Sinopsis Geet Antv Hari Ini 25 April 2017- Balas Dendam Kepada Maan

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 25 April 2017- Balas Dendam Kepada Maan. Nandini membuka pintu dan ternyata adalah Amit Jain sebagai Ranbeer. Dev merasa begitu kesal saat Nandini mengobrol dengan Ranbeer. Lucky mengatakan jika pria tersebut merupakan pilihan Beeji. Dev kaget mendengarnya.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 25 April 2017- Balas Dendam Kepada Maan
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 25 April 2017- Balas Dendam Kepada Maan

Ranbeer adalah teman baik Nandini. Ranbeer pun mengenalkan dirinya pada semua orang. nandini meminta agar Dev maju dan memperkenalkan diri. Nandini mengajak Ranbeer untuk minum kopi dan keluar karena ada sesuatu yang harus dibicarakan. Dev kaget mendengarnya.

Nandini pun memegang tangan Ranbeer dan pergi. Dev turun dan Maan bertanya, namun Dev berkata jika dia akan pergi. Geet nampak menggerutu mengenai AC yang buruk. Dev datang dan menanyakan sesuatu pada Geet. Dev membahas Nandini dan tunangannya.

Geet kaget, dia pun berusaha untuk menghibur Dev. Geet pun menyarankan agar Dev mengatakan yang sejujurnya pada Nandini agar dia tak begitu saja menerima kekalahannya. Dev pun akhirnya setuju dengan cara geet tersebut. Geet berpikir agar dia tidur dengan cepat dan menempatkan alarm. Geet masih kesal lantaran Maan tak mengajaknya ke Mumba, dia pun membalas dendam dengan tidur di kamar Maan.

Maan pergi mencari Geet untuk meminta file yang telah dia berikan. Maan mencari Geet di kamarnya, tapi Geet tak ada. Dirinya pun mendengar nenek yang berkata jika di hari Satyanarayan suami istri harus duduk bersama.

Maan pun begitu merasa penasaran dimana Geet. Dev mencoba untuk menggusarkan mengenai Nandini yang ada di luar sampai larut malam. semuanya khawatir. Maan pun datang ke kamarnya, dia melihat Geet tidur disana, Maan pun tersenyum.

Maan berpikir untuk menaikan suhu AC sedikit. Geet pun terbangun dan dia menghentikan Maan yang akan pergi. Mereka berdua berdebat. Maan pun akhirnya tidur di sofa. Mereka berdebat lagi, Maan pun mengunci kamarnya dan dia melihat Geet sangat kedinginan. Mereka pun saling memandang.

Maan pergi untuk tidur di kamar tamu lantaran Geet tidur di kamarnya. Dev merasa sangat khawatir karena Nandini pulang malam dan membawa sebuah amplop. Maan kembali ke kamarnya, lantaran Jugnu tak membiarkannya tidur di kamar. Dev menyelinap di kamar Nandini, Nandini melihatnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *