Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 19 April 2017- Rashi dan Urmila Menyusun Rencana Baru

Debroo.net. Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 19 April 2017- Rashi dan Urmila Menyusun Rencana Baru. Urmila kembali ke warnet dan meminta agar pemilik warnet membuka web untuknya. Penjaga warnet menargetnya, dan Urmila kaget mendengarnya. Gopi di tempat tidur bersama dengan Meera. Gopi lelah dan tidur. Meera pun menarik isolasi dari mulut ibunya. Kokila mengetahui jika isolasi tersebut lepas.

Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 19 April 2017- Rashi dan Urmila Menyusun Rencana Baru
Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 19 April 2017- Rashi dan Urmila Menyusun Rencana Baru

Dirinya pun memarahi Gopi. Gopi pun hanya terdiam lantaran tak bisa menjawab. Urmila pulang ke rumah. Kinjal membawa air satu ember dan juga kain. Dirinya mendengar suara Dhaval masuk. Dhaval mencari ponsel milik temannya, Kinjal akan membantunya tai Dhaval menolaknya. Urmila mendengarnya dan melempar ponsel Dhaval ke ember.

Dhaval mencarinya, dan melihat ponsel temannya itu ada di ember air, dia pun sangat marah. Mulut Gopi masih di isolasi. Gopi mengembalikan bola milik anak-anak, dan anak-anak mengejeknya. Gopi diam, Hetal merasa sangat kasian pada Gopi. Dhaval membersihkan ponsel. Dhaval marah melihat Kinjal. Ahem melihat mulut Gopi di isolasi.

Ahem ingin bicara dengan Kokila, tapi Gopi menghentikannya. Mereka berdua pun berpelukan. Rashi sangat kesal. Rashi memikirkan rencana baru, Kokila menyiram tanaman dan Rashin mendatangi Kokila. Kokila pun memahami rencana Rashi dan dia memarahinya.

Gopi nampak membawa surat dari rumah sakit tersebut, dirinya meminta izin pada Kokila jika dia dan Ahem akan pergi membawa Meera untuk melakukan vaksinasi. Kokila pun setuju dengan pendapat tersebut. Gopi dan Ahem bersiap-siap, Rashi ada disana.

Ahem bertanya pada Gopi apakah Gopi akan ke rumah sakit dengan menggunakan plaster, Gopi pun menjawab ya. Rashi pun berpikir jika Ahem pasti akan mengatakan sesuatu mengenai Kokila. Akan tetapi, Ahem nampak tak mengatakan apapun kemudian pergi untuk menghubungi dokter. Rashi pun merasa begitu kecewa.

Saat di kamar, Urmila menghubungi Rashi. Rashi pun menceritakan semua yang telah terjadi, Urmila pun akan melakukan sebuah rencana baru untuk kembali membuat hubungan Kokila dan Gopi semakin renggang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *