Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 17 April 2017- Gopi Menyelamatkan Urmila dari Kecelakaan

Debroo.net. Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 17 April 2017- Gopi Menyelamatkan Urmila dari Kecelakaan. Urmila nampak mencoba untuk menghentikannya. Gopi ingin mengatakan semua kebenaran pada Kokila. Urmila melemparikan air berwarna pada Gopi.

Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 17 April 2017- Gopi Menyelamatkan Urmila dari Kecelakaan
Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 17 April 2017- Gopi Menyelamatkan Urmila dari Kecelakaan

Savita dan Nikki nampak datang ke perayaan dengan tujuan ingin menghina dan melecehkan Kokila. Urmila terus berusaha agar Gopi tak mengatakan yang sebenarnya pada Kokila. Urmila nampak mencampur sesuatu di permen yang akan dimakan Gopi untuk menghentikan Gopi mengatakan segalanya.

Pada akhinrya, Urmila pun mengakui semua perbuatan jahatnya di depan semua orang. bahkan Kokila dan Rashi pun memberika komentar pada Urmila lantaran ingin mengetahui jenis kelamin anak kembar Rashi yang belum lahir tersebut.

Rashi pun pada akhirnya memutuskan untuk memutuskan semua hubungannya dengan Urmila lantaran dirinya merasa begitu kecewa dan juga marah atas apa yang telah dilakukan oleh Urmila terhadap dirinya. Kokila pun memarahi Gopi lantaran dirinya telah menyembunyikan kebenaran tersebut.

Ditengah konfrontasi Ahem tentang perilaku buruk Urmila, Gopi pun menjelaskan jika dia mencoba untuk mengungkapkan semua kebenaran tersebut. kokila pun nampak menegur Gopi lantaran membiarakan Rashi untuk mengambil videonya pada saat tengah menari.

Urmila pun bersumpah untuk membalas dendam pada Urmila. Urmila juga mengirimkan pesan bunuh diri pada Gopi. Gopi dan Rashi pergi ke kuil. Saat mengetahui mereka berdua di Kuil, Urmila pun menempatkan usaha bunuh dirinya itu di dekat kuil. Gopi nampak menyelamatkan Urmila yang hampir saja tertabrak oleh truk.

Rashi tak mau bicara dengan Urmila, Rashi pun juga telah menegir Gopi lantaran dirinya tak memberitahunya tentang ancaman bunuh diri tersebut padanya. Diam-diam, Urmila menemui Rashi, dia pun menghasut Rashi untuk membantunya balas dendam pada Kokila.

Mereka pun berencana untuk membuat hubungan Kokila dan Gopi retak. Rashi meminta agar Gopi mengambil obat dari asisten dokter. Kokila pun nampak melihat Gopi berbicara dengan orang yang berpakaian mirip dengan Urmila.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *