Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 19 April 2017- Pragya Pindah Kantor Di Luar Rumah

Debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 19 April 2017- Pragya Pindah Kantor Di Luar Rumah. Kali ini dimulai dengan Purab dan Abhi terlibat percek cok an. Purab kecewa dengan Abhi yang mengakui Tanu sebagai kekasihnya dan mereka akan menikah, padahal Abhi tidak mencintainya. Demia reputasi Abhi melakukan semuanya. Purab terdiam dan mengatakan dalam hari “Harusnya aku tau kalau ini perbuatan Aaliya”.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 19 April 2017- Pragya Pindah Kantor Di Luar Rumah
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 19 April 2017- Pragya Pindah Kantor Di Luar Rumah

Purab kemudian menemui Aaliya untuk meminta penjelasan. Purab dan Aaliya terlibat percek cokan. Aaliya melakukan semuanya karena Pragya telah masuk dalam hidup Pragya dan takut jika Abhi mengingat Aaliya dan Tanu dilaporkan ke polisi karena yang membuat dirinya kecelakaan.

Saat sarapan pagi , Abhi bertanya kenapa tidak ada yang membicarakan festival Dussehra. Abhi bersikeras untuk tetap merayakannya walau Aaliya memberitahu bahwa terjadi kebakaran di Dussehra tahun lalu.

Aaliya menyuruh Tanu untuk memakai pakaian sederhana di festival Dussehra. Aaliya melihat Pragya naik keatas. Aaliya memperingatkan jika kantor Pragya telah dipindah dirumah sebelah. Dengan mengejek Pragya mengatakan jika dirinya hanya diam seperti Abhi telah mengumumkan Tanu sebagai pacarnya dan yang akan dinikahinya tersebut.

Abhi kemudian merasa kesulitan mencari dokumen tanpa bantuan Pragya. Mithali memberitahu kalau Pragya ada di rumah luar. Abhi melihat Pragya ketiduran dirumah luar dan berbicara dalam hati ‘Aku kelelahan mencari dokumen, dia malam enak – enakan tidur disini’.

Abhi kemudian memukul meja. Pragya mengatakan jika dirinya tertidur. Abhi marah. Abhi mengatakan akan menghukum Pragya dan pada saat festival Dussehra, Abhi meminta untuk Pragya menyiapkan semua dekorasinya.

Abhi bertanya kenapa kantornya pindah dan tidak memberitahunya dulu. Pragya mengatakan jika yang memindah adalah Aaliya. Abhi kemudian mengajak Pragya masuk kedalam rumah.

Abhi memarahi Aaliya didepan Nikita/Pragya. Abhi mengatakan jika dirinya memang benar – benar membutuhkan Pragya bukan hanya melalui telepon namun juga langsung. Itu alasan Abhi kenapa dirinya menjadikan Pragya sebagai skertarisnya.

Namun, Aaliya memakai alasan Tanu yang cemburu jika Abhi dengan Pragya di dalam kamar. Aaliya kemudian menemui seorang penembak jitu dan ia memberikan foto Pragya dan seikat uang. Nenek shock menerima telepon dari seorang pria yang bernama Yamraj yang mengaku sebagai penembak.

Pria itu mengancam akan membunuh Abhi dalam festival Dussehra. Sementara itu, Pragya enggan masuk kedalam kamar Abhi dan pura – pura takut pada pacarnya Abhi. Abhi memaksanya masuk dan menyuruh Pragya untuk mencari dokumen yang ia butuhkan.

Purab masuk kekamar Abhi. Purab kemudian membantu Pragya menjelaskan kalau tetangga Pragya bisa heboh jika tau Pragya bekerja dengan salah satu bintang Rock tersebut. Purab juga memberitahu Abhi tentang telefon teror tersebut dan meminta Abhi untuk membatalkan festival Dussehra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *