by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13 Jumat 7 Desember 2018 Jam Tayang 9.30 Wib

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13 Jumat 7 Desember 2018 Jam Tayang 9.30 Wib. Natasha mengenalkan Arjun pada Karan dan mengatakan bila perusahaan Arjun ialah sponsor utama guna kompetisinya. Natasha membuat dalil dan beranjak pergi meninggalkan Karan dan Arjun yang tercebur dalam percakapan seputar kompetisi. Karan bertanya pada Arjun bisa jadi untuk merekomendasikan pemenang kompetisi. Arjun terkenang ucapan Arohi dan menampik untuk merekomendasikannya.

Keesokan harinya Arohi mengantri untuk pencatatan kompetisi. Arjun datang dan menyaksikan Arohi kepanasan. Arjun pun mengajak pelayannya guna membawakan lokasi duduk, payung dan jus guna Arohi. Arohi terkejut dengan seluruh itu lagipula mendengar komen peserta yang beda disebelahnya.

Arohi menyaksikan Arjun dan pergi menghampirinya guna mempertanyakan seluruh tadi dan Arjun membalas bahwa seluruh itu format dukungan yang pernah dimintanya namun Arohi menyangkal mengatakan bahwa bukan sokongan seperti tersebut yang diharapkan nya. Arjun pun unik semua kemudahan tadi.

Arohi pulang ke antrean dan Arjun menyimpulkan mengikuti Arohi dan berpanas2an di bawah terik matahari. Pelayan Arjun memintanya pulang ke mobil namun Arjun menolak. Arohi menyaksikan Arjun dan memintanya pulang ke mobil. Arjun setuju tapi sesudah dia masuk audisi.

Pihak panitia persaingan mengumumkan bahwa eksemplar isian pendaftaran sudah sarat dengan dalil siapa yang datang kesatu bakal mendapat pelayanan kesatu. Arohi juga patah semangat sebab tidak kebagian formulir.

Salah satu kepala panitia mendekat mobil Arjun dan memberitau kalau eksemplar isian sudah berakhir meski masih terdapat 300 peserta yang menantikan dan Arjun menyadari bila Arohi tergolong ke dalam 300 peserta yang menantikan tadi. Arjun pun mengajak panitia menerbitkan 100 eksemplar isian lagu sampai Arohi juga kemudian dapat mendapat eksemplar isian dan Arohi merasa lega sebab Arjun tidak ikut campur tapi lantas saat akan kembali seseorang menghentikan Arohi dan memberitau bahwa bila bukan sebab Arjun maka 100 eksemplar isian tadi tidak bakal di keluarkan.

Arohi pun mendengar desas desus sejumlah gadis yang menggosipkan bahwa Arohi lah yang akan terbit sebagai pemenang sebab Karan kenal baik dengan Arjun. Arohi juga marah mendengar tersebut semua.

Saat kompetisi, satu persatu juri kompetisi terbit dari dalam mobil dibuka dari Karan, Mohan Mittal dan seorang biduan yakni Sonia Chauhan.

Arjun mencemaskan Arohi yang belum pun muncul dan mencarinya. Ketika menemukannya Arjun memintanya guna segera kembali namun Arohi marah dan berbicara bahwa dirinya tidak hendak menang dengan teknik seperti ini. Arohi mendebat Arjun dan menuliskan membencinya kemudian beranjak pergi. Tapi Arjun menyatakan bahwa dirinya tidak pernah merundingkan tentangnya pada Karan. Arjun menambahkan bahwa dirinya tidak hendak menunjukkan kedahsyatan padanya dan melulu ingin menjalani hidup bersamanya. Arohi juga meminta maaf dan memeluknya seraya menangis. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13

Arjun dan Arohi berjalan bareng menuju venue persaingan tapi Arohi menyadari riasannya rusak sebab airmatanya tadi. Arohi pun menggali tisu di dompetnya dan membetulkan riasannya. Arjun menyaksikan apel di dalam isi kantong dan bertanya. Arohi mengatakan bila bibinya yang memasukkan apel itu. Arjun mengajak Arohi memakannya dan lantas Arohi pun meminta Arjun memakan setengah dari apel nya. Mereka juga saling berbagi dan membicarakan bibi Arohi yang bakal datang dan duduk di kursi nomer 2. Arjun berbicara akan menemuinya nanti.

Karan dan Natasha menyaksikan mereka berbagi apel. Karan menanyakan pada Natasha siapa sebetulnya Arohi yang dapat merubah Arjun. Natasha tampak kesal dan hanya berbicara pada Karan supaya jangan memenangkan Arohi dalam kompetisi.

Savita hadir dan duduk di kursi nomer 2 namun ada pasangan tua yang hendak tukar kursi dan Savita setuju. Arjun pun lantas melihat perempuan tua tadi yang duduk di kursi nomer 2.

Satu persatu peserta mulai bernyanyi. Giliran Arohi yang menyanyi dan menciptakan semuanya bertepuk tangan. Natasha menanyakan nilai Arohi pada Karan. Karan juga memuji suara Arohi dan menuliskan bahwa Arohi pantas mendapat nilai bagus. Natasha mengingatkan Karan bakal janjinya guna tidak memenangkan Arohi namun Karan meminta maaf sebab harus ingkar janji karena Arohi memang yang terbaik.

Host memberitahukan nama pemenang dan bukan Arohi pemenangnya. Arjun juga terlihat marah sebab melihat kesedihan Arohi. Sementara Natasha bertanya pada Karan kenapa dia merubah keputusannya. Karan menuliskan bahwa ini seluruh bukan demi dia namun demi keuntungannya sendiri sebab lagu yang dinyanyikan Arohi sangat sesuai dengan album baru yang bakal di luncurkannya.

Salil diam2 mendatangi Purvi dengan mendaki menuju jendela. Purvi juga mengomel sebab mereka jangan bertemu sebelum pernikahan. Purvi lalu unik tirai guna menutupi diri dari Salil lantas bercerita mengenai kecemasannya akan persaingan Arohi namun Salil mendinginkan Purvi dan mengatakan bila Arohi tentu akan menang.

Arjun memberitau Arohi bahwa lagunya paling bagus dan seharusnya dia menjadi pemenang. Arjun pun mengatakan bila Karan merubah nilainya sebab dirinya sempat menyaksikan dia sedang di nilai sangat atas. Arjun menambahkan bahwa dirinya tidak akan mencungkil Karan namun Arohi tidak mengizinkan Arjun mengerjakan apapun sebab Arohi yakin sebuah hari nanti dirinya bakal menjadi biduan terkenal. Arjun lantas meminta Arohi mendendangkan lagunya lagi dihadapannya. Arohi menyanyikannya seraya bergandengan tangan dan berpandangan dengan Arjun.

Sesampainya dirumah Arohi memberitahu saudara2nya mengenai kekalahannya namun Arohi tidak hendak mereka emosional dan Arohi hendak mereka tetap mendukungnya.

Karan memanggil Arjun yang tampak kesal padanya. Karan berpamitan namun Arjun mendebatnya perihal kekalahan Arohi. Karan berdalih bahwa meski berdendang dengan baik namun fashion dan gaya Arohi di panggung tidak membawa keberuntungan. Karan memberitau Arjun supaya mempersiapkan Arohi lebih matang bila ada persaingan berikutnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 13 Arohi dan saudara2nya serta Savita tengah melakukan pembelian barang pakaian guna pernikahan Purvi. Arjun menelepon namun Arohi mereject nya sebab tidak hendak terdengar oleh saudara2nya dan Arohi berdalih bahwa Shruti yang menelepon.

Arjun mengupayakan menelepon lagi dan Antara mengajak Arohi menerima panggilan telpon tersebut. Arohi menjauh dan membalas telpon Arjun. Arohi memberitahu dimana keberadaannya. Arjun pun hendak bergabung sekaligus hendak bertemu bibi Arohi. Arohi juga setuju.

Arohi menantikan Arjun di kedai kopi sendirian sebab Savita pergi ke toko perhiasan sementara Antara dan Sur kembali lebih dulu. Arjun lantas datang dan kecewa tidak dapat bertemu bibi Arohi. Lalu Arjun menyerahkan bingkisan yang di bawanya yang mengandung pakaian dari desainer terkenal. Arohi lantas ingat untuk menyerahkan hadiah titipan Savita guna Arjun yakni coklat. Arjun terkejut mengetahui tersebut coklat favoritnya. Dalam perjalanan kembali Arjun berniat membelikan sesuatu guna bibi Arohi namun Arjun masih bertanya2 hadiah apa yang bakal diberikan.

Salil memberanikan diri menelepon Purvi dan tanpa disadari Antara pun mendengarkan dari paralel telpon yang lain. Salil menuliskan perasaan cintanya pada Purvi dan Antara menggodanya.

Arjun mendarat dirumah Arohi dengan membawa hadiah guna bibi Arohi. Savita mengajak Arohi atau yang lain guna membuka pintu namun tidak terdapat yang mendengar. Akhirnya Savita yang bergerak ke ruang tamu guna membuka pintu.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *