Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 3 Mei 2017- Tanya Menatap Anshuman dan Paakhi Pun Beranjak Pergi

Debroo.net. Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 3 Mei 2017- Tanya Menatap Anshuman dan Paakhi Pun Beranjak Pergi. Girish mendatangi Paakhi dan berbicara dengannya, Lavanya sendiri ke kamar Tanya dan memberi tips untuknya melawan Paakhi.

Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 3 Mei 2017- Tanya Menatap Anshuman dan Paakhi Pun Beranjak Pergi
Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 3 Mei 2017- Tanya Menatap Anshuman dan Paakhi Pun Beranjak Pergi

Sinopsis Paakhi ANTV.

Anshuman dan Ayaan mendatangi halaman dan menghampiri Paakhi tersebut, Paakhi mengomentari baju yang dipakai Anshuman tersebut. Anshuman lalu berbicara dengan Paakhi dan Paakhi memberitahu sesuatu mengenai baju Anshuman. Paakhi lalu memperbaikinya.

Tanya kemudian muncul bersama Lavanya dengan pakaian Indianya. Tanya menatap Anshuman dan Paakhi beranjak pergi. Tanya lalu meminta maaf pada Anshuman dan berbicara dengannya, Paakhi lalu memanggil Anshuman dan mengajaknya melakukan puja bersama. Tanya pun kemudian mengikuti mereka dan kembali berdebat dengan Paakhi. Girish juga kemudian membawa Lavanya melakukan puja.

Dirumahnya, Girish melihat Lavanya tengah bercandatawa ditelepon dengan Vikram. Vikram menyarankan agar Lavanya meninggalkan Girish karena Girish sudah menipunya.

Anshuman berbicara ditelepon dengan seseorang, usai menutup telepon, Anshuman berbicara sendiri dan berpikir untuk merencanakan pesta Holi, dia menuruni tangga dan terpeleset jatuh. Anshuman lalu melihat Tanya yang sedang berbicara dengan para pelayan mengenai pengaturan pesta Holi, Anshuman juga melihat semua belanjaan Tanya dan merasa senang Tanya telah mempersiapkan semuanya. Setelah itu Anshuman menemui Tanya dan Tanya berbicara dengannya. Anshuman merasa bahwa Tanya adalah orang yang baik.

Pagi harinya, Paakhi menggoda Anshuman yang masih tertidur tapi kemudian dia terjatuh menimpa Anshuman. Paakhi lalu membangunkan Anshuman dan berbicara dengannya serta mengucapkan selamat hari Holi.

Ayaan membawa mangkok berisi pewarna menuruni tangga, dia lalu ke kamar pelayan dan melihat mereka semua masih tidur, Ayaan memberikan warna pada masing-masing tangan mereka lalu mengilik-klik kuping mereka hingga mereka memukul wajah mereka sendiri dan terkena warna di tangannya.

Ayaan ke kamar Anshuman dan terkejut tidak melihat ayah ibunya, Anshuman dan Paakhi bersembunyi di bawah ranjang dan berbisik-bisik, Ayaan juga kemudian ke kamar mandi dan tidak melihat mereka.

Ayaan kemudian berdiri di dekat ranjang, Anshuman melepas celana Ayaan dan Ayaan pun meletakkan mangkok warnanya untuk memperbaiki celananya tapi Anshuman dan Paakhi keluar dari kolong dan mengejar-kejar Ayaan untuk memberikan warna holi. Mereka terlihat seperti keluarga yang begitu sempurna.

Ayaan, Anshuman dan Paakhi lalu saling mengucap hari holi. Mereka lalu mengobrol. Anshuman kemudian memberi warna pada Paakhi dan begitu pula sebaliknya. Paakhi lalu bercerita pada Ayaan mengenai perayaan Holi di Chittor.

Lavanya keluar dari kamar dan Girish mengoleskan warna padanya serta mengucap selamat hari Holi, Lavanya pun kesal dan cemberut. Girish mencoba berbicara dengannya dan mereka berdebat mengenai Vikram.

Tanya menggerutu di kamarnya karena belum juga siap sambil berganti jubah mandi, Ayaan mengomel di depan pintu kamar Tanya, Tanya ke kamar mandi dan terkejut melihat semua air berwarna merah. Dia berteriak memanggil Mahaji, Mahaji muncul menutupi wajahnya dan Tanya melihatnya. Tanya mengurnya dan mengataan bahwa Ayaan yang melakukan semuanya.

Sinopsis Paakhi 3 Mei 2017.

Tanya mengarahkan para pelayan didapur dan mengatur persiapan dngan baik, Paakhi muncul, Tanya mengoleskan warna padanya begitu juga sebaliknya, Tanya lalu menyindirnya dan berkata akan memberikan kejutan padanya. Paakhi membalasnya dengan baik dan berkata akan menunggu kejutan darinya.

Pesta holi dimulai di halaman rumah Anshuman, para tamu berdatangan dan Anshuman menyambutnya. Girish dan Lavanya datang, Girish menyapa Anshuman dan mengoleskan warna. Tanya kemudian muncul menyapa Lavanya. Paakhi juga muncul menyapa Girish.

Rana datang dan mengobrol dengan Anshuman lalu saling mengoleskan warna, Lavanya dan Tanya bergabung dengan mereka. Kontraktor Anshuman datang menyapa Anshuman dan bertanya dimanakah istrinya, lelaki tersebut menduga Tanya adalah istri Anshuman. Dia membawakan hadiah sindoor dan meminta Anshuman mengoleskannya pada istrinya.

Anshuman mengambil warna lalu hendak memberikannya pada Tanya tapi Anshuman berpikir kembali dan kemudian Tanya menghentikannya lalu mengatakan bahwa dirinya bukan Nyonya Rathore, Tanya lalu mencari dan membawa Paakhi ke hadapan Anshuman.

Tanya mengatakan pada kontraktor Anshuman bahwa Paakhi lah istri Anshuman. Kontraktor Anshuman menyapa Paakhi dan meminta maaf lalu Anshuman hendak mengoleskan sindoor dan Girish memanggil pemain musik. Anshuman memberikan sindoor pada Paakhi dan keduanya tersenyum.

Para pelayan saling memberikan warna dan berbicara. Girish sendiri kemudian melihat gelas minuman. Mahaji memberikan dua gelas pada Anshuman dan Paakhi. Anshuman dan Paakhi kemudian meminumnya. Shuki memakan laddo dan berbicara kembali dengan Ashok dan Ramesh.

Anshuman dan Paakhi kemudian menari-nari dan terus menerus meminum bhang. Girish berbicara dengan Ayaan dan Lavanya berpikir bahwa Girish lah yang telah mencampur bhang pada minuman Anshuman dan Paakhi, Lavanya lalu mendekati Rana dan Tanya dan mengatakan apa yang tengah terjadi.

Girish mendekati Lavanya tapi Lavanya menjauhinya dan tiba-tiba Vikram muncul, Lavanya lalu bersama Vikram dan menari bersamanya. Anshuman dan Paakhi terus menari dan membuat Tanya dan Rana kesal. Tanya beranjak pergi dan Rana menegur Lavanya agar menghentikan Anshuman lalu Lavanya menarik Anshuman dari Paakhi dan membawanya pergi.

Lavanya mengomeli Anshuman karena telah membuat malu dan membawanya ke kamar mandi untuk menyadarkannya, Lavanya pun menghidupkan shower dan meninggalkan Anshuman untuk mencari Tanya disuatu tempat.

Lavanya ke kamar Tanya dan mengetuk pintunya tapi Tanya mengabaikannya. Lavanya pun beranjak pergi lagi ke kamar Anshuman tapi Vikram menariknya dan mendekatinya. Lavanya berpikir bahwa itu adalah Girish tapi ternyata Vikram.

Anshuman termenung di kamar mandi dan masih mabuk, dia berteriak memanggil-mangil Paakhi. Paakhi kemudian muncul membawa manisan dan tertawa-tawa bersama Anshuman.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *