Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 18 April 2017- Rashi Mengadu Domba Kokila dengan Gopi

Debroo.net. Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 18 April 2017- Rashi Mengadu Domba Kokila dengan Gopi. Rashi dan Gopi akan datang ke sebuah kuil. Pada saat mengetahui jika Rashi dan Gopi akan pergi ke kuil, Urmila pun menempatkan usaha untuk bunuh dirinya tersebut di dekat kuil.

Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 18 April 2017- Rashi Mengadu Domba Kokila dengan Gopi
Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 18 April 2017- Rashi Mengadu Domba Kokila dengan Gopi

Gopi pun berhasil menyelamatkan Urmila dari tabrakan truk tersebut. Rashi nampak menolak untuk bicara dengan Urmila lantaran dirinya masih merasa kecewa dengan perbuatan Urmila karena ingin mengetahui jenis kelamin bayi kembarnya yang belum lahir. Rashi pun juga menegur Gopi karena tak memberitahunya mengenai ancaman bunuh diri Urmila.

Secara diam-diam, Urmila pun menemui Rashi dan mulai menghasutnya untuk membantunya melawan Kokila. Urmia dan Rashi pun memiliki rencana untuk membuat keretakan hubungan antara Gopi dan Kokila dengan cara mengadu domba mereka. Rashi pun meminta agar Gopi mengambil obat dari asisten dokternya. Kokila melihat gopi bicara dengan orang yang mengenakan pakaian mirip Urmila.

Kokila pun tak bisa percaya jika Gopi tidak menemui Urmila. Rashi nampak melihat Gopi menangis pada saat sedang memotong bawang. Rashi pun juga memiliki rencana agar Ahem melawan Kokila. Pada saat Gopi menyajikan makanan untuk Kokila, Kokila pun menolaknya.

Rashi berharap agar Ahem memberikan dukungan pada Gopi. Rashi pun membuat Gopi terus berada dalam masalah. Rashi juga meyakinkan Kokila jika Gopi telah mengabaikan Meera. Kokila pun akhirnya menegur Gopi lantaran dirinya telah ceroboh dalam mengurus Meera.

Urmila dan Kinjal bertengkar saat Urmila mencuri fotonya Dhaval. Kokila mengetahui penyakit Gopi dan dia memberinya saree. Rashi menumpahkan minyak di saree Gopi. Saree yang terkena minyak tersebut merupakan saree yang telah diberi oleh Kokila.

Urmila mengunjungi sebuah warnet dan mengupload foto Dhaval di sebuah situs web. Kokila pun menduga jika Gopi telah mengungkapkan mengenai saree pada Nikki dan juga Savita. Kokila pun berusaha untuk membungkamnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *