Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 15 April 2017- Dituduh Melakukan Suap

Debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Hari Ini 15 April 2017- Dituduh Melakukan Suap. Di rumah sakit, Jigar merasa sangat khawatir bagaimana dia dan Rashi akan mengurus bayi kembar yang di kandung oleh Rashi.

Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 15 April 2017- Dituduh Melakukan Suap
Sinopsis Gopi Antv Hari Ini 15 April 2017- Dituduh Melakukan Suap

Kokila dan Hetal pun tersenyum melihat Jigar yang merasa sangat khawatir. Kokila menempatkan uang di kepala Rashi guna menghilangkan mata jahat. Urmila melihatnya dari koridor.

Urmila merasa penasaran dan bingung apa yang harus dia lakukan. Dirinya melihat sebuah lem di tangan anak laki-laki dan dia membawanya. Urmila melihat sebuah selendang di ruangannya tersebut, dia juga membawanya. Dia menutupi diri dan berjalan di koridor.

Dirinya menabrak perawat tersebut. dia memegang perawat dan meninggalkan kertas di tangannya tersebut. Perawat membukanya, dan bertuliskan ingin mengetahui jenis kelamin bayi kembar tersebut. perawat itu mengira pesan tersebut dari Kokila. Ahem membawa laporan ke ruangan Rashi.

Perawat akan membawa Rashi menuju kamar Sonografi. Kokila pun pergi dengan perawat dan Urmila sangat khawatir jika rencananya terungkap dan diketahui oleh semua orang. Keluarga Modi nampak mendengar kebisingan yang ada di luar. Inspektur mengatakan jika tak ada yang bisa pergi sebelum penyelidikan selesai.

Polisi menunjukkan ada yang menggunakan nomor ponsel tersebut untuk memeriksan jenis kelamin bayi yang belum lahir. Polisi pun memanggil Shanti, perawat pun menangis dan kemudian meminta maaf. Perawat pun menunjuk Kokila. Semua orang sangat kaget. Urmila bersembunyi di balik jendela dan dia sangat ketakutan.

Perawat menunjukkan kertas tersebut, dan dia sangat kaget. Perawat tersebut tetap bersikeras mengatakan Kokila ingin mengetahui jenis kelamin. Akan tetapi, Kokila tak mempercayainya. Kokila pun menjelaskannya pada polisi.

Gopi dan Ahem membela Kokila karena tak mugkin melakukan hal ini. Polisi pun mengeluarkan borgolnya. Kokila tetap mengatakan bahwa dia tak bersalah. Polisi pun tetap menangkapnya.

Ahem memegang tangan ibunya tersebut pada saat tangannya di borgol, perawat pun juga ditangkap. Ahem dan Jigar pun pergi untuk memanggil seorang pengacara. Gopi merasa sangat sedih dan dia menangis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *