Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 23 Mei 2017- Abhi Berhasil Menyelamatkan Pragya dari Ledakan Bom

Debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 23 Mei 2017- Abhi Berhasil Menyelamatkan Pragya dari Ledakan Bom. Pragya mengikuti Abhi dari belakang. Aaliya mengatakan pada Pragya hanya pihak keluarga yang boleh mendekat. Seorang anak kecil menyerahkan buket bunga kepada Abhi. Abhi menaruhnya diatas meja. Yamraj menelfon dan memberitahu Aaliya kalau ia telah memasukkan bom kedalam boket bunga.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 23 Mei 2017- Abhi Berhasil Menyelamatkan Pragya dari Ledakan Bom
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 23 Mei 2017- Abhi Berhasil Menyelamatkan Pragya dari Ledakan Bom

Berikutnya Yamraj meminta Aaliya untuk memberikan buket bunga itu pada Pragya. Abhi melihat Pragya hendak mengambil buket bunga. Abhi menanyakan kepada Aliya dan Aaliya mengatakan bahwa bunganya akan dibawa ke mobil.

Kemudian Aaliya menghampiri Pragya yang hampir terkena ledakan bom terebut. Pragya tidak mau membawa, namun Abhi menoleh dan mengacungkan jempol pada Aaliya. Pragya menerima buket bunga tersebut dan berbicara dalam hati ‘Aku harus segera menaruh bunga ini’.

Setelah siuman Purab langsung menelfon Abhi. Semua orang terejut mendengar ucapan Abhi. Abhi langsung berlari menyusul Pragya sambil memanggil nama Nikita. Ia kemudian merebut buket bunga dari tangan Pragya dan melemparnya kearah patung Rahwana.

Bom meledak seketika juga. Semua orang melindungi diri dan shock melihat kearah patung Rahwana. Aaliya mengajak Abhi untuk bersamanya dan memisahkan dari Pragya. Tanu khawatir dengan Abhi yang menyelamatkan Pragya.

Abhi mengatakan bahwa Pragya adalah sekertarisnya dan bertanggung jawab dengan keselamatan dirinya. Purab menawarkan diri untuk mengantar Pragya pulang karena Tanu melarang Abhi. Abhi tidur dipangkuan Nenek setelah ledakan tersebut.

Aaliya penasaran siapa yang memberitahu Abhi. Abhi mengatakan jika Purab yang memberitahuinya. Kemudian Abhi menelfon Purab yang masih dijalan mengantar Pragya. Purab mebceritakan abhwa ada dua orang pria yang meletakkan bom tersebut.

Telfon Purab diberikan kepada Pragya. Abhi mengatakan pada Pragya untuk tidak khawatir semuanya akan baik–baik saja. Nenek berbicara dalam hati ‘sekarang semuanya sudah jelas, pembunuh itu tidak ingin membunuh Abhi targetnya adalah Pragya. Pasti ini perbuatan Aaliya dan Tanu. Aku harus menemui Sarla dan memberitahu yang sebenarnya tentang kasus tersebut’.

Pragya dan Abhi sama – sama memikirkanlejadian di festival Dussehra itu. Abhi bertanya – tanya siapa pelaku yang menaruh bom tersebut. Pragya terngat saat Aaliya menyerahkan buket bunga itu padanya. ‘ini adalah konspirasi Aaliya dan Tanu’.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *