Sinopsis Geet Antv Hari Ini 19 April 2017- Geet Sangat Marah Karena Naintara Memanfaatkan Amnesia Maan

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 19 April 2017- Geet Sangat Marah Karena Naintara Memanfaatkan Amnesia Maan. Dev mengatakan jika mereka berdua sudah bercerai. Naintara pun mengatakan jika dirinya tak menandatangani surat peceraian tersebut. dirinya memohon pada Dev agar mengizinkannya tinggal.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 19 April 2017- Geet Sangat Marah Karena Naintara Memanfaatkan Amnesia Maan
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 19 April 2017- Geet Sangat Marah Karena Naintara Memanfaatkan Amnesia Maan

Geet meminta agar Dev membawa keluar Naintara, karena bisa mempengaruhi kesehatan nenek. Penjaga pun membawa Naintara keluar. Geet terlihat memikirkan sesuatu dan dirinya bergumam karena banyak sekali masalah yang berdatangan. Nandini menemui Geet dan bertanya tentang Naintara.

Geet akan menjelaskan tapi dia berpikir jika lebih baik Dev sendiri yang menceritakannya. Geet meminta Nandini agar tak ragu pada Dev. Tiba-tiba terdengar suara vas pecah, mereka melihatnya, Dev meminta maaf karena dia sedang marah. Maan memanggil Dev dan dia datang dengan Naintara, dia pun mengatakan jika Naintara akan tinggal di rumahnya tersebut.

Maan meminta agar Dev memberikan kesempatan pada Naintara, Geet dan Dev menolak tapi Maan tetap memberinya izin untuk tetap tinggal dirumah tersebut. Geet sangat marah saat Naintara mengatakan akan mengambil keuntungan karena Maan hilang ingatan.

Geet pun memperingatkan Naintara untuk tak campur tangan. Naintara meminta maaf pada nenek, nenek pun memaafkan demi Maan. Dev pun memberitahu segalanya pada Nandini mengenai Naintara. Geet masuk kamar dan mengumpulkan beberapa barang.

Maan mengira itu Nacool dan memintanya untuk memberikan handuk, Geet memberikan handuk. Geet berjalan dan tas menghalanginya, Geet dan Maan jatuh di atas tempat tidur. Maan memegang tangan Geet. Maan berdebat dengan Geet.

disisi lain Naintara dan Dev berdebat. Geet datang ke kamar Maan, dia duduk dan bersin. Maan bangun dengan kaget. Maan bersin dan kertasnya jatuh, Geet dan Maan menunduk, kepala mereka bettabrakan. Geet pun meminta agar Man mengusapkan minyak agar tak bersin.

Dev datang untuk bicara pada Nandini, namun Naintara ada disana. Jugnu menambahkan pil di gelas Maan. Geet nampak memeriksa Maan, dan Maan dingin. Naintara mengenalkan dirinya pada Nandini. Naintara menceritakan kisah cintanya dengan Dev pada Nandini, Nandini pun pergi.

Geet merawat Maan. Maan berpegang tangan pada Geet, dan meminta agar Geet tak meninggalkannya. Geet pun kaget mendengarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *