belum juga datang. Geet pun mengerjakannya untuk membuat file yang baru. ponsel Geet berbunyi, Geet tak berani mengangkatnya sampai dia selesai mengerjakan file.

Geet pergi, Jugnu melihat ponsel Geet berdering dan mengangkatnya. Geet meminta agar Jugnu pergi dan makan sesuatu. Maan marah pada Geet karena tak menjawab teleponnya. Maan menghubungi rumah dan meminta memberikannya pada Geet.

Geet mengatakan jika dia sedang sibuk. Maan mengontrol emosinya. Presentasi akan segera dimulai, Geet sadar jika semua file tak ada di laptop. Geet butuh bantuan Adi, Adi pun membantu Geet. Adi tak memberitahukannya pada Maan. Maan pun mengizinkan Adi untuk keluar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *