Sinopsis Geet Antv Hari Ini 18 April 2017- Demi Nenek Maan Akhirnya Setuju Akui Geet Sebagai Istrinya

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 18 April 2017- Demi Nenek Maan Akhirnya Setuju Akui Geet Sebagai Istrinya. Bus yang dinaiki oleh Geet pun jalan, dia berdoa agar Tuhan selalu menjaga Maan. Maan berteriak memanggil Geet saat melihatnya menaiki bus tersebut. Maan mengejar bus yang dinaiki geet, Geet melihatnya tapi tak bisa menghentikannya. Geet pun menangis dan Maan bersedih.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 18 April 2017- Demi Nenek Maan Akhirnya Setuju Akui Geet Sebagai Istrinya
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 18 April 2017- Demi Nenek Maan Akhirnya Setuju Akui Geet Sebagai Istrinya

Naintara berdiri di depan Dev. Dev meminta agar Naintara menghentikan semua drama ini. Dev pun kemudian pergi. Bus telah sampai di halte, Maan ada disana dan Geet sangat kaget melihat maan sudah ada disana, mereka saling memandang. Maan meminta Geet ikut dengannya.

Di rumah Khurana pelayan menginformasikan jika Petrus bertarung dengan Jugnu. Jugnu dalam keadaan yang aneh dan Lucky pun tak sengaja mendengarnya. Petter memberikan deskripsi dan meminta Lucky untuk menyingkirkan Jugnu.

Nandini meminta agar nenek meminum obat dan Maan pun datang. Nenek menolak untuk minum obat, Geet nampak berdiri disamping Maan. Nenek pun setuju untuk meminum obat tersebut. Geet meminta maaf pada nenek. Nenek meminta agar Geet dan Maan harus tetap bersama. maan pun setuju dengan nenek.

Nenek menggabungkan tangan mereka berdua. dev pun datang dan menanyakan keadaan nenek apakah sudah membaik atau belum. Geet pergi untuk membuatkan nenek sesuatu. Adi nampak memberikan resep untuk Geet. Dev nampak memikirkan ancaman Naintara. Maan meminta maaf pada Dev atas perbuatannya tersebut.

Nandini melihat Geet menangis, Geet pun menjelaskan pada Nandini mengapa Maan membawanya kembali. Maan berjalan keluarm dan Jugnu datang. Dirinya memanggil Maan, mereka berdua berdebat. Maan hampir memukulnya. Dev dan Lucky datang untuk menghentikannya.

Nenek memanggi Maan dan Geet, nenek meminta agar Maan mengakui Geet adalah istrinya, dan Maan pun setuju. Lucky mencari Jugnu dan dia pun bergumam. Pelayan membawa minuman untuk Jugnu. Dev datang dan dia duduk disamping nenek, dia pun mengingat apa yang dikatakan Naintara.

Nandini meminta agar nenek meminum obat, Naintara datang di rumah Khurana dan dia pun memesan jus. Tak lama kemudian Nandini datang. Naintara melihatnya, Dev sangat kaget melihat Naintara. Nandini kaget mendengar perkataan Naintara yang menyebut jika dia istri Dev.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *