Sinopsis Anandhi Hari Ini 18 April 2017 – Jagdish Batalkan Pernikahannya dengan Sanchi

Debroo.net. Sinopsis Anandhi Hari Ini 18 April 2017 – Jagdish Batalkan Pernikahannya dengan Sanchi. Alok dan Ira membuat daftar tamu.
Sinopsis Anandhi 18 April 2017 debroo.com - instagram.com anandhi_series
Sinopsis Anandhi 18 April 2017 debroo.com – instagram.com anandhi_series

Alok : Kau seharusnya tidak memberikan izin pada Sanchi untuk pergi keluar, dia akan Jaitsar sekarang dan dia perlu untuk melakukan penyesuaian di sana.

Ira : itulah sebabnya aku membiarkan dia pergi. Aku ingin dia menikmati beberapa hari terakhirnya di sini. Dan Sanchi kita berubah sekarang. Dia tahu tanggung jawab dan batasannya.
Alok : dia lahir di rumah ini dan akan pergi
Ira : Inilah yang terjadi dengan anak perempuan, tapi kita tidak boleh sedih karena itu, kita harus bangga bahwa putri kita telah menjadi orang yang baik sekarang.
Jagdish mengemudi kembali ke Jaitsar. Dia mengingat semua kata-kata Sanchi dan aktingnya untuk mengesankan semua orang. Dia mengemudi lebih cepat dan lebih cepat. Dia tiba-tiba menghentikan mobil. Ia melihat ada sebuah kuil di sana dan pergi ke sana.
Anandi di depan dewa. Dia meminta agar ditunjukkan cara untuk mengatasi ini
Anandi : Aku tidak bisa berbicara dengan Jagdish, dan bagaimana bisa? Aku juga terkejut, aku hanya bisa berbicara dengan Shiv, tapi dia sibuk dengan pekerjaannya .. bagaimana aku bisa memberitahunya tentang ini? Jika aku tidak bertemu Jagdish seperti ini, maka masalah ini tidak akan ada, atau mungkin Jagdish benar, ini adalah alasan yang membuatku bertemu Jagdish hari ini agar kebenaran bisa keluar. Tapi kenapa hari ini? Jika kebenaran ini telah keluar sebelumnya, maka situasinya akan berbeda hari ini. Mereka berdua tidak hanya tidak saling mencintai, tetapi juga Ganga adalah yang terbaik dan cocok untuk Jagdish. Tapi sekarang sudah terlambat. Aku tidak bisa melihat cara untuk memecahkan ini. Kau harus menunjukkan beberapa cara sekarang yang tepat untuk semua orang dan tidak ada yang terluka karena pada kedua sisi itu adalah keluargaku.
Jagdish datang ke kuil. Dia melihat patung dewa.
Jagdish : Aku datang untuk berbicara denganmu, setiap kali aku berada di jalan yang salah, kau menunjukkan jalan yang benar. Tapi hari ini di mana letak kesalahanku? Aku mengubah diriku untuk semua orang, mengapa aku selalu masuk ke dalam situasi seperti di mana tidak ada yang peduli jalan mana yang aku pilih dan melakukan hal yang benar untuk semua orang, semua orang akan berpikir aku yang salah. Bagaimana aku bisa membatalkan pernikahanku dengan Sanchi? Untuk siapa aku lakukan pernikahan ini, aku tahu mereka tidak akan mendapatkan apa-apa, selain rasa sakit dan kesedihan. Aku memiliki begitu banyak pertanyaan di depanku, tapi tidak ada jawaban. Katakan apa yang benar dan salah di sini.
Jagdish ingat peristiwa yang baru terjadi
Shiv kembali ke rumah. ia memberitahu Ira dan meenu kalau kepala menteri harus pergi ke Delhi dan tanpa dia, dia tidak punya pekerjaan jadi dia cepat kembali. Anandi datang ke sana
Ira : Shiv, apakah kau ingin makan sesuatu?
Shiv : aku sudah makan, aku mau minum teh saja.
Anandi : Aku akan mengambilnya.
Shiv pergi untuk menyegarkan diri, Jagdish menuju kembali ke udhaipur.
Bal datang ke rumah Gangga. Ganga berpikir itu pamannya yang pulang dan membuka pintu dg penuh semangat.
Bal : Kau menungguku?
Ganga : Aku pikir itu paman
Bal : paman tidak di rumah?
Ganga : dia pergi keluar untuk membeli sesuatu
Bal membawa tulsi untuk Ganga.
Ganga : Kenapa kau membawa tulsi untukku?
Bal :  Aku melihat kau selalu berdoa, tetapi jika kau tidak mau maka aku bisa
Ganga : Simpan saja dibawah dan terima kasih
Bal lalu memberikan mobil mainan untuk mannu.
Bal : Ini adalah milik anakku.
Ganga : tidak baik untuk memberikan mainan anak untuk orang lain.
Bal pura2 sedih
Bal : Entah di mana anakku sekarang, tidak tau apakah dia akan kembali.
Ganga menunjukkan simpatinya.
Ganga : Kau bisa datang kapanpun untuk bermain dengan mannu.
Ganga mengambil mainan sekarang.
Nenek memberi sebuah perhiasan Badi haveli untuk dibersihkan, para tukang emas mengatakan desain ini sangat tua, jika Anda ingin aku dapat menggunakan ini untuk membuat yang baru.
Sumitra : tidak, ini adalah perhiasan tradisional kami, ini diberikan ketika aku datang ke rumah ini dan sekarang aku ingin memberinya untuk menantuku.
Mereka memilih beberapa perhiasan sekarang.
Anandi berpikir untuk memberitahu segala sesuatunya kepada Shiv.
Anandi : (berpikir) aku harus berhati-hati dan tidak berbicara tentang Ganga.
Shiv ada di kamarnya. anandi datang kepadanya
Anandi : Aku ingin berbicara denganmu.
Shiv mulai bermesraan.
Anandi : Aku ingin berbicara tentang sesuatu yang penting.
Shiv : itu tidak lebih penting daripada kita sekarang. jadi pertama bermesraan dan kemudian hal-hal lain.
Anandi tampak marah.
Shiv : Hei, ada apa?
Bel pintu berdering
Anandi : Aku akan pergi dan melihatnya
Kakek membuka pintu dan melihat Jagdish. Anandi terkejut melihat jagdish.
Anandi datang kesana dan terkejut melihat jagdish saat ia sudah meminta Jagdish memberinya beberapa waktu untuk berbicara dengan Shiv. Kakek memanggil semua orang dan memberitahu kalau Jagdish datang. Ira, Alok, meenu datang kesana. Anandi pergi ke suatu tempat. Shiv dan Mahi keluar bersama dengan anandi.
Kakek : Senang sekali bisa melihatmu, tapi sanchi pergi keluar, jika kau mengatakan kepadaku sebelumnya, maka aku bisa menghentikan Sanchi.
Jagdish memasang wajah serius
Ira : Ayah, berhentilah menggoda Jagdish
Alok : Kau datang ke Udaipur untuk bekerja atau sesuatu yang lain.
Jagdish : sebelum aku mengatakan apa-apa, aku ingin meminta maaf kepada kalian, karena setelah apa yang aku katakan, kalian semua Bahkan tidak akan memberiku kesempatan untuk meminta maaf, jadi Maafkan aku. Sanchi adalah gadis yang sangat baik dalam beberapa bulan terakhir, dia mencoba yang terbaik untuk mengubah dirinya sehingga dia bisa menetap di keluargaku. Sanchi yang aku lihat untuk pertama kalinya, dan sanchi yang kulihat hari ini, ada perbedaan besar dalam keduanya, perbedaan itu  baik, positif, dia jauh lebih matang dan bertanggung jawab dari sebelumnya. ia melakukan semuanya untukku, dia mengubah dirinya untukku, tapi saat aku  bertanya pada diriku sendiri apa yang aku lakukan untuknya, aku tidak punya apa-apa untuk dibandingkan, hal ini tidak seperti aku yang tidak pernah berpikir untuk melakukan sesuatu meskipun aku ingin, aku tidak bisa melihat kehidupan seperti cara Sanchi melihatnya. Aku mencoba untuk hidup di kehidupan seperti sanchi, tapi setiap kali aku mencoba, datang satu kesimpulan bahwa aku dan sanchi sangat berbeda dan aku berpikir kami tidak akan pernah bisa cocok.
Semua orang terkejut dan bingung.
Ira : apa yang ingin coba kau katakan? apakah ada sesuatu yang salah pada Sanchi?
Jagdish : Aku tidak mengatakan hal seperti itu sama sekali, aku hanya mengatakan bahwa baik Sanchi atau aku tidak akan bahagia setelah pernikahan atau dua keluarga.
Semua orang terkejut
Jagdish : aku tahu itu tidak akan mudah untuk kalian semua mendengarkanku atau bagiku untuk mengatakannya, tapi ini adalah kebenaran. Aku dan sanchi memiliki perbedaan besar, kami tidak memiliki kesamaan, itulah sebabnya aku merasa hubungan ini tidak akan baik untuk siapa pun, aku, sanchi, dan dua keluarga. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku tidak bisa menikah dengan Sanchi
Keluarga Shekhars menatap Jagdish dengan terkejut
Kakek mendekat ke Jagdish
Kakek : Jagdish anakku, aku tidak mengerti apa pun, semua ini begitu tiba-tiba, apakah sanchi mengatakan sesuatu? jika ada sesuatu, maka kita bisa duduk dan membahasnya.
Meenu : jika ada kesalahpahaman, maka kita semua di sini. kami setuju bahwa sanchi kadang2 keras kepala, dia masih sedikit kekanak-kanakan, tapi kau bisa melihat bagaimana dia sedang mencoba untuk mengubah dirinya sendiri, berapa banyak dia mencintaimu, lalu?
Jagdish : Kalian  semua percayalah, tidak ada kesalahpahaman, atau Sanchi melakukan sesuatu yang salah, dia tidak mengatakan apa-apa padaku, hanya ada satu alasan kenapa aku mengatakan ini, aku merasa bahwa aku dan sanchi adalah orang yang sangat berbeda, harapan dari kehidupan, cara melihat hidup, semuanya berbeda. hal ini tidak datang begitu saja dalam pikiranku, aku sudah berpikir banyak tentang hal ini, dan aku membuat keputusan kalau kami tidak bisa menikah satu sama lain dan menghancurkan hidup satu sama lain
Kakek merasa emosi
Kakek : keputusan? bagaimana bisa kau datang membawa sebuah keputusan seperti itu? ini adalah lelucon? apakah kau sadar bagaimana keputusanmu akan mempengaruhi hidup putri kami? Kau tidak datang ke sini untuk mengakhiri hubungan, tetapi kau datang untuk mengakhiri kehidupan dan kebahagiaan Sanchi.
Jagdish : Aku bisa mengerti rasa sakit kalian, tapi hari ini masih mungkin bagi kita untuk melalui rasa sakit ini, ini adalah masalah seluruh kehidupan, Sanchi tidak akan bahagia bersamaku atau aku akan bahagia bersamanya, jadi itu akan lebih baik
Ira : cukup! jangan mengatakan sepatah katapun lagi sekarang. Kau mengatakan apa pun yang harus katakan Jagdish! sekarang kau yang harus mendengarkanku. Aku tidak akan membiarkanmu mempermainkan mimpi dan kebahagiaan putriku.
Ira meraih kerah baju Jagdish
Ira : Aku sudah bertanya padamu kan? apakah kau bahagia dengan Sanchi atau tidak. apakah kau ingin menikahinya. dan apa yang kau katakan? Kau mengatakan kau senang dengan sanchi, sekarang kau tidak dapat mundur, apa yang kau pikirkan tentang putriku? dia hanya mainan? bahwa kau bisa bermain dengan emosinya semaumu dan sekarang kau berbicara tentang semua ini. dia memang belum menikahimu, tapi dia telah mulai berpikir seperti seorang menantu. Dia selalu khawatir untukmu seperti seorang istri, tidak, aku tidak akan membiarkanmu melakukan ini dengan putriku. Alok, jelaskan kepadanya, lihat apa yang dia katakan.
Alok pergi ke mereka dan mengambil tangan Ira dari Jagdish. Ira menangis
Ira : Hidup putriku akan hancur, dia akan mati, jelaskan kepadanya Alok.
Alok memperbaiki kerah baju Jagdish. Anandi hanya diam.
Alok : Jagdish anakku, saat Sanchi mengatakan ingin menikahimu untuk pertama kalinya, kami semua menentangnya. Sanchi sangat keras kepala dan kasih sayang kami untuknya yang membawa kami ke jaitsar untuk berbicara tentang hubungan kalian. Kami pikir kau akan menolak dan semuanya akan berakhir di sana, tetapi kau mengatakan ya. setelah itu kau mulai berbicara dengan sanchi di telepon dan terus datang kesini untuk menemuinya. Kau bertunangan dengannya dan kau masih tidak mengatakan apa-apa. tetapi sekarang, itu sudah terlambat. persiapan sudah dimulai di kedua keluarga. semua orang tahu tentang hal ini. Kami dihormati di masyarakat, dan kau tidak memiliki hak untuk bermain dengan itu. Oleh karena itu, lupakan apa pun yang terjadi di sini setelah kau masuk, aku berjanji, tak satu pun dari kami yang akan memberitahu siapa pun tentang hal ini, jadi sama dengan kebahagiaan, pikiran, Mari kita selesaikan ini dan bekerja dengan baik. Mari kita makan saja sekarang.
Jagdish mengatupkan tangannya
Jagdish : Aku meminta maaf kepada kalian cobalah untuk memahamiku.  ini adalah keputusan terberat dalam hidupku yang tidak dapat aku ubah sekarang.
Jagdish melihat anandi untuk beberapa saat.
Jagdish : Aku tidak bisa menikahi sanchi.
Jagdish : Aku tidak bisa mengubah ini sekarang, aku tidak bisa menikahi Sanchi.
Semua terkejut dan marah, Anandi emosional Alok marah
Alok : Ayah dengar apa yang dia katakan, ini sangat menyakitkan baginya untuk mengambil keputusan ini tapi aku tahu dia berbohong.
Alok berteriak.
Alok : Memang sudah menjadi kebiasaanmu untuk bermain dengan kehidupan orang lain, kau telah menghancurkan kehidupan dua gadis dan ditambah satu lagi, bagaimana kau akan merasakan sesuatu.
Anandi merasa emosional
Alok berteriak kepada Ira
Alok : Kau benar-benar sangat menyukai membuatnya menjadi menantumu kan, sudah aku katakan untuk tidak berpikir lamaran untuk pria ini. Hapus itu dari pikiranmu, tetapi kau tidak mendengarkanku, kita akan membuat Sanchi kita mengerti tapi kau tidak mendengarkanku dan kemudian ayah mengatakan kalau waktu bisa mengubah seseorang dan lihatlah sekarang orang tersebut tidak berubah
Jagdish merasa terluka begitu pula dengan Anandi. Alok terus berteriak
Alok : Kau tidak mendengarkanku. Seorang pria yang tidak bisa menjaga dua hubungannya sebelumnya, bagaimana dia akan menjaga yang ketiga? Kalian semua pasti tidak memikirkannya.
Shiv datang ke depan dan menenangkan ayahnya.
Anandi emosional melihat Jagdish. Jagdish melihat Anandi
Anandi : (berpikir) Jagdish, mengapa kau memberi dirimu begitu banyak rasa sakit hanya agar Sanchi tidak jatuh di mata semua orang dan bagaimana denganmu, dirimu jatuh ke bawah di mata semua orang?
Jagdish memberikan kode ke Anandi kalau dia tidak apa2 dan biarkan mereka menghinanya.
Shiv datang ke Jagdish
Shiv : Jagdish, apakah perasaan anggota keluargaku tidak akan mempengaruhimu, tetapi kau tahu bagaimana semua ini pasti sulit bagiku untuk melihat dan mentolerir suatu hubungan? Jagdish, kau tahu hubungan baik ini tidak dibuat untuk di rusak seperti ini. Lebih baik sebelum melanjutkan pembicaraan ini lebih lanjut kita harus duduk dan dengan tenang berbicara dan menemukan beberapa solusi.
Jagdish : Terima kasih Shiv untuk memahamiku, aku ingin berbicara dengan tenang denganmu,  tapi tidak peduli berapa banyak kita berbicara, kita tidak akan dapat menemukan cara lain untuk menjaga adikmu dari semua rasa sakit. Hanya ada satu cara, aku telah mengatakan kepadamu bahwa jika kita mengikat hubungan ini sekarang, aku dapat melihat dengan jelas kalau aku tidak akan mampu melanjutkannya. Hanya akan ada rasa sakit yang tidak akan mampu keluargamu tanggung dan aku.
Shiv marah pada Jagdish. Anandi hanya menangis
Alok berteriak ke Shiv
Alok : Kau memukul kepalamu di atas batu. Ia memenangkan ini dan mengerti karena ia datang setelah berpikir dengan benar untuk merusak kebahagiaan kita.
Shiv marah
Shiv : cukup Jagdish, apa kau pikir kau bermain beberapa permainan. Kau memberikan sinyal dan membiarkan Sanchi kesempatan untuk mulai mencintaimu, dia mulai bermimpi tentangmu, maka kau akan memberikan sinyal dan Sanchi akan melupakan cintanya, mimpinya padamu. Jagdish, ini tidak akan terjadi jika mimpi Sanchi  hancur maka aku tidak akan membiarkan mimpi Sanchi hancur. Aku tidak akan membiarkan ini terjadi
Jagdish : Aku benar-benar minta maaf untuk Sanchi, tetapi aku mengatakan ini hanya untuk mengatakan kalau aku..
Shiv dan Jagdish beradu argumen. Mahi menenangkan semua orang.
Jagdish berteriak padanya tetapi aku akan membuat kalian memahaminya
Shiv berteriak pada Mahi untuk menghentikannya
Mahi : Aku tahu ini sulit bagi kita tetapi kita harus mengontrol diri kita,,kita tidak bisa melakukan hal rendah seperti ini.
Anandi sangat sangat emosional
Shiv : (berteriak) Waktu akan berubah dan membuatmu menjadi manusia yang lebih baik, itulah mengapa aku sudah siap untuk menikahkan adikku denganmu. Kau ingat saat aku datang pada pertunanganmu dan bertanya padamu, apakah kamu senang dengan hubungan ini. Kau meyakinkanku kalau kau senang dengan hubungan ini, apakah kau tahu apa yang kau lakukan sekarang dan apakah kau yakin.
(adegan FB saat Shiv bertanya pada Jagdish kalau Sanchi sangat penting baginya dan dia ingin tahu apakah Jagdish juga senang dengan hubungan ini? Jagdish mengatakan kepadanya aku tahu apa yang aku lakukan dan jangan khawatir)
Jagdish : Aku tidak berbohong kepadamu, aku ingin melakukan pernikahan ini tapi sekarang aku menyadari kalau ini adalah hal yang salah
Shiv berteriak pada Jagdish.
Shiv : Hubungan ini tidak salah, yang salah adalah kau, hanya kau, orang yang salah dengan pemikiran yang salah kita tidak memintanya untuk hubungan ini. Kami yang mulai ini tetapi kami tidak memaksa hubungan ini padamu. Kau dan keluargamu setelah berpikir benar mengatakan ya untuk hubungan ini. Kau tidak bisa kembali keluar dari kata-katamu, Kau tidak bisa mengatakan ada untuk hubungan ini
Jagdish : Aku tahu ini semua akan sangat menyakitkan bagi Sanchi, tetapi hidupnya belum berakhir, dia bisa melanjutkan hidupnya. Saat dia bisa untuk melanjutkan
Shiv memotong pembicaraan Jagdish dengan berteriak
Shiv : cukup Jagdish, orang sepertimu tidak pernah bisa memahami bagaimana wanita menangani dirinya setelah seorang pria menipu dirinya. Wanita itu istriku, bagaimana dulu dia harus menahan dirinya ketika kau meninggalkannya di tengah jalan, bagaimana ia bisa melanjutkan hidupnya. Jika kau mengerti hati seorang wanita dan perasaannya, maka kau akan tahu wanita, bagaimana sulitnya bagi dia untuk menjalani hidupnya tanpa dia. Bagaimana sulitnya bagi keluarganya untuk memeluknya dan memberikan jawaban atas pertanyaan dari masyarakat dan kemudian berdiri dalam masyarakat, kau memahami ini semua.
Jagdish merasa terluka begitu juga Anandi. Shiv terus berteriak
Shiv : hari ini kau melihat kalau hubungan ini salah, besok kau akan merasa kalau kau yang salah dan Sanchi adalah pilihan yang tepat untukmu.
Jagdish : Tidak Shiv, ini tidak akan pernah terjadi.
Jagdish melipat tangannya lagi dan meminta maaf kepada semua orang
Jagdish : Sekali lagi aku ingin meminta maaf kepada kalian semua dengan melipat tanganku, aku tahu kalian semua tidak akan pernah memaafkanku, tapi hari ini jika aku tidak mendengarkan hatiku maka aku tidak akan dapat memaafkan diriku sendiri. maka aku akan bertanggung jawab atas kehancuran hidup Sanchi dan aku tidak ingin itu.
Jagdish pergi dari sana
Keluarga Shekhars marah melihat Jagdish pergi kecuali Meenu dan Anandi yang emosional. Anandi  melihat kembali wajah marah dari keluarganya terutama Shiv
Badi Haveli: –
Sumitra melihat kartu pernikahan dan mengatakan kepada orang lain kalau ini sangat indah? Gehna setuju dan yang lain sangat senang. Sumitra membuka kartu dan melihat nama Sanchi tertulis salah di atasnya. Dia memberitahu semua orang nama Sanchi salah dan hanya tertulis Sachi. Dia bertanya pada Bhairo bagaimana dia tidak memeriksanya dan bagaimana mereka bisa melakukan kesalahan besar seperti ini?
Bhairo : Sumitra, kartu ini belum dicetak tapi ini hanya model yang mereka berikan untuk dilihat, sehingga jika ada kesalahan apapun itu, akan diperbaiki.
Sumitra : tapi ingat untuk memberitahu mereka besok sehingga mereka dapat memperbaikinya dan tidak salah cetak, itu kesalahan besar seperti dengan nama menantuku.
Semua tertawa
Nenek : Sanchi sangat beruntung karena dia mendapatkan ibu mertua sepertimu, jika dia mendapatkan ibu mertua sepertiku, maka hanya dewa yang tahu apa yang akan terjadi.
Semua orang tertawa
Sumitra mendapat telepon dari Ira pada ponselnya. Sumitra dengan senang mengatakan kepada yang lainnya kalau Ira menelpon. Dia kemudian mengangkatnya
Sumitra : Halo Ibu Ira, bagaimana kabar Anda? dan kabar semuanya ? Kami sedang membuat persiapan pernikahan di rumah sekarang.
Ira tidak menjawab dan Sumitra bingung
Sumitra : Halo Ny Ira, apa yang terjadi?
Ira duduk dengan semua keluarga shekhars di ruangan gelap.
Ira : Jagdish datang kemari.
Sumitra : Jadi Jagdish pergi ke rumah Anda dan dia mengatakan kepadaku kalau dia tidak bisa kesana, tapi aku ibunya aku tahu dia tidak akan tenang tanpa melihat sanchi, dia pasti akan pergi ke rumah Anda
Ira : Dia datang ke sini dan pergi setelah memutuskan hubungan dengan sanchi
Sumitra terkejut dan kartu pernikahan jatuh dari tangannya, begitu juga ponselnya. Semua terkejut dan bertanya apa yang terjadi? bhairon bertanya padanya apa yang terjadi. Sumitra terlihat shock berat, nenek dan gehna bertanya apa yang terjadi. Vasant bertanya apa yang terjadi. Bhairon bertanya lagi apa yang terjadi. Vasant mengambil telepon yang jatuh dan mengatakan panggilannya berakhir. semua orang bertanya lagi pada sumitra apa yang terjadi. Sumitra akhirnya menjawab dengan menangis kalau Jagdish telah memutuskan hubungannya dengan sanchi.
Keluarga Singhs terkejut, mendengar sumitra menangis, nenek turun ke bawah di kursinya
Nenek : Ya Dewi, apa yang anak ini lakukan?
Kakek marah dan mengatakan kepada semua orang kalau dia harus berbicara dengan Kalyani, dia harus mengatakan tentang semua  yang terjadi? Kemudian Ira mendapat telepon dari Badi haveli. Kakek menjawab panggilan Kalyani
Nenek : Ny Ira apa yang dikatakan sumitra adalah bahwa …
Kakek marah
Kakek : ya benar, Jagdish datang ke sini dan dalam satu menit seperti badai menghancurkan segalanya dan pergi.
Nenek terkejut
Nenek :  apa yang dia katakan?
Kakek : dia mengatakan bahwa ia berpikir dia tidak akan mampu untuk melanjutkan hubungannya dengan sanchi, mereka berdua sangat berbeda satu sama lain dan tidak cocok satu sama lain dan agar Sanchi tidak merasa sakit dan menderita setelah pernikahan, oleh karena itu hubungan ini harus berakhir di sini
Nenek terkejut dan bertanya tentang sanchi bagaimana dia? bagaimana dia setelah mendengar semua ini, kakek emosional mengatakan bahwa gadis malang itu sampai sekarang tidak tahu orang dicintainya, dia memiliki begitu banyak mimpi untuk orang yang meninggalkannya seperti ini. Dia pergi ke rumah seorang teman hari ini untuk bermalam dengan dia dan kami tidak tahu bagaimana kami akan memberitahu ini padanya
Nenek : setelah Jagdish sampai dirumah,aku akan berbicara dengan dia dan menelpon Anda.
Kakek : Baiklah
mereka mengakhiri panggilan
Nenek meminta Vasant untuk menelpon Jagdish dan bertanya di mana dia dan kapan dia sampai di sini? Vasant menelpon Jagdish  tapi jagdish tidak mendapatkan sinyal. Vasant mengatakannya kepada yang lain dan nenek jadi marah
Di jalan
Jagdish mengemudi kembali ke rumah
Jagdish : Orang dirumah pasti sudah tahu berita ini,semua orang pasti sangat marah denganku, aku dengan kebingunganku dan belum mampu untuk mencapai kesimpulan apa pun telah membuat kondisi seperti itu untuk keluargaku sendiri, di mana sekali lagi mereka akan malu karena aku, tapi kali ini aku tidak merasa bersalah atau menyesal atas apa yang aku lakukan. Setelah aku sampai di rumah, aku akan menceritakan semuanya dan setelah mendengar segala sesuatunya, mereka tidak akan marah denganku, mereka akan mengerti, keluargaku sendiri akan mengerti aku setidaknya mereka tidak akan marah denganku. Aku berharap bahwa ibu, nenekku tahu bahwa aku mematahkan impiannya sebelum mereka bisa mencapai tujuan mereka tapi aku masih berharap bahwa mereka semua akan mengerti aku dan rasa sakitku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *