Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 16 April 2017- Ishita Dapat Kejutan Romantis dari Raman

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 16 April 2017- Ishita Dapat Kejutan Romantis dari Raman. Ishita mengemas barangnya dan dia langsung memeluk Raman. Mereka berdua menangis. Raman meminta agar Ishita tak meninggalkan rumah tersebut. santhosi juga meminta agar Ishita tak pergi. Dirinya menjelaskan hanya pergi ke rumah sebelah saja.

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 16 April 2017- Ishita Dapat Kejutan Romantis dari Raman
Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini 16 April 2017- Ishita Dapat Kejutan Romantis dari Raman

Aditya menangis melihat Ishita akan pergi, Pihu nampak menghentikan Aditya. Ishota pun pergi ke rumah Iyer, Pihu nampak tersenyum. Ishita sedih dan dia masuk ke rumah Iyer, Vandu mencoba menenangkannya. Aditya dan Ruhi pun datang dan mereka tak akan membiarkan rencana Shagun berhasil.

Aliya bicara dengan Mihir di kantor tersebut. Mihir berterimakasih pada Aliya atas hadiah yang diberikan untuknya. Mihir berniat membalasnya, akan tetapi Aliya menolak kemudian dia pergi. Esoknya, Ishita pergi ke klinik dan dia mendapat surat. Surat tersebut berisi ucapan selamat datang dari Dr. Batra.

Ishita mengingat Ruhi. Tiba-tiba seseorang membukakan pintu, Isihita pergi dan melihat siapa yang datang. Ishita pun tersenyum saat bunga bertebaran dan menjatuhinya. Raman datang dan menutup matanya. Ishita kaget, dan mereka pun salin memeluk. Raman menjelaskan jika ini anak-anak lah yang telah membuat ide.

Karena Batra memberikan kliniknya Raman berpikir bisa melanjutkan kencan,mereka makan malam yang romantis. Raman menyajikan makanan Thailand. Ishita kaget lantaran semua makanan dari sayuran. Mereka mengobrol. Raman bercerita jika Aditya jatuh cinta pada Aliya.

Shagun memberikan hadiah pada Pihu. Shagun bertanya apa ada yang melihatnya, Pihu mengatakan tak ada yang melihatnya. Shagun pun berpikir jika dia akan mengekspos Raman dan Ishita di depan Pihu kemudian menghasut Pihu jika mereka pembohong. Aliya melihatnya.

Aliya memberitahukan pada Aditya. Aditya menghubungi Raman lantaran Shagun sengaja membawa Pihu kesana. Raman pun langsung melepas semua dekorasi. Shagun dan Pihu telah tiba. Pihu menanyakan mengapa datang ke klinik. Ishita meminta agar Raman pergi.

Ishita mengenakan jasnya dan keluar. Ishita membuka pintu dan menyapa mereka. shagun ingin menemui Dr. Brata. Ishita meminta agar Shagun pergi ke ruangannya . pihu mengikuti. Raman bersembunyi dan berharap jika Ishita bisa memberikan jawaban yang tepat pada Shagun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *