Sinopsis Geet Antv Hari Ini 22 April 2017- Maan Akui Geet Sebagai Istrinya

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 22 April 2017- Maan Akui Geet Sebagai Istrinya. Maan nampak duduk di kursi dan dia teringat kata-kata nenek. Geet datang membawa Thali dan mengetuk pintu. Maan kaget melihatnya. Geet mengatakan agar Maan membatalkan puasanya demi nenek, karena nenek juga tak akan makan jika Geet tak makan. Maan pun menatap Geet.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 22 April 2017- Maan Akui Geet Sebagai Istrinya
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 22 April 2017- Maan Akui Geet Sebagai Istrinya

Maan pun memberikan air pada Geet, kemudian pergi. Nandini mengirim pesan pada Dev, Naintara menerimanya dan menemui Nandini. Nandini mencoba untuk menjelaskannya, tapi Naintara mencerca Nandini. Nandini pun menangis akibat cercaannya Naintara. Mereka berdua berdebat. Geet nampak melepas gelangnya kemudian Maan datang menemuinya.

Maan mengetuk pintu, dia pun melihatnya. Maan mengatakan pada Geet jika dia merasa menyesal dengan semua perbuatannya pada Geet, akan tetapi sebenarnya dia tak bermaksud untuk melukai hati Geet. Geet pun hanya terdiam saja mendengar perkataan maan.

Maan pun menjelaskan jika dia tak ingat apapun tentang Geet. Geet pun mengatakan jika dirinya tak akan pernah lupa untuk menyebut nama Maan. Maan pun pergi dari situ. Geet berkata jika dia akan menunggu hingga nafas terakhir. Adi, Pinky, dan seorang pria berdebat. Adi mengatakan pada Maan jika istri pak Malhotras berpuasa sehingga dia meminta cuti.

Maan memberinya izin. Maan dan Geet berdebat. Dev terlihat mencari ponselnya tersebut. Naintara berpura-pura tak tahu. Nenek menemui Maan dan meminta agar Maan merayakan Vaishno Devi. Maan pun setuju. Geet memberikan obat untuk nenek. Dev memberitahu semua orang jika Nandini pergi, semua sangat kaget.

Geet taruhan dengan Lucky jika Maan tak akan membiarkan orang-orang merayakan ulangtahunnya. Maan pun masuk, Adi, Geet, dan juga Pinky pun tergagap. Maan nampak melotot dan Geet tersenyum. Maan setuju dengan perayaan pesta ulangtahunnya, Geet pun kaget.

Dev bertanya pada Nintara mengenai pesan Nandini, Naintara pura-pura tak tahu. Dev pun mulai memperingatkan Naintara. Geet nampak membaca surat dari Nandini. tapi Geet menyadari jika itu bukan tulisan Nandini.

Naintara memutar rekaman, dan terdengar suara Nandini meminta bantuan. Naintara pun mengancam Geet. Dia juga mengatakan jika Maan akan mengalihkan semua properti atas namanya. Geet sangat kaget. Geet sangat bingung karena hidup Nandini dalam bahaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *