Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 1 Mei 2017- Anshuman dan Paakhi Pergi Ke Warung Tepi Sungai

Debroo.net. Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 1 Mei 2017- Anshuman dan Paakhi Pergi Ke Warung Tepi Sungai. Tanya mulai membuat muffin sambil mengobrol dengan Ayaan yang menemaninya tersebut. Ayaan kemudian diam-diam meletakkan sedikit adonan dilantai dan ketika Mahaji muncul Ayaan berpura-pura menyelamatkan Tanya agar tak terpeleset dan sebagai gantinya Mahaji lah yang terpeleset. Tanya pun memuji Ayaan.

Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 1 Mei 2017- Anshuman dan Paakhi Pergi Ke Warung Tepi Sungai
Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 1 Mei 2017- Anshuman dan Paakhi Pergi Ke Warung Tepi Sungai

Sinopsis Paakhi ANTV.

Anshuman dan Paakhi masih ditepi jalan mengobrol lalu mereka pergi ke warung di tepi jalan karena Paakhi merasa lapar dan memesan cemilan. Sembari menunggu mereka mengobrol kembali sambil menatap bulan dan bercerita mengenai kisah cinta unik si Bulan, tiba-tiba Anshuman menyatakan cintanya pada Paakhi dan Paakhi memeluknya. Tapi ternyata semua itu hanya khayalan Paakhi saja.

Tanya dan Ayaan masih didapur, Tanya lalu pergi ke kamar bersama Mahaji. Ayaan pun menyetel oven dengan suhu tinggi agar muffin Tanya menjadi hangus. Sementara Mahaji berada di kamar Tanya membantunya memilih-milih baju, Ayaan kemudian masuk dan Tanya meminta pendapatnya. Ayaan pun memilih-milih pakaian untuk Tanya.

Ashok dan pelayan yang lain sedang bakar-bakar didepan sambil menghangatkan badan dan mengobrol. Mereka bertaruh siapa wanita yang akan tetap tinggal bersama Anshuman.

Tanya dan Mahaji ke dapur, mereka terkejut melihat oven yang berasap, Tanya mengeluarkan loyang dan melihat kuenya hangus terpanggang. Ayaan ke dapur dan berpura-pura bersimpati. Tanya pun menjadi kesal dan menyalahkan Mahaji.

Ayaan mengambil sesuatu dari kulkas dan memberikannya pada Tanya. Tanya masih kesal dan beranjak pergi. Ayaan merasa senang dan mengirim foto muffin yang hangus pada Girish.

Mahaji mengejar Tanya dan berbicara dengannya, Tanya lalu menelpon Anshuman dan tidak ada jawaban, Tanya mendengar suara telepon, Mahaji mencari-cari dan menemukan ponsel Anshuman di sofa, Mahaji juga menemukan ponsel Paakhi disana dan mengatakannya pada Tanya, Ayaan lalu mendatanginya dan mengatakan sesuatu.

Mobil Anshuman mogok, Anshuman dan Paakhi sibuk mencari2 ponsel mereka dan menyadari bahwa ponselnya tertinggal dirumah. Anshuman lalu bertanya pada pemilik warung mengenai mekanik terdekat dan Anshuman membayar pada pemilik warung agar membawakan mekanik padanya.

Anshuman dan Paakhi masih menunggu di tepi jalan, Anshuman melihat Paakhi kedinginan dan memakaikan jas nya pada Paakhi. Paakhi terkejut tapi kemudian Paakhi mengembalikan jas Anshuman. Mereka kembali mengobrol mengenai hubungan mereka dan Anshuman memakaikan kembali jas nya pada Paakhi.

Paakhi kembali mengobrol dengan Anshuman, Paakhi pun menagis mendengar ucapan Anshuman dan memeluknya. Mekanik kemudian datang dan Anshuman menghampirinya.

Sinopsis Paakhi 1 Mei 2017.

Ayaan menelpon Girish dan menceritakan yang terjadi. Usai menutup teleponnya, Girish melihat dari balkon Lavanya yang diantar pulang oleh Vikram. Tak jauh dari rumah Lavanya, Anshuman juga menghentikan mobilnya dan melihat Lavanya bersama Vikram, mereka lalu beranjak pergi. Lavanya melihat Girish dan bersikap mesra pada Vikram.

Anshuman dan Paakhi tiba dirumah tersebut, Paakhi hendak membuka pintu tapi pintu terlebih dulu dibuka oleh Tanya yang memandang kesal dan cemburu pada mereka. Anshuman pun buka suara hendak memberikan penjelasan tapi Tanya berkata, “apakah aku menanyakan sesuatu padamu???“. Tanya meninggalkan mereka dan berpura-pura terjatuh untuk menarik perhatian Anshuman, Pakhi mencoba membantu tapi Tanya pura-pura berdiri sendiri dan terjatuh kembali. Anshuman pun menggendongnya ke kamar. Paakhi menyadari bahwa Tanya hanya berpura-pura.

Di kamar tersebut, Tanya masih berusaha dekat dengan Anshuman, apalagi saat Paakhi muncul dikamarnya Tanya memeluk Anshuman dengan mesra. Paakhi tersenyum dan masuk ke dalam, dia lalu berkata membawakan balsam untuk Tanya dan Paakhi meminta Anshuman membawakan kantong air panas.

Anshuman kemudian keluar dan Tanya menolak di pijat oleh Paakhi tapi Paakhi memaksanya karena tau dia hanya berpura-pura, mereka pun kemudian saling sindir. Anshuman kemudian muncul membawa kantong air panas dan Tanya pura-pura kesakitan. Saat Anshuman akan pergi pun Tanya masih berusaha menarik perhatian dan memintanya untuk tetap tinggal di kamarnya tersebut, Anshuman setuju dan mengatakannya pada Paakhi.

Lavanya melihat Girish sedang membaca buku lalu Lavanya berusaha membuat Girish cemburu dengan menunjukkan gelang emasnya dan mengatakan Vikram yang memberikannya tapi Girish cuek dan beranjak pergi tapi Lavanya menghadangnya dan bertanya-tanya, Girish menjawab dengan ketus dan memintanya untuk tidak membuat kesalahan lagi. Lavanya pun membalas bahwa dirinya akan membuat dia (Girish) menyesal dengan tetap tinggal bersamanya.

Anshuman tertidur di kamar Tanya, Tanya terbangun dan beranjak keluar kamar. Paakhi sendiri sedang melamun dan teringat ucapan Anshuman. Paakhi melihat fotonya dan tiba-tiba Tanya membuka pintu kamar. Dia menghampiri Paakhi dan menghinanya. Tapi Paakhi dengan tegas membalasnya dan menyuruhnya segera kembali ke kamar sebelum Anshuman bangun dan mengetahui bahwa sebenarnya kakinya tidak apa-apa.

Pagi harinya, Ayaan menemani Paakhi yang sedang membuat cemilan didapur untuk hari Holi sambil mengobrol dengannya. Tanya muncul dan Ayaan menyapanya dengan manis, Ayaan lalu bertanya padanya mengenai harim Holi dan Tanya menjawab dengan pengetahuannya yang minim mengenai Holi. Tanya kemudian menyuruh Paakhi mematuhinya karena dirinyalah yang mengatur rumah saat ini, Tanya berkata bahwa tidak akan ada yang memakan gorengan di rumah ini tapi Paakhi tidak peduli dan membuat Tanya geram.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *