Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 20 April 2017- Gopi Khawatir Pada Meera

Debroo.net. Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 20 April 2017- Gopi Khawatir Pada Meera. Kokila nampak turun drai lantai atas. Kokila berpikir jika Gopi bisa turut dalam puja. Gopi pun melangkah maju, Gopi meyakinkan semua anggota keluarga untuk mengikuti puja. Mereka semua pun menuruti keinginan Gopi.

Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 20 April 2017- Gopi Khawatir Pada Meera
Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 20 April 2017- Gopi Khawatir Pada Meera

Ahem pun juga terpaksa ikut setelah mempertimbangkannya dengan Gopi. Kokila mulai mengamati semua kejadian dari sudut matanya itu. Puja dilakukan dan semua mengambil berkat, kemudian pendeta pergi. Gopi mencoba untuk bicara dengan Kokila, tapi Kokila bersikap dingin.

Pada saat itu, Urmila telah mendapat telepon dari ibu calon pengantin, dirinya pun begitu sangat senang. Rashi datang tapi Urmila tak mengetahuinya. Dirinya mendengarkan semua percakapan ibunya dan mendapatkan ide tersebut. Jigar sedang berada di sebuah tempat yang memuat paket mangga. Kemudian dirinya pergi mencari dompet.

Seorang wanita sakit jiwa nampak sedang berjalan dengan sejumlah pria yang mengenakan pakaian petugas rumah sakit jiwa tersebut. Wanita itu melempar batu pada salah seorang petugas yang ada disana. Orang yang memuat mangga tak menutup jok mobil Jigar dengan benar, orang gila itu pun masuk ke dalam jok mobil Jigar.

Urmila membuat burger dan Kinjal pun datang, mereka bedebat. Orang gila melihat Gopi dan Meera, dirinya mengira jika Gopi adalah menantunya, dan Meera adalah cucunya, dia pun juga mengira jika Ahem adalah anaknya yang bernama Darshan. Orang gila itu terus memandang Meera dan mengancam Gopi untuk melakukan apa yang dia katakan.

Urmila sedang belanja bersama dengan Rashi. Orang gila memberikan isyarat pada Gopi jika dia ingin makan. Gopi pun menuruti keinginan tersebut. Gopi terus bernyanyi, Kokila kaget mendengar Gopi bernyanyi. Gopi pun mengambil makanannya ke dalam kamar.

Kokila dan Rashi melakukan pekerjaan. Nikki dan Savita bergosip tentang orang gila yang kabur dari rumah sakit jiwa. Rashi pun takut. Di rumah, Gopi terus bernyanyi. Kokila sangat marah saat tau Gopi membawa makanan pergi. Gopi merasa begitu sangat takut jika terjadi apa-apa dengan Meera, dan dia mengabaikan pertanyaan Kokila.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *