Wow Ada Win Chun di Serial Boy Langsung Banyak di Kecam Netizen

Debroo.net. Wow Ada Win Chun di Serial Boy Langsung Banyak di Kecam Netizen. Teaser Serial Boy yang akan tayang di SCTV tampaknya sukses mendapatkan kritikan pedas dari banyak Orang termasuk Netizen.

Serial Boy SCTV
Serial Boy SCTV

Hal tersebut dikarenakan beberapa adegan sangat mirip dengan adegan di Film IP Man, Netizen mencap bahwa Serial Boy plagiat IP Man. Sinetron Boy mengangkat beberapa jenis bela diri dalam adegannya itu, belakangan ini nama Film Ip Man 3 sering disebut. Bukan tanpa alasan, lantaran dinilai terlalu memiliki kemiripan dengan sinetron terbaru SCTV yang akan tayang yaitu sinetron Boy.

Bahkan sinetron Boy dikatakan mirip dan mejiplak film Ip Man. Hal tersebut terlihat dari cuplikan film Ip Man. Terlihat dalam adegan ada pertarungan didalam sebuah lift. Dimana didalam lift juga ada seorang wanita. Hal tersebut semakin menjadi perbincangan hangat sejumlah netizen di Tanah Air.

Sesuai dengan yang dilansir dari Lensaremaja.com, Salah satu akun gosip telah berhasil meposting cuplikan foto itu.

“Ip Man 3 vs Boy .. mungkin trispirasi yes.. terinspirasi nya detail banget,” tulis salah satu akun gosip.

Dengan alasan banyak kemiripan, sinetron yang dimainkan oleh Stefan William tersebut belum tayang namun sudah mendapatkan banyak sindiran dari netizen. Selain itu salah satu netizen juga mengaku langsung teringat dengan dilm IP Man.

“Yang udah ntn Ip Man sampe akhir pasti udh tau alurnya tuh sinetron.. hihi,” tulis salah satu netter.

“dri pertama liat cuplikan itu d tv trus liat mereka pake win chun lngsung keinget Ip Man eh beneran jiplak ternyata,”sahut netter yang lain.

“Hadeh,, bukannya Boy udh Alm, ini ad lagi Therealboy yang ALM kmrin Fake dong, ada ada saja,” komentar netter yang lain.

“Persis ya adegan dan scene nya . ini plagiat atau terinspirasi sih?”seru netter yang lain.

Rumah produksi SinemArt yang digawangi oleh Leo Sutanto bakal kembali merilis sinetron baru yang diberikan judul Boy. Meskipun belum diketahui detail tanggal penayangannya, namun beberapa pemeran yang terlibat dalam sinetron ini ialah nama – nama top papan atas.

Dan Siapa sajakah mereka simak berikut ini! Pemeran utama Stefan William kini beradu acting dengan Jessica Mila, setelah beberapa bulan yang lalu dirinya disandingkan dengan mantan kekasih, Natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan. sinetron yang pernah menduduki rating TV trtinggi selama hampir satu tahun.

Selain Stefan William, ada Willy Dozen yang juga akan meramaikan sinetron Boy. Dengan alasan karena bergenre action, Willy adalah sosok aktor gaek. Dan untuk sosok pemeran antagonis Boy diperankan oleh Audi Marisa yang memang lekat dengan imej gadis jahat.

Sinetron Boy ini juga bakal mengedepankan cerita dari Bryan Domani. Bryan berperan sebagai adik kandung dari Stefan yang berniat menghancurkan sang kakak yang selalu berbuat baik. Bryan termasuk pengisi menjadi salah satu pemeran antagonis.

Dan beberapa wajah lain yang juga akan meramaikan sinetron garapan sinemArt tersebut serta menarik perhatian adalah Mischa Candrawinata dan Marsha Aruan. Bahkan aktris layar lebar yang actingnya dikenal jempolan, Prisia Nasution juga ikut terlibat.

Sinetron Boy sudah banyak ditunggu dan membuat netizen semakin penasaran. Pastinya layak untuk ditunggu penayangannya. Namun sampai saat ini masih belum bisa dipastikan kapan akan tayang dan banyak cerita yang menarik didalamnya.

Cerita yang mengangkat kisah Suci yang dipeankan oleh Jessica Mila dalam mencari kebenaran sang ayah yang dituduh telah menghancurkan proyek yang dimiliki oleh ayah Boy. Namun, siapa sangkat jika mereka akan benar – benar menjadi jatuh cinta dengan Suci di Sinetron Boy.

Bahkan konflik – konflik muncul seperti Bryan Domani yang tidak mendukung sang kakak, Stefan dalam menjalankan proyek ayahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *