Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 2 Mei 2017- Tanya dan Paakhi Bermain Badminton

Debroo.net. Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 2 Mei 2017- Tanya dan Paakhi Bermain Badminton. Tanya terus mengomel bahwa akan sangat membuang2-buang minyak untuk menggoreng gorengan tapi Paakhi acuh terhadapnya. Anshuman sendiri turun ke ruang tamu dan membaca koran.

Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 2 Mei 2017- Tanya dan Paakhi Bermain Badminton
Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 2 Mei 2017- Tanya dan Paakhi Bermain Badminton

Sinopsis Paakhi ANTV.

Paakhi dan Ayaan mengabaikan Tanya dan menganggapnya tidak ada, Tanya pun pergi keluar dapur dengan kesal, Paakhi dan Ayaan mentertawakan dia dari dapur. Tanya melihat Anshuman dan pura-pura kesakitan lagi, Anshuman memberikan perhatiannya dan membantu Tanya berjalan, Tanya juga berakting bahwa dirinya sangat terluka oleh Paakhi. Anshuman mendengar keluhan Tanya dan mendukungnya. Ayaan melihat mereka dengan kesal.

Ayaan ke kamar dan menelpon Girish. Girish pun memberinya saran dan membuat sebuah rencana. Setelah itu Girish ke kamar Lavanya dan mengatakan sesuatu, Lavanya mengabaikannya dan menerima telepon dari Vikram dengan sangat bahagia. Usai Lavanya menutup telepon, Girish menyuruh Lavanya mengundang Vikram ke rumah Anshuman untuk perayaan Holi dan sekaligus mengenalkannya pada Anshuman siapakah dirinya.

Ayaan mengajak Paakhi bergegas ke ruang tamu tersebut, mereka lalu mengobrol. Girish datang bersama Lavanya, gelang Lavanya tersangkut kemeja Girish dan Girish berusaha melepaskannya. Mereka berdebat sebentar sebelum masuk ke dalam rumah.

Girish berteriak memanggil Ayaan, Ayaan pun menyambut mereka. Lavanya memberinya hadiah, Paakhi memberikan cemilan dan Lavanya menolak. Girish memakannya bersama Ayaan dan memujinya. Girish berteriak dan Anshuman muncul menyapa mereka.

Tanya muncul dengan kakinya yang sakit. Girish lalu membicarakan permainan yang akan mereka adakan yakni bermain badminton. Tanya berkata akan ikut main meski Girish mempertanyakan keadaan kakinya. Mereka mulai membagi tim.

Girish hendak mengundi siapa yang akan menjadi patner Anshuman dalam bermain tapi Tanya menyarankan agar dirinya dan Paakhi bertanding dulu untuk menentukan siapa yang berhak menjadi patner bermain Anshuman. Tanya menatang Paakhi dan Paakhi menerimanya. Mereka lalu bersiap-siap. Ayaan berbicara dengan Girish mengenai Tanya. Mereka berencana untuk membuat Tanya tidak menang melawan Paakhi.

Vikram berbicara dengan staff nya dan memarahi mereka. Vikram meminta mereka untuk lebih kreatif lagi. Asisten Vikram menemuinya membawa ponselnya dan Vikram kembali memarahinya karena tidak menginformasikan panggilan telepon adiknya. Vikram lalu menelpon adiknya dan meminta maaf karena tadi sedang rapat dan tidak bisa menerima panggilan teleponnya.

Ayaan merayu Paakhi memakai seragam tenisnya dan berhasil. Kemudian Ayaan ke kamar Tanya dan merencanakan sesuatu untuk menghentikan Tanya, Tanya lalu berteriak meminta jus pada Mahaji, Ayaan mendapatkan ide lalu meletakkan sepatu Tanya didekat pintu dan bersembunyi dibawah ranjang tersebut.

Mahaji masuk membawa jus dan tersandung hingga membuat jus nya tumpah mengenai seragam olahraga Tanya. Tanya yang baru keluar dari kamar mandi pun memarahi Mahaji karena dirinya tidak bisa lagi bermain badminton karena olahraganya, mereka berjalan keluar dan Ayaan keluar dr tempat persembunyiannya.

Paakhi keluar dari ruang ganti dan merasa risih terhadapnya, dia melihat Anshuman dan kembali masuk ke ruang ganti, Anshuman mengambil raket dan berjalan keluar. Paakhi keluar tapi ternyata Anshuman kembali lagi dan melihat Paakhi dalam balutan seragam tenisnya.

Anshuman terpana memandangi Paakhi yang terlihat kikuk. Anshuman lalu berjalan mendekati Paakhi dan berkata bahwa dia terlihat cantik, Paakhi pun terlihat malu. Anshuman kemudian mendekat pada Paakhi dan berlutut untuk memperbaiki tali sepatu Paakhi, Paakhi sendiri merasa rikuh dengan rok tenisnya. Anshuman kemudian memberi semangat Paakhi.

Sinopsis Paakhi Selasa 2 Mei 2017.

Anshuman dan Girish sudah berada di taman, Girish lalu berbicara dengan Ayaan dan Ayaan berkata bahwa Tanya tidak akan menang kali ini. Tapi mereka terkejut melihat Paakhi yang muncul bersama Tanya tapi Paakhi mengenakan pakaian salwar dan Tanya memakai seragam tenis Paakhi. Ayaan pun menepuk kepalanya sendiri.

Lavanya berkata pada Tanya bahwa dia terlihat seksi hingga Anshuman terus memandanginya. Anshuman lalu bertanya pada Tanya apakah dia siap untuk bermain, Tanya mengiyakan dan mengatakan sanggup melakukan apasaja untuknya.

Paakhi meletakkan gelang-gelangnya dan kemudian beranjak pergi untuk bermain melawan Tanya. Girish mengajak Ayaan untuk benar-benar membuat kaki Tanya sakit karena dia sudah berakting, Ayaan yang sedang memakan pisang menunjukkan kulit pisangnya pada Girish dan tersenyum. Girish lalu membuka acara sementara Paakhi dan Tanya melakukan pemanasan untuk permainan.

Girish memberitahu peraturan dan memulai permainan. Ayaan mendatangi Paakhi dan Tanya untuk menyemangati mereka lalu dengan sengaja Ayaan membuang kulit pisangnya didekat Tanya kemudian tersenyum pada Girish. Mahaji memuji Tanya dan bertaruh untuknya. Ayaan sendiri bagian menulis skor di papan. Saat pertandingan Tanya berkali-kali bisa menghindari kulit pisang Ayaan.

Tanya unggul dalam pertandingan tapi Paakhi juga berhasil mengimbangi permainannya. Mereka terus bermain dan saat kaki Tanya hampir terpeleset kulit pisang Paakhi berhasil menyelamatkannya. Ayaan pun kecewa ibunya membantu Tanya.

Tanya mengomel kehilangan poin dan Paakhi menjelaskan mengenai kulit pisang tersebut. Anshuman bertanya darimana datangnya kulit pisang tersebut dan memarahi pelayan-pelayannya. Tanya dan Paakhi lalu melanjutkan pertandingan.

Tanya pun berhasil mengalahkan Paakhi dan otomatis Tanya akan menjadi patner Anshuman saat bermain ganda nanti. Saat istirahat, Tanya mendekati Anshuman dan menyindir Paakhi yang kalah lalu berdebat dengannya. Ayaan membawa Paakhi pergi dan berbicara dengannya.

Sebuah mobil muncul dan ternyata Vikram yang datang, Lavanya menyambutnya dengan gembira. Dia lalu mengenalkan Vikram pada Anshuman dan yang lain. Lavanya menyuruh Girish beristirahat saja karena dia akan bermain dengan Vikram.

Pertandingan dimulai tapi kali ini Anshuman dan Tanya satu tim melawan Tim Vikram dan Lavanya. Paakhi dan Girish hanya berdiri di tepi lapangan sambil mengobrol. Lavanya berkata pada Vikram bahwa Girish pasti cemburu melihat mereka.

Tanpa Paakhi sadari, resleting belakang bajunya terbuka perlahan-lahan dan Anshuman melihatnya, Anshuman mencemaskan Paakhi dan membuatnya tidak konsen bermain. Tanya pun mengeluhkannya. Tanya menyuruhnya melakukan pukulan tapi Anshuman tidak juga melakukannya lalu tiba2 Anshuman berlari pada Paakhi dan memeluknya.

Tanya dan yang lain terkejut melihatnya, Anshuman kemudian diam-siam menarik resleting Paakhi, Paakhi merasa bahagia dengan perhatian Anshuman dan berterimakasih. Tanya sendiri merasa kesal melihat mereka dan berlari pergi.

Anshuman ke kamar Tanya dan mencoba memberi penjelasan tapi Tanya mendebatnya. Mereka pun bertengkar. Ayaan menemui Anshuman dan memintanya bersiap untuk membakar Holika. Anshuman juga meminta Tanya bersiap tapi Tanya menolak pergi dan berdebat dengan Anshuman, Anshuman pun kemudian beranjak pergi.

Lavanya berterimakasih pada Vikram, Lavanya mempersilahkannya duduk, Vikram lalu melihat foto-foto Lavanya dan Girish, Lavanya muncul setelah berganti baju dan mengobrol dengan Vikram mengenai pernikahan Anshuman dan Paakhi. Lavanya juga bercrita bahwa Tanya dan Anshuman saling mencintai dan mereka hanya menunggu Paakhi memberikan surat cerai untuk Anshuman.

Paakhi membuat persiapan untuk Holika dan membuat rangoli di halaman rumah. Paakhi berpikir bahwa ini Holi pertamanya dan mungkin akan menjadi holi terakhirnya bersama Anshuman.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *