Mandi Teh, Tren Kecantikan Terbaru untuk Kulit yang Lebih Sehat

Debroo.net. Mandi Teh, Tren Kecantikan Terbaru untuk Kulit yang Lebih Sehat. Ritual mandi sering menjadi waktu “sakral” bagi para wanita. Bagi para wanita aktif, mandi juga biasa digunakan sebagai momen rileksasi tubuh dan pikiran.

Mandi Teh, Tren Kecantikan Terbaru untuk Kulit yang Lebih Sehat
Mandi Teh, Tren Kecantikan Terbaru untuk Kulit yang Lebih Sehat

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan mandi yang berkualitas tentu diperlukan dukungan suasana kamar mandi yang nyaman serta perlengkapan mandi yang dapat membersihkan sekaligus merawat tubuh.

Jika sebelumnya dunia kecantikan digemparkan dengan bath bomb, kini Anda bisa menikmati mandi mewah yang bisa merileksasi, merawat, serta memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan.

Teh merupakan bahan utama yang kini digunakan para wanita untuk memanjakan tubuh mereka dengan bahan tersebut. Teh dikenal dengan kandungan kaya antioksidan yang baik bagi tubuh dan kulit serta kemampuannya untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Jika Anda biasanya mendapatkan perawatan mandi teh di spa, seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, kini Anda bisa menikmasti sensasi mewah mandi teh di rumah.

Bahan yang dibutuhkan:

1. Kantong tile sebagai wadah campuran rempah dan teh.
2. Lemon yang sudah dikeringkan.
3. Lavender yang sudah dikeringkan.
4. Teh mint.
5. Teh chamomile.

Cara membuat:
Campurkan keseluruhan rempah tersebut ke dalam kantung tile yang telah disiapkan. Tak lupa untuk menambahkan beberapa tetes minyak aromaterapi dan kantung rempah ke dalam bak mandi berisi air hangat.

Manfaat:
Mint dan lemon mampu merejuvenasi dan menyegarkan tubuh, selain itu chamomile dan lavender dapat merileksasi otot-otot tubuh yang tegang. Dengan meluangkan waktu sejenak untuk menikmati mandi teh ini, maka tubuh akan terasa lebih segar dan kulit pun akan lebih terawat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *