Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 23 April 2017- Paakhi Meninggalkan Rumah

Debroo.net. Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 23 April 2017- Paakhi Meninggalkan Rumah. Ayaan pulang sekolah dan tersenyum melihat Paakhi, Paakhi menghampirinya dan berbicara dengannya lalu memeluknya, Anshuman muncul melihat mereka berdua saling memberikan kasih sayang satu sama lain.

Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 23 April 2017- Paakhi Meninggalkan Rumah
Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 23 April 2017- Paakhi Meninggalkan Rumah

Ayaan melihat ayahnya dan bertanya padanya. Lalu Ayaan menyatukan tangan Anshuman dan Paakhi yang terpaksa saling berjabat tangan demi Ayaan tapi Paakhi menarik tangannya lebih dulu dari genggaman tangan Anshuman.

Sinopsis Paakhi ANTV.

Ayaan lalu berbicara dengan keduanya untuk berjanji tidak akan bertengkar lagi, lalu mereka membuat cap tangan bertiga dan kemudian Paakhi meminta Ashok memotret mereka bertiga. Ayaan lalu meminta foto sekali lagi dan membuat Anshuman serta Paakhi hampir berciuman karena Ayaan ingin foto lagi.

Paakhi lalu memeluk Ayaan sekali lagi. Ayaan mengatakan akan merindukan Paakhi dan membuat Paakhi sedih. Ayaan kemudian beranjak pergi dari tempat tersebut. Anshuman berbicara kembali dengan Paakhi dan bertanya apa yang dikatakannya pada Ayaan, saat Ayaan kembali nanti dan tidak menemukannya (Paakhi), Anshuman juga bertanya bagaimana akan dijawabnya saat dunia bertanya kemanakah perginya (Paakhi). Anshuman merasa akan menjadi rendah di mata dunia dengan kepergiannya tapi Paakhi menenangkannya dan berkata bahwa semua itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Lavanya sedang berbicara ditelepon di kamarnya, Lavanya menelpon Anshuman dan merasa senang bahwa akhirnya Paakhi akan pergi. Girish tiba-tiba masuk ke kamar dengan bahagia menggendong Lavanya.

Girish meminta pelayan masuk ke dalam kamarnya untuk membawakan makanan untuknya, Girish lalu berbicara dengan Lavanya mengenai kehamilannya tapi Lavanya kemudian mengomelinya dan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak sedang hamil. Girish pun marah mengetahui Lavanya mengaku hamil hanya untuk proyek kerjanya.

Paakhi menemui pengacara dan membuat beberapa berkas kesepakatan. Paakhi meminta seblum jam 4 semua sudah siap, Paakhi juga meminta hal ini hanya diketahui mereka berdua saja. Dirumah Anshuman sedang diadakan jumpa pers.

Tanya datang dan mengobrol dengan Lavanya. Mereka berdua bahagia bahwa akhirnya Paakhi akan menyingkir. Tanya memberitahu semua bagaimana dirinya menghentikan Girish yang akan berbicara kebenaran pada Paakhi.

Tanya melihat Girish di lantai atas dan mengatakannya pada Lavanya, Lavanya menemui Girish dan berbicara dengannya. bahwa Paakhi sedang tidak ada dirumah. Girish pun berkata pada Lavanya bahwa paakhi tidak sendirian karena dirinya bersama Paakhi dan tidak akan membiarkan Paakhi ditipu kembali.

Rana memeluk Anshuman dan berbicara dengannya. Tanya dan Lavanya ikut bergabung lalu Lavanya meminta Anshuman membuka jumpa pers nya tersebut. Anshuman mulai berbicara mengenai kerjasama Rana dan Rathore, dia juga membicarakan proyek barunya dan media2 meliputnya.

Anshuman hendak bersuara, Paakhi muncul dan berdiri dibelakang lalu berbicara dengan Shuki. Shuki kemudian mengambil file di meja dan memberikannya pada Paakhi, Lavanya memperhatikannya. Paakhi mengganti file tersebut kemudian meminta Shuki meletakkan ke tempatnya semula.

Lavanya menerima telepon dari pengacara lalu bergegas keluar rumah, pengacara menunggunya dan berbicara dengannya.

Anshuman hendak menandatangani file nya tapi Lavanya muncul dan mencegahnya. Lavanya menghampiri Anshuman dan memeriksa file lain di dalam file Anshuman. Lavanya lalu mengatakan bahwa Paakhi telah mengganti berkas-berkasnya karena Paakhi ingin properti Anshuman juga Semua orang memandang Paakhi. Anshuman terkejut membaca berkas-berkasnya. Lavanya menambahkan bahwa ini semua rencana busuk Paakhi.

Semua terkejut mendengar ucapan Lavanya, Tanya dan Rana ikut memeriksanya dan terkejut. Tanya lalu menghardik Paakhi, begitu juga Lavanya. Lavanya pun berbicara dengan media, media pun serentak menanyakan kebenarannya terhadap kasus tersebut.

Paakhi yang disudutkan hanya terdiam saja, Anshuman meneriaki media dan menghampiri mereka, dia merusak semua properti para media. Lavanya berusaha menghentikannya. Anshumann menjawab pertanyaan mereka dengan emosi bahwa semua ini hanya kesalahpahaman dan Anshuman mengusir mereka.

Paakhi kemudian berteriak menghentikan Anshuman, dia lalu mendebat Anshuman dan berkata bahwa dirinya menginginkan semua propertinya. Anshuman terkejut melihat kemarahan Paakhi. Paakhi terus berbicara dengan berapi-rapi bahwa dirinya sudah menunggu ini selama 18 tahun lamanya.

Paakhi terus menjelek-jelekan dirinya dihadapan media dengan membuat dirinya seolah-olah serakah dengan kekayaan Anshuman, Tanya berpikir mengapa Paakhi melakukan semua ini, Anshuman juga berpikir mengapa Paakhi membuat dirinya sendiri terlihat sangat buruk dimedia tersebut.

Lavanya pun menghina Paakhi. Paakhi menjawab bahwa dirinya juga sebenarnya tidak peduli pada Ayaan dan ingin mengakhiri pernikahannya dengan Anshuman. Media merekam semuanya. Setelah itu Paakhi beranjak pergi.

Girish ke ruang belajar, Tanya dan Rana serta Lavanya juga kesana dan Tanya berkata pada ayahnya bahwa Paakhi melakukan semua itu pasti disengaja dan entah untuk tujuan apa, Girish pun kemudian mencemooh Tanya dan ayahnya bahwa sebenarnya Paakhi lah yang telah menang.

Media menyeruak masuk dan mengajukan pertanyaan pada mereka. Rana menjawab bahwa disini Anshuman hanya sebagai korban dari kasus tersebut, para pelayan lalu meminta mereka semua keluar dari ruangan tersebut.

Sinopsis Paakhi 23 April 2017.

Anshuman teringat semua ucapan Paakhi, dia emosi dan berkata bahwa Paakhi tidak seharusnya melakukan semua ini, dia lalu menendang semua barang yang ada di ruang tamu. Lavanya berusaha menghentikannya, begitu juga Rana.

Mereka mengatakan bahwa itulah wajah asli Paakhi yang sebenarnya yang hanya menginginkan hartanya Ashuman dan tidak mencintainya dengan tulus. Anshuman pun membalas ucapan Rana dengan sengit bahwa semua itu tidak benar, Anshuman berujar bahwa Paakhi melakukan semua itu agar ketika dia pergi tidak akan ada yang menuding dirinya dan ketika dirinya menikah dengan Tanya tidak akan ada lagi yang menulis hal buruk mengenai dirinya dan keluarganya.

Anshuman merasa rendah hari ini dan berkata bahwa Paakhi meninggalkan rasa bersalah untuknya dan berpikir bagaimana cara meminta maaf pada Paakhi. Tanya mengendalikan Anshuman dan berkata bahwa Paakhi telah melakukan semuanya untuknya dan Anshuman, Tanya menyarankan Anshuman untuk memberi cek 4-5 crore untuk Paakhi.

Anshuman terkejut dengan ucapan Tanya dan kemudian membentaknya bahwa Paakhi melakukan semua ini bukan demi uang. Anshuman pun berkata akan meminta maaf dan mengatakan yang sebenarnya pada Paakhi agar terbebas dari rasa bersalahnya. Anshuman memilih pergi, Girish melarang Lavanya yang ingin menghentikan Anshuman.

Anshuman mencari-cari Paakhi di kamarnya, sementara Paakhi sendiri sudah berjalan dihalaman depan dengan membawa kopernya untuk pergi meninggalkan semuanya, Anshuman keluar rumah dan berteriak menghentikan Paakhi untuk pergi.

Paakhi membalikkan badan, Anshuman berlari padanya dan memeluknya. Anshuman kemudian bertanya mengapa dia sangat mengkhawatirkannya, Anshuman tau kalau Paakhi melakukan semua ini untuk menjaga image nya terhadap media.

Anshuman kembali bertanya mengapa dia mengambil semua kesalahan tersebut. Paakhi hanya menjawab bahwa dirinya ingin membawa pergi semua permasalah suaminya bersamanya saat keluar dari rumah tersebut. Mereka berdua pun saling pandang.

Rana dan Tanya meihat mereka berdua, Tanya menjadi cemas lalu meminta ayahnya untuk membuat Anshuman masuk kedalam rumah tersebut.

Anshuman masih berbicara dengan Paakhi, sedangkan Rana masuk kembali ke dalam rumah bersama Tanya lalu menelpon Anshuman untuk menyuruhnya menandatangani berkas-berkas persetujuan kerjasamanya tersebut, Paakhi menyuruh Anshuman menerima panggilan teleponnya.

Anshuman pun menerimanya dan kemudian Paakhi memintanya pergi menemui Rana, Anshuman memintanya menunggu lalu bergegas masuk ke dalam rumah tersebut.

Tanya tidak ingin Paakhi pergi dengan membuat tempa dalam hati Anshuman, dia lalu menemui Paakhi dan berbicara dengannya. Anshuman sendiri didalam menandatangani berkas-berkas sambil berpikir untuk segera memberitahu Paakhi semua kebenarannya dan tidak ingin menipunya lagi.

Tanya menceritakan apa maksud Anshuman membawanya dari desa waktu itu. Paakhi pun teringat semuanya. Tanya lalu semakin membuat Paakhi bersedih dan berbicara hal-hal buruk mengenai Anshuman dan semua rencana kotornya untuk Paakhi. Paakhi pun habis kesabaran lalu menamparnya. Paakhi memakinya sebagai pembohong besar karena dia mencintai Anshuman tapi dia tega untuk menjelek-jelekan namanya.

Anshuman memberikan filenya pada Rana dan hendak pergi tapi Rana sebisa mungkin menahannya untuk tidak keluar dan menemui paakhi. Setelah menjawab pertanyaan Rana, Anshuman keluar rumah dan berteriak memanggil-manggil nama Paakhi, dia menemukan anting Paakhi dan memungutnya lalu berteriak memanggilnya. Tanya muncul dan mengatakan bahwa Paahi telah pergi, Tanya juga berbohong pada Anshuman dengan memberitahu bahwa Paakhi mengatakan dia (Anshuman) sudah mati bagi nya (Paakhi). Anshuman pun shock mendengar kebohongan yang dibuat oleh Tanya.

Paakhi dalam perjalanan dan mengingat semua kebersamaannya bersama Anshuman. Tanya masih menghasut Anshuman dan berkata bahwa semuanya sudah usai sekarang tapi Anshuman bersikeras ingin menemui Paakhi dan meminta maaf, Tanya memintanya berhenti menyalahkan diri sendiri dan Anshuman berkata bahwa Paakhi telah membuat pengorbanan yang besar. Girish dan Lavanya memperhatikan mereka. Lavanya juga kemudian ikut menghentikan Anshuman yang ingin pergi mencari Paakhi. Dia berkata bahwa kini Paakhi hanya masa lalu dan masa depannya adalah Tanya. Lavanya meminta Anshuman melupakan Paakhi. Anshuman melihat cincinnya dan menangis.

Paakhi duduk di bangku dekat sasiun kereta, dia melihat selebaran dan memungutnya, Paakhi pun teringat dengan gambar Ayaan. Girish kemudian sudah berdiri dihadapannya dan membuatnya terkejut.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *