Sinopsis Geet Antv Hari Ini 17 April 2017- Maan Tidak Mengakui Geet Sebagai Istrinya

Debroo.net. Sinopsis Geet Antv Hari Ini 17 April 2017- Maan Tidak Mengakui Geet Sebagai Istrinya. Geet nampak bergumam. Maan meminta Geet untuk meminum teh hijau yang diberi perasan lemon untuk mengatasi mabuknya. Geet pun dengan terpaksa meminumnya. Seorang wanita mengenakan saree memasuki ruang arsip.

Sinopsis Geet Antv Hari Ini 17 April 2017- Maan Tidak Mengakui Geet Sebagai Istrinya
Sinopsis Geet Antv Hari Ini 17 April 2017- Maan Tidak Mengakui Geet Sebagai Istrinya

Dia adalah Naintara dengan wajah yang baru, dia menyimpan CD tersebut. Prinky pun datang dan mengambil CD tersebut. Dev datang untuk menemui dokter, dan bertanya pada perawat untuk mengurus pasien yang telah kabur. Dia pun menanyakan tentang Naintara. Dokter mengtakan jika laporan Naintara telah terbakar.

Maan tiba di kantor dan dia marah pada Adi. Dia pun meminta agar Geet mengerjakan semua properti, dan pergi. Jugnu mencoba mencari Dev lewat teropong. Seorang perawat melihtanya dan berpikir jika dia Kernal Khanna. Perawat menempatkan injeksi dalam dirinya, kemudian dia pun pergi.

Pinky membawa CD pernikahan Maan. Lucky dan Pinky melotot melihatnyta. Dev nampak melamun dan ponsel berdering dan ternyata Naintara. Dev begitu sangat khawatir. Saat di ruang rapat, Adi memutar CD pernikahannya, Maan berpikir jika Geet yang membuat rekaman palsu untuk menjebaknya.

Maan menuduh Geet. Geet menangis mendengar apa yang telah dikatakan oleh Maan. Maan pun kaget saat Dev mengatakan jika dia memang menikah dengan Geet. Dev pun juga mengatakan pada Maan jika dia hilang ingatan. Maan tak percaya pada Dev.

Geet sangat terluka maan tidak menggangap dirinya sebagai istrinya. Geet mengingat waktu yang dia habiskan dengan Maan. Dev pun yakin jika Niantara dibalik semua ini. Geet pun meninggalkan rumahnya. maan marah dengan apa yang dikatakan Dev, dan melempar semua barangnya. Nenek mengatakan jika apa yang dikatakan Dev benar.

Maan tetap tak percaya dan tak mengakui Geet adalah istrinya. Nandini berkata jika Geet telah meninggalkan keluarga. Nenek terkena serangan jantung. Nenek memanggil Geet. Maan sangat bingung. Geet duduk di halte bus dan dia melamun.

Geet menangis. Dirinya pun melihat catatan yang telah Geet tinggalkan yang berisi jika dia percaya pada Tuhan dan Cinta. Nenek kembali tak sadar. Nenek tak mau minum obat sebelum dia melihat Geet. Geet akan pergi ke Horsiarpur. Geet naik, dan Maan memeriksa bus yang beda. Mereka tak mengerti satu sama lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *