Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 29 April 2017- Ananya Gadis Kecil yang Bersama Tn. Bhalla

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 29 April 2017- Ananya Gadis Kecil yang Bersama Tn. Bhalla. Ishita berbicara dengan Abhisek mengenai kebohongan Aditya dan merasa Aditya menyembunyikan sesuatu, Ishita berkata bahwa dirinya memikirkan sesuatu dan membutuhkan bantuan Abhisek.

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 29 April 2017- Ananya Gadis Kecil yang Bersama Tn. Bhalla
Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 29 April 2017- Ananya Gadis Kecil yang Bersama Tn. Bhalla

Sinopsis Mohabbatein ANTV.

Seorang gadis kecil turun dari mobil bersama Tn. Bhalla, dia adalah Ananya, Ananya lalu menanyakan Simmi ibunya, Tn. Bhalla menjelaskannya, mereka berjalan masuk dan melihat media di depan rumah mereka, mereka bertanya pada Tn. Bhalla mengenai Aditya.

Ananya menghentikan mereka semua. Mihika muncul dan berbicara dengan media. Mihika memanggil penjaga untuk menghalau semua media. Tn. Bhalla berterimakasih pada Mihika, Mihika lalu berbicara dengan Ananya dan mengajaknya masuk.

Ishita dibawa masuk ke sel yang sama dengan Aditya. Aditya terkejut melihat kedatangannya dan bertanya. Ishita diam saja dan Aditya bertanya pada Abhisek. Abhisek menjawab bahwa Ishita ditangkap terkait penyerangann terhadap Aaliya dan Aditya terkejut.

Ruhi pulang ke rumah dan berteriak dengan gembira, Ruhi menemui Simmi dan berbicara dengannya lalu Ruhi berlari ke kamar Raman.

Ruhi menemui Raman dan memberinya manisan. Raman bertanya pada Ruhi. Ruhi menjelaskan apa yang terjadi. (adegan FB saat Singhal berbicara dengan Ruhi bahwa dia tidak akan membuat masalah dengan proyek Raman dan Ishita).

Raman tersenyum dan berbicara dengan Ruhi, Ruhi lalu bertanya dan Raman menjelaskan apa yang terjadi dengan Aditya. Ruhi pun terkejut mendengarnya. Ruhi lalu menceritakan terapi Aditya dan mengajak Raman menemui Aditya.

Aditya mendebat Ishita dan meminta Abhisek mengeluarkan Ishita. Tapi Abhisek berkata bahwa Ishita mengakui kejahatannya sama halnya dengan dia. Ishita berkata bahwa dirinya yang menyerang Aaliya. Ishita lalu menangis dan Aditya memandanginya.

Raman dan Ruhi menemui Abhisek dan berbicara dengannya. Abhisek menjelaskan semua rencana Ishita agar Adtya mau mengatakan siapa pelakunya. Ruhi pun berpikir untuk mengajak Raman menemui Aaliya karena Aaliya yang menemani Aditya saat sesi terapi kedua. Mereka lalu beranjak pergi.

Simmi kesal Raman tidak menerima panggilan teleponnya. Tn. Bhalla menenangkannya, Ananya muncul dan berbicara dengan mereka. Ananya mencoba berbicara dengan Simmi tapi Simmi selalu mengabaikannya, Ananya pun menjadi sedih.

Simmi dan Toshi lalu beranjak pergi, Ananya mengajak Tn. Bhalla berbicara tapi Tn. Bhalla mendapat telepon dan juga beranjak pergi. Ananya sedih lalu Ananya mendapat telepon dari Parmeet dan berbohong bahwa semua keluarga menyambutnya dengan bahagia, Madhavi melihat Ananya dan menjadi kasihan.

Raman dan Ruhi ke rumah Mani, Mani dan Shagun menegurnya, Ruhi berteriak memanggil Aaliya, Raman mencoba menjelaskan pada Mani bahwa Aditya tidak bersalah, Shagun menegur mereka. Aaliya muncul tapi Mani melarangnya keluar, Mani mengusir Raman dan Ruhi. Aaliya sempat berteriak agar mereka menemui dokter terapi Aditya. Ruhi membenarkan ucapan Aaliya dan mengajak ayahnya menemui dokter tersebut.

Madhavi menasihati Simmi mengenai Ananya yang membutuhkan perhatiannya. Ananya mendengarkan mereka.

Aditya terus menatap Ishita, polisi lalu memanggil Ishita dan mengatakan akan menggantikan Aditya di penjara. Adiya emosi dan mendebat polisi tersebut. Abhisek muncul dan bertanya, Aditya berbicara dengannya dan berdebat hingga tanpa sadar Aditya berkata akan mengatakan semuanya agar Ishita tidak dipenjara dalam kantor polisi. Ishita dan Abhisek pun saling pandang.

Sinopsis Mohabbatein 29 April 2017.

Raman dan Ruhi menemui hipnoterapi Aditya dan berbicara dengannya mengenai terapi Aditya, Ruhi lalu meminta rekaman cctv saat Aditya menjalani terapi, dokter berkata akan mengambilkannya.

Abhisek dan Ishita menginterogasi Aditya di sebuah ruangan. Sedangkan Raman dan Ruhi melihat rekaman Aditya saat perawatan. Aditya kemudian berbicara dan kembali tringat saat tragedi Aaliya diserang dengan bahan kimia yang sangat berbahaya, Aditya pun menyebut nama Ruhaan. Ishita terkejut mendengarnya. Raman juga melihat rekaman dan mengetahui Aditya mengeja nama Ruhaan saat terbangun dari terapinya. Raman terkejut dan tidak percaya.

Ruhi bertanya pada Raman tapi Raman menghindar dan berpamitan pergi. Sementara Ishita bertanya lagi pada Aditya, Abhisek juga bertanya. Ishita mengatakan bahwa Ruhi tidak akan bisa melakukan hal tersebut pada Aaliya dan Ruhi muncul lalu bertanya.

Madhavi keluar dari kamar Simmi, Ananya memanggilnya dan memeluknya lalu berterimakasih. Madhavi mengajaknya duduk dan berbicara.

Aditya memegang tangan Ruhi dan mengatakan bahwa dia tidak akann melakukan hal tersebut. Ruhi membela diri, Aditya pun memeluknya. Ruhi meminta Raman menjelaskan semuanya. Raman lalu bertanya dimana dia saat kejadian berlangsung Ruhi lalu menunjukkan foto di ponselnya dan menjelaskan bahwa dirinya bersama Simmi disuatu acara anak-anak.

Raman bersyukur Ruhi memiliki bukti foto. Aditya kembali menjelaskan mengenai yang dilihatnya. Raman lalu berbicara dengan Abhisek. Abhisek mengatakan akan segera menemukan yang sebenarnya lalu beranjak pegi. Raman pun memeluk Ishita, Ruhi dan Aditya.

Toshi menyambut kepulangan Aditya dan Ruhi dengan melakukan aarti. Madhavi berkata akan mengunjungi kuil. Ishita meminta Aditya dan Ruhi untuk beristirahat. Ruhi juga meminta Ishta berbicara dengan Raman karena Raman sepertinya sedang bingung. Lalu Ishita berbicara dengan Raman dikamar mengenai anak-anaknya.

Tn. Bhalla membaca koran dan Ruhi mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyerang Aaliya. Keluarga Bhalla membahasnya dan mereka menduga diantara Nidhi dan Shagun sebagai pelakunya. Mihika menyangkal Nidhi karena Bala bertemu dengannya di bandara Jaipur saat hari kejadian, Simmi juga berkata bahwa Ashok tidak terlalu mengenali penampilan Ruhaan. Raman pun menyebut nama Shagun sebagai pelakunya.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *