Sinopsis Geet Antv Hari Ini 23 April 2017- Naintara Terbukti Menipu Keluarga Maan Singh Khurana

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 23 April 2017- Naintara Terbukti Menipu Keluarga Maan Singh Khurana. Maan melihat Geet dari tempat tidur, saat dia akan tertidur, Geet memanggilnya. Saat Geet akan memberitahunya, Naintara datang dan meminta Geet untuk siap-siap. Maan pun pergi dari situ. Naintara kembali mengingatkan Gopi tentang Nandini.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 23 April 2017- Naintara Terbukti Menipu Keluarga Maan Singh Khurana
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 23 April 2017- Naintara Terbukti Menipu Keluarga Maan Singh Khurana

Dev merasa sangat khawatir lantaran Nandini pergi dan tak menghubunginya sama sekali. Dev pun kmebali teringat saat-saat dirinya sedang bersama dengan Nandini, kemudian Dev pergi, Geet ke kamar Dev untuk bercerita, tapi dia tak menemukan Dev.

Geet akan menghubunginya, tapi Naintara merebut ponselnya. Naintara kembali mengancam. Geet pun memohon pada Naintaraagar tak menyakiti Nandini. geet pun bergumam. Geet datang ke Aula. Geet berencana memberitahu Dev tapi tidak akan memberitahu Maan. Geet datang di dekat Maan dan mereka pun saling memandang.

Geet akan berbicara pada Maan, Naintara datang. Kemudian Geet pergi. Dev pun memutuskan untuk menghubungi Amritsar. Beeji mengangkatnya dan mengatakan jika Nandini tak ada. Jugnu ke kamar Naintara dan menrima telepon dari para penculik yang mengatakan jika Nandini dipindahkan ke lokasi yang lainnya.

Geet pun mengambil tanda tangan Maan demi Nandini. Geet sadar jika Jugnu tau dimana Nandini. geet pun memberitahu Dev mengenai Nandini. Dev pun pada akhirnya berhasil menyelamatkan Nandini. Jugnu memprovokasi Nanintara dan mengambil tanda tangannya untuk dokumen perceraiannya dengan Dev.

Dia mengambil kertas properti dari Geet dan merasa sangat bangga. Dia pun mengungkapkan rencananya itu pada semua orang. Nandini pun kembali ke rumah. Geet meminta maaf pada Maan atas apa yang dia lakukan, dan dia pun mnejelaskan. Polisi pun datang. Geet pun mengatakan jika surat yang dibawa oleh Jugnu dan ditanda tanganinya adalah surat perceraian.

Naintara menghina Geet, dan Maan membentaknya. Maan mengatakan pada Naintara jika Geet adalah menanti di rumah ini, dan Geet adalah istrinya. Geet pun merasa sangat terharu. Polisi membawa Naintara, Maan memotong kue dan Geet berdiri di samping Maan.

Geet di kamar, Dev datang dan mengucapkan selamat. Mereka mengobrol tentang Nandini. Dev melihat Nandini tidur kemudian pergi. Maan nampak mengingat kembali apa yang terjadi, dia pun memutuskan untuk tak lagi menyakiti Geet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *