Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 24 Mei 2017- Sarla Memarahi Pragya Karena Jadi Sekretaris Abhi

Debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 24 Mei 2017- Sarla Memarahi Pragya Karena Jadi Sekretaris Abhi. Pragya kembali kerumah untuk mengambil barang yang tertinggak dan terkejut melihat Nenek. Nenek menanyakan apakah Pragya tidak memberitahu yang sebenarnya kepada keluaraganya. Nenek memeritahu Sarla kalau sekarang Pragya bekerja sebagai skertaris Abhi, Sarla pun memarahi Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 24 Mei 2017- Sarla Memarahi Pragya Karena Jadi Sekretaris Abhi
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 24 Mei 2017- Sarla Memarahi Pragya Karena Jadi Sekretaris Abhi

Nenek mengatakan dirinya yang telah salah tanggapan terhadap semua orang. Karena melarang Pragya untukn kembali dalam hidup Abhi. Dan sekarang Nenek ingin tetap kembali dalam hidup Abhi untuk memulihkan ingatannya, biar bagaimana pun Nenek tidak rela melihat Abhi menikah Dengan Tanu.

Nenek mengatakan untuk meminta kembali pada Abhi dan melakukan layaknya sebagai seorang istri. Pragya memeluk Nenek sambil tersenyum penuh haru. Nenek dan Pragya kemudian masuk kedalam rumah Mehra.

Nenek Terkejut melihat orang tua Tanu dan Pendeta. Aaliya memberitahu kalau pendeta sedang menentukan tanggal pernikahan Abhi dan Tanu. Abhi setuju melakukan semua upcara ritual tersebut, dan pernikahannya akan berlangsung lima hari lagi.

Nenek kemudian masuk kedalam kamarnya Abhi. Abhi mengatakan setelah dirinya pulang jogging orang tua Tanu sudah dirumah Mehra. Nenek mengatakan akan turun menemui mereka dan meminta Abhi untuk tidak turun sebelum Nenek memanggilnya.

Abhi melihat bayangan Pragya didepan pintu, ia lalu menarik Pragya untuk masuk kedalam kamar. Abhi membagikan masalahnya kepada Pragya. Abhi mengatakan bahkan sebentar lagi akan menjadi sekertaris Tanu juga.

Pragya tidak terima hanya ingin menjadi sekertarisnya saja. Abhi mengira jika Pragya telah cemburu terhadapnya. Pragya mengatakan jika manusia harus memiliki hati yang bersih. Pragya hendak pergi dan tidak mau berdebat lagi.

Tiba – tiba Abhi menarik Pragya kedalam saat Pragya hendak keluar dari kamarnya. Abhi mengatakan jika sebenarnyaTanu orangnya sangat baik. Pragya berbicara bahwa pernikahan membutuhkan komitmen bukan untuk permainan saja.

Komintmen harus ada, bagaimana bisa berumah tangga kalau belum mengetahui satu sama lain. ucapan Pragya membuat Abhi berfikir apakah kepurtusannya untuk menikahi Tanu sudah tepat dan benar akan membahagiakan orang banyak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *