Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 22 Mei 2017- Purab Memergoki Penjahat Suruhan Aaliya

Debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 22 Mei 2017- Purab Memergoki Penjahat Suruhan Aaliya. Sebelumnya, Abhi merasa pusing saat melihat patung Rahwana. Pragya terus mengawasinya. Abhi memegang kepalanya menahan rasa sakit. sekelebat kenangan festival Dussehra tahun lalu melintas dibenaknya. Pragya takut akan terjadi sesuatu pada Abhi lalu Pragya mengalihkan pembicaraan. Pragya berhasil mengembalikan suasana hatinya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 22 Mei 2017- Purab Memergoki Penjahat Suruhan Aaliya
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 22 Mei 2017- Purab Memergoki Penjahat Suruhan Aaliya

Seseorang memberitahu kalau sponsor memanggil Abhi. Setelah didesak nenek, Purab terpaksa memberitahu kalau sebenarnya keluarga Arora tidak tau Pragya bekerja sebagai sekertarisnya Abhi. Pragya panik saat melihat seorang pria yang berdiri disekat Abhi. Ia lalu melindungi Abhi dari belakang. Abhi berbalik dan menarik Pragya menjauhi sponsornya. Abhi terkejut melihat cahaya laser senapan yang bergerah diwajah Pragya.

Kemudian Abhi meminta Pragya untuk melihat kearah Patung Rahwana dan Abhi menghindar tepat saat peluru melesat kearah mereka dengan cepat. Abhi menceritakan semuanya kepada Nenek dan Nenek sangat marah karena penembah itu berhasil lolos. Nenek pun meminta Abhi untuk mengakhiri acaranya dan kembali kedalam rumah tapi Abhi memikirkan para tamu. Pragya mengangguk saat Abhi mengatakan selalu ada Pragya disampingnya.

Abhi meyakinkan Nenek kalau dirinya baik–baik saja selama ada Pragya, ia baru mau pulang setelah membakar patung Rahwana. Sementara itu, Aaliya menemui Yamraj ditempat sepi.

Yamraj mengatakan kalau dirinya ingin membunuh Pragya namun kakaknya Aaliya melindunginya. Yamraj meminta Aaliya untuk menjauhkan Pragya dari Abhi. Abhi mengumpulkan seluruh keluarganya untuk acara membakar patung Rahwana tersebut.

Kemudian, Tanu bersama Abhi mereka menuju kearah Patung Rahwana. Purab melihat seorang pria sedang memasukkan bom kedalam buket bunga tersebu. Mereka memergoki Purab dan memukul kepalanya dengan tongkat hingga pingsan.

Pragya mengikuti Abhi dari belakang. Aaliya mengatakan pada Pragya hanya pihak keluarga yang boleh mendekat. Seorang anak kecil menyerahkan buket bunga kepada Abhi. Abhi menaruhnya diatas meja. Yamraj menelfon dan memberitahu Aaliya kalau ia telah memasukkan bom kedalam boket bunga.

Yamraj meminta Aaliya untuk memberikan buket bunga itu kepada Pragya. Abhi melihat Pragya hendak mengambil buket bunga tersebut. Abhi menanyakan kepada Aliya dan Aaliya mengatakan bahwa bunganya akan dibawa ke mobil.

Aaliya menghampiri Pragya. Pragya tidak mau membawa buket bunga tersebut, namun Abhi menoleh dan mengacungkan jempol pada Aaliya. Pragya menerima buket bunga tersebut dan berbicara dalam hati ‘Aku harus segera menaruh bunga ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *