Sinopsis Geet Antv Hari Ini 20 April 2017- Maan Mulai Mencintai Geet Kembali

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 20 April 2017- Maan Mulai Mencintai Geet Kembali. Esoknya, nenek begitu kagum dengan dekorasi pengaturan yang sangat bagus tersebut. Maan akan pergi ke kantor, nenek mengingatkan Maan tentang hari Teej, dan Geet berpuasa, dan meminta agar Maan di rumah saja. Maan pun setuju, dan melotot pada Geet. Naintara meminta agar Nandini memperbaiki sareenya, Nandini pun setuju dengan ucapannya tersebut.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 20 April 2017- Maan Mulai Mencintai Geet Kembali
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 20 April 2017- Maan Mulai Mencintai Geet Kembali

Dev melihat Nandini, Dev pun mengambilnya dan menyelesaikannya. Maan mengabari Adi jika dia hari ini tak datang ke kantor, dirinya berjalan dan merasakan sesuatu kemudian melihat Geet. Geet sedang menyisir rambutnya, memakai lipstik, dan juga perhiasan untuk mempercantik dirinya. Dirinya pun terus melihat Geet yang sedang berdandan tersebut.

Geet memeluk foto pernikahan, Maan sedih melihatnya. Dirinya pun refleks melihat bingkai tersebut kemudian berbalik. Geet tersenyum padanya, Maan pun pergi dari situ. Geet memeluk foto pernikahan itu lagi. Maan nampak membantah untuk menatap Geet saat Geet menanyakan sesuatu padanya. Naintara marah pada Dev saat Dev tak memberikan komentar pada sareenya tersebut.

Perayaan hari Teej dimulai, Naintara menyadari jika Dev tertarik pada Nandini. Dev kaget saat Nandini mengatakan jika dia tak berpuasa lantaran tak tertarik dalam pernikahan. Maan melihat Geet meletakan sindoor, dan dia pun mulai mengaguminya. Sindoor jatuh di hidung Geet, Maan pun membersihkannya.

Mereka pun saling memandang, Maan mengatakan pada Geet jika nenek memanggilnya, kemudian dia pergi. Nenek memberikan pujian pada penampilan Geet yang sangat mempesona. Geet sedih melihat Maan akan pergi kerja dan dia sedih. Nenek akan ikuti dengannya, dan Maan pun setuju.

Adi mencoba untuk menghubungi Maan tapi tak bisa. Dirinya pun menghubungi Geet, tapi Geet juga tak menerima panggilannya tersebut. Adi pun mengirim pesan. seorang wanita meminta agar Maan menari, tapi dia menolaknya.

Akhirnya Maan menari, dirinya tertegun melihat Geet lalu melepaskan pelukannya dan mereka saling memandang. Geet sedih, Dev dan Naintara pun juga menari. Dev mendekati Nandini yang kesepian. Mereka pun mengobrol.

Geet nampak mengeluh pada nenek, nenek akan memainkan permainan, Maan menolak, Geet marah namun nenek melakukan drama marah. Maan pun akhirnya setuju untuk bermain. Naintara mendengar ponsel Maan, Naintara mengankatnya. Adi berpikir jika itu Geet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *