Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 18 April 2017- Abhi Mengantarkan Pragya Pulang

Debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 18 April 2017- Abhi Mengantarkan Pragya Pulang. Episode sebelumnya, Abhi mempersilahkan semua tamu untuk menyantap hidanganm ia lalu melirik ke arah nenek. Aaliya mendekati Tanu. Kemudian Aaliya menantang Nenek dan memastikan kalau Abhi pasti akan menikahi Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 18 April 2017- Abhi Mengantarkan Pragya Pulang
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 18 April 2017- Abhi Mengantarkan Pragya Pulang

Tanu sengaja membuat Pragya tersandung dan jatuh dari tangga. Abhi membawa Pragya kekamarnya dan ia tidak sengaja menimpa Pragya diatas tempat tidur. Nenek dan Indu terkejut melihat keduanya.

Abhi duduk disamping Pragya meniup lukanya. Tanu berpura – pura berempati dan mengobati luka Pragya. Abhi menunjukkan cara mengobati lukanya. Tanu meninggalkan kamar itu. Nenek dan Indu memberikan kesempatan Abhi dan Pragya untuk berduaan untuk saling bermesraan satu sama lain.

Pragya pamit hendak pulang kerumahnya. Abhi menanyakan kepada Pragya, apakah pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta yang sebenarnya bukan cinta palsu terhadap seseorang. Pragya menjawab jika orang sedang jatuh cinta sering termenung dan senyum tanpa sebab itu tanda jatuh cinta terhadap seseorang.

Pragya juga mengatakan jika ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya, tertawa dengannya, dunia terasa indah saat bersamanya dan tidak lengkap tanpanya. Saat sudah memiliki orang yang dicintai rasanya tidaK butuh apa – apa lagi.

dengan pembicaraan yang panjang lebar antara Abhi dan Pragya ternyata Aaliya memperhatikan dari luar. Abhi mengantarkan Pragya pulang. Pragya mengizinkan Abhi mampir dengan syarat tidak boleh memberitahu keluargaku kalau Pragya bekerja sebagai sekertarisnya.

Saat masuk kedalam rumah, Abhi dan Pragya melihat Beeji sedang berbicara dengan seorang pria, Abhi menegurnya dari belakang. Pragya memberitahu Abhi kalau Purab selama ini membuatnya mencari pekerjaan. Mereka kemudian duduk dan berbincang – bincang.

Purab dan Beeji shock mendengar perkataan Abhi jika Pragya terluka karena dibenturkan di dinding olehnya. Jhanki menanyakan Pragya kerja dimana Abhi mengatakan jika Pragya menjadi sekertarisnya dan Purab juga terkejut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *