Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 16 April 2017- Rencana Paakhi Berlibur

Debroo.net. Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 16 April 2017- Rencana Paakhi Berlibur. Tanya masih berbicara dengan Anshuman mengenai rencana membawa Paakhi berlibur dan tanya menantang Anshuman, Anshuman berkata bahwa Paakhi pasti akan menolak tapi Tanya yakin Paakhi pasti setuju.

Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 16 April 2017- Rencana Paakhi Berlibur
Sinopsis Paakhi Antv Hari Ini 16 April 2017- Rencana Paakhi Berlibur

Sinopsis Paakhi ANTV

Ayaan berteriak memanggil Mahaji dan menyuruhnya membantunya berkemas-kemas. Paakhi meliriknya. Anshuman memanggil Paakhi dan mengingatkan sindoornya. Anshuman hendak mengatakan tentang liburannya tapi Anshuman bersin-bersin dan Paakhi mengobatinya dengan memberinya pijatan lebut di kepala Anshuman dan Anshuman menikmati pijatan Paakhi.

Buaji membaca surat perceraian Lavanya dan Girish, Girish muncul dan Buaji memberikannya pada Girish, Girish bertanya dan Lavanya yang menjawab. Lavanya menyuruh Girish menandatanganinya.

Tangan Girish lalu tergores hiasan bunga kaca dan refleks Lavanya mengkhawatirkan dirinya. Saat tersadar, Lavanya terdiam. Girish lalu berkata tidak akan menandatangani surat perceraian tersebut karena tidak ingin hubungannya berakhir, Girish juga berkata bahwa dirinya mengetahui isi hati Lavanya yang sebenarnya. Girish meletakkan surat tersebut dan beranjak pergi.

Ayaan bermain bola dan mencium aroma masakan yang sangat sedap, dia mengira Ramesh yang memasak, saat ke dapur Ayaan meihat Paakhi yang memasak dan memilih pergi saat Paakhi menyapanya.

Paakhi membawa makanannya ke meja depan disamping Ayaan yang sedang bermain game. Paakhi lalu memanggil Shuki dan berbicara dengannya. Paakhi menyuruhnya mencicipinya. Shuki memujinya, Paakhi lalu membawa layangan dan pura-pura hendak bermain dengan Shuki.

Paakhi keluar, Ayaan mencicipi cemilan dari Paakhi. Paakhi keluar dan bertabrakan dengan Tanya, Anshuman kemudian muncul dan Paakhi lalu beranjak pergi. Tanya bertanya pada Anshuman apakah dia sudah berbicara dengan Paakhi mengenai liburannya. Anshuman lalu membawa Tanya untuk berbicara dengannya. Ayaan mengikuti Paakhi.

Paakhi dan Shuki membuat layang-layang, Ayaan mengintai mereka. Semua pelayan datang dan Paakhi menerbangkannya sambil sesekali melirik Ayaan yang ingin sekali bermain layang-layang. Paakhi lalu beranjak pergi. Ayaan mendatangi para pelayan dan memainkan layang-layang.

Tanya dan Anshuman diruangan belajar dan Tanya mulai pembicaraan. Anshuman selalu menjawab Paakhi atas semua pertanyaan Tanya. Tanya pun mempertanyakan hal tersebut.

Anshuman memberi penjelasan, Tanya mendekati Anshuman dan memeluknya, Paakhi berjalan masuk ke dalam rumah. Saat masuk ke dalam ruangan belajar, Paakhi mendengar Anshuman dan Tanya membicarakan hal positif tentang dirinya dan Paakhi merasa senang. Paakhi mengajak mereka keluar lalu membawa Anshuman pergi.

Anshuman melihat Ayaan asik bermain layang-layang. Paakhi lalu mengatakan sesuatu pada Anshuman dan Tanya mendengarkan mereka.

Anshuman ikut bermain dan bertanding dengan Ayaan. Paakhi juga meminta Tanya memegang benang. Tanya lalu melihat Anshuman dan Paakhi saling bermain layang-layang, Paakhi juga meminta Anshuman mengikat rambutnya. Tanya memandang mereka dengan cemburu. Anshuman dan Paakhi bermain dan Paakhi hampir terjatuh tetapi Anshuman memeganginya. Mereka terlbelit benang layang-layang dan berusaha membebaskan diri. Tanya mengomentarinya dengan sinis dan Paakhi membalasnya.

Sinopsis Paakhi 16 April 2017.

Tanya lalu membicarakan liburan mereka. Ayaan datang dan bertanya kemana mereka akan pergi. Paakhi lalu mendekati Ayaan dan mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut pergi karena dia akan pergi ke asrama sekolah. Ayaan pun pergi dengan kesal.

Ayaan menuang kelereng ke seluruh kamar, Paakhi muncul dan terjatuh, begitu juga dengan Anshuman yang baru saja muncul. Mereka lalu berbicara bahwa Ayaan melakukan ini karena mereka tidak membawanya pergi liburan bersama mereka.

Di rumahnya, Tanya menuangkan minuman untuk Anshuman dan mereka membicarakan rencana liburan Anshuman dan Paakhi, Paakhi lalu menelpon Anshuman dan berkata bahwa dirinya memutuskan untuk pergi ke Hongkong. Usai menutup telepon, Anshuman menjadi emosi dan berbicara dengan Tanya mengenai rencana Paakhi tersebut.

Anshuman mengakui cintanya pada Tanya lalu beranjak pergi. Sementara Lavanya melempar semua barang-barang Girish, Girish mengatakan masih sangat mencintainya dan Lavanya menyuruhnya untuk segera menandatangani surat cerainya.

Anshuman pulang dengan emosi dan Paakhi menghadangnya lalu membicarakan perjalanan mereka. Anshuman tidak mau membicarakannya dan Paakhi bertanya. Anshuman lalu mengatakan betapa dirinya sangat membencinya dan mengusirnya, tapi ternyata itu hanya khayalan Anshuman. Paakhi lalu bertanya apa yang terjadi dan Anshuman pergi ke kamar dengan sangat kesal.

Alarm jam Ayaan berbunyi di jam 5 pagi. Ayaan mematikannya. Paakhi muncul membawakan susu. Ayaan berteriak memanggil Ashok karena tak kunjung bisa menghentikan alarm nya, Paakhi membantunya dan berbicara dengannya bahwa di asrama dia akan selalu bangun pagi, Paakhi menakut-nakutiinya mengenai asramanya tersebut.

Tanya berolahraga dan Rana menghampirinya lalu berbicara dengannya mengapa membuat Anshuman dan Paakhi berlibur. Tanya pun nmemberi penjelasan pada ayahnya dan Rana menyukai kepercayaan diri Tanya.

Anshuman dan Ayaan menunggu di meja makan. Paakhi muncul dan bertanya lalu memberikan kotak sindoornya. Paakhi lalu membicarakan perjalanan mereka. Mahaji muncul menuangkan makanan, Ayaan beranjak pergi dan Paakhi menahannya lalu berbicara dengannya mengenai asramanya.

Lavanya bertemu dengan teman2nya dan mereka membicarakan perceraian seseorang. Lavanya berpikir bagaimana membuktikan pada Girish bahwa dirinya tidak mencintainya. Lavanya melihat temannya yang berselingkuh dan Lavanya mendapat ide untuk menunjukkan pada Girish bahwa dirinya memiliki orang lain dalam kehidupan cintanya.

Ayaan menonton TV di kamar, Paakhi muncul dan mematikan TVnya lalu berbicara dengannya agar mengerjakan pekerjaan sekolahnya.

Paakhi sibuk mendata barang-barangnya masuk koper, Ayaan mengintainya dan diam-diam Paakhi melihatnya. Lalu Ayaan mengambil coklat di kulkas dan Paakhi merebutnya lalu berbicara dengannya agar segera mandi.

Ayaan berganti baju dan Paakhi muncul dan mengganti bajunya. Setelah itu Paakhi mengikuti Ayaan yang pergi bermain dan memberikan buku-bukunya. Ayaan menolak dan berlari pergi. Anshuman melihat mereka. Ayaan masuk ke kamar dan menutup pintu.

Anshuman melihat Paakhi berkemas-kemas. Paakhi melihanya dan mengajaknya masuk melihat packingannya. Paakhi berbicara dengannya lalu ke ruang ganti mengambil sandalnya. Anshuman pun menelpon Tanya dan berkata betapa egoisnya Paakhi.

By : aRin intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *