by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 12 Kamis 6 Desember 2018 Jam Tayang 9.30 Wib

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 12 Kamis 6 Desember 2018 Jam Tayang 9.30 Wib. Arohi sedang di perpustakaan kantor dan tengah mencari2 kitab yang ditelusuri dengan berbekal sebatang lilin. Arjun lantas muncul mendampingi Arohi dan memungut album potret masa kecilnya yang tidak pernah ditunjukkan pada siapapun.

Arjun mulai mengisahkan tentang satu persatu foto2 itu pada Arohi. Saat melihat potret sang ibu, Arjun mengatakan bila dialah satu2nya kebenaran terpahit dalam hidupnya dan sebab dia lah dirinya membenci wanita. Saat bakal menunjukkan potret tersebut pada Arohi potret itu terjatuh. Arjun mengambilnya dan menyerahkan pada Arohi tapi ketika Arohi berkeinginan melihatnya Arohi mendengar suara tahapan kaki.

Arohi menyuruh Arjun bersembunyi di balik rak buku. Ternyata penjaga yang datang untuk mengecek dan setelah menyaksikan tidak terdapat siapapun penjaga tersebut pun pergi dan mengunci pintu perpustakaan.

Arohi dan Arjun juga bingung sebab tidak dapat mencari jalan untuk terbit tapi lantas Arjun memilih melompat mwnuruni jendela. Arjun mencicilkan tangannya untuk menolong Arohi. Mereka saling berpegangan tangan dan saling berpandangan. Saat tersadar dua-duanya beranjak pergi.

Tiba2 hujan deras menyiram Arjun dan Arohi. Arjun menyuruh Arohi berjalan mengarah ke mobilnya sebab sang sopir tidak dapat di hubungi. Sepanjang perjalanan Arohi merasa kedinginan. Arjun juga melepas jaketnya dan memakaikannya pada Arohi. Mereka melanjutkan perjalanan dan Arohi menyaksikan Arjun menggigil kedinginan. Arohi berkeinginan mengembalikan jaket Arjun namun Arjun menampik dan menuliskan dirinya baik2 saja. Arohi pun beranggapan bahwa Arjun tengah mengupayakan menjadi seorang lelaki sejati.

Mobil Arjun hadir dan Arjun menegur sang sopir yang ternyata pergi untuk memenuhi bahan bakar. Arjun lantas membukakan pintu mobil guna Arohi dan Arohi menilai Arjun tengah berjuang keras untuk mengindikasikan diri sebagai lelaki sejati.

Keesokan harinya, Arjun berkeinginan berangkat ke kantor. Sang pelayan memanggil Arjun mengingatkan laptopnya yang terbelakang tapi Arjun menyaksikan Arohi dalam diri sang pelayan. Arjun mendekati pelayan itu dan memegang pipinya. Salil menyaksikan adegan itu dari kejauhan dan merasa mengherankan dengan sikap Arjun. Salil menyimpulkan untuk mengatakannya pada DK.

Saat bakal masuk ke dalam mobil juga Arjun menyaksikan sopirnya sebagai Arohi dan Arjun juga memilih duduk di sebelah sopir dan mencubit hidung sang sopir. Sang sopir juga terheran2 dengan sikap Arjun.

Setibanya di kantor Arjun pun menyaksikan Arohi dimana2 disekelilingnya. Arjun juga tersenyum menatap mereka semua.

Arjun terus menerus bersin di ruangannya. Arohi lantas muncul menyerahkan file. Arohi lantas mulai bersin2 dan Arjun menyerahkan sapu tangannya pada Arohi namun Arohi menuliskan bahwa andai saling bertukar saputangan maka akan memunculkan pertengkaran. Arjun pun unik kembali satu tangannya.

Arjun pulang bersin berulang2 dan bertanya kenapa Arohi tidak merasakan flu parah sepertinya. Arohi pun membalas sesampainya dirumah sang bibi (Savita) membuatkan semangkuk sup hangat dan mengoleskan balsam ke badannya kemudian menyelimutinya. Arohi menuliskan pada Arjun bahwa tidak bakal ada orang yang memiliki bibi sepertinya.

Arjun juga membandingkan kebajikan bibi Arohi dengan ibunya dan Arjun bertanya kapan Arohi akan mengenalkan bibinya kepadanya. Arohi membalas akan memperkenalkannya di ketika yang tepat. Arjun pulang bertanggung apakah Arohi membicarakan tentang dirinya pada sang bibi. Arohi mengiyakan.

Arjun juga bertanya apa saja yang dibicarakan Arohi mengenai dirinya pada sang bibi. Arohi menggoda Arjun dan mengatakan bila dirinya bercerita mengenai dia yang membenci perempuan dan tidak pernah tersenyum. Arjun tidak hendak lagi mendengar Arohi mengisahkan hal buruk dirinya pada sang bibi dan Arjun pun berdalih akan pergi menghadiri pertemuan dengan investornya. Arohi pun melulu tersenyum saat menyaksikan Arjun buru2 pergi dan Arohi bergumam bahwa bibinya jauh lebih tau mengenai Arjun daripada ibu Arjun sendiri. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 12

Aman kembali ke lokasi tinggal dan disambut oleh DK, Mohan, Nikhil dan Natasha. Aman menuliskan bahwa dirinya mendapat peringkat dalam ujiannya dan Mohan juga bangga pada Aman tapi lantas Salil hadir dan dengan geram mengatakan bila Aman sudah berdusta karena dia masih terdapat ujian yang mesti di ulang. DK pun mengajak Aman meminta maaf pada Salil.

Salil telah mengampuni Aman dan Aman juga menggodanya bahwa andai dia tidak memaafkannya maka dirinya tidak bakal datang dipernikahannya dan andai dirinya tidak datang maka pernikahan dia bakal dibatalkan. Salil pun memburu Aman, Arjun lantas muncul dan mereka lantas mengobrol membicarakan topik mengenai ciuman.

Aman menuliskan pada Salil bahwa sesudah kencan kesatu dia mesti menghirup Purvi atau Purvi bakal memperalatnya. Arjun berbicara bahwa urusan tersebut tidak bakal terjadi. Aman kemudian bertanya pada Arjun apakah dia sudah mengaku perasaan cintanya pada seorang gadis. Arjun pun lantas teringat Arohi.

Aman terus mengajak Salil guna lebih dekat dengan Purvi dan menciumnya namun Salil menampik dan berbicara bahwa seluruh itu melulu akan terjadi sesudah pernikahan. Aman juga terus mendukung Salil sedangkan Arjun memperhatikan sambil tersenyum memikirkan Arohi.

Arjun menyuruh Arohi bertemu disuatu lokasi dan mereka saling berkata sambil menatap bintang di langit. Arjun mengingatkan Arohi bakal pertemuan kesatu mereka dimana Arohi sudah menamparnya didepan kantor polisi. Tapi Arohi membantah tersebut sebagai pertemuan kesatu mereka.

Arohi mengingatkan Arjun bahwa pertemuan kesatu mereka ialah saat dirinya mengikuti persaingan menyanyi dimana Arjun sebagai juri telah menolaknya lebih dulu sebelum memperhatikan suaranya. Arjun juga terkejut mengingat urusan tersebut dan berbicara pada Arohi bahwa barangkali saat tersebut dirinya tengah emosi. Arjun meminta maaf dan merasa bersalah pada Arohi.

Arohi kemudian memberitau Arjun bahwa kini dirinya mendapat peluang kedua untuk mengindikasikan bakatnya. Arohi mengisahkan bahwa Karan Singh yang seorang sutradara musik familiar tengah sedang di Shimla untuk persaingan musik. Arjun dengan gembira menuliskan bahwa perusahaannya lah yang mensponsori persaingan tersebut dan Arjun berjanji akan menciptakan Arohi memenangkan kompetisi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 12 Arohi menampik usulan Arjun dan berbicara bahwa dirinya melulu membutuhkan sokongan moral darinya dan Arohi meminta Arjun berjanji guna tidak ikut campur dalam persaingan tersebut. Arjun juga menggenggam tangan Arohi sebagai janjinya. Kemudian mereka saling berdampingan dan Arjun berbicara bahwa mereka bakal saling berciuman namun dirinya tidak berpengalaman. Arohi juga bertanya apakah mereka mesti mengerjakan hal tersebut. Arjun pun berbicara pada Arohi bahwa andai dia tidak menyukainya maka mereka tidak bakal melakukannya. Arohi juga tersenyum pada Arjun lantas mereka kembali membual sembari bercengkrama.

Antara berniat memasker wajah Purvi supaya bersinar ketika pernikahan nanti. Arohi lantas muncul dan mengisahkan tentang Karan Singh yang bakal menjadi juri persaingan dimana dirinya bakal ikut serta. Antara dan Purvi menyokong Arohi serta yakin bila Arohi bakal memenangkan persaingan ini.

Arohi merasa gugup dengan persaingan tersebut dan Purvi memberi saran supaya dia bertukar pikiran dengan Savita supaya lebih tenang. Arohi setuju dan pergi mendatangi Savita.

Arohi mengisahkan perihal persaingan musik itu dan kecemasannya namun Savita memberi saran supaya Arohi percaya pada keterampilan diri sendiri. Arohi lalu pun menceritakan mengenai cintanya. Savita hendak mengetahui siapa pria beruntung yang disukai Arohi. Arohi membalas akan mengenalkan cintanya kelak saat kompetisi. Savita meminta Arohi memberitahu nama pria tersebut dan Arohi menyinggung nama Arjun Punj sembari malu2 kemudian beranjak pergi meninggalkan Savita yang terkejut bukan main memahami Arohi dan Arjun.

Arjun kembali ke lokasi tinggal dan menyaksikan kerumunan wartawan. Arjun terus masuk ke dalam lokasi tinggal dan menyaksikan Natasha tengah berfoto bareng seorang lelaki. Natasha menyaksikan kedatangan Arjun dan menghampirinya. Arjun menanyakan siapa pria yang berfoto bersamanya tadi. Natasha juga menyebut nama Karan kemudian memanggilnya. Karan pun lantas membalikkan badan menatap Natasha dan Arjun.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *