by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 9 Senin 3 Desember 2018 Pukul 13.00 Wib

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 9 Senin 3 Desember 2018 Pukul 13.00 Wib. DK mendapat telepon dari kantor polisi setempat untuk mengumumkan kepadanya bahwa pengaduan yang dikemukakan oleh Rupali Sen terhadapnya sudah terbukti salah sebab Savita dimana Savita datang menolong pada saat-saat terakhir. DK juga marah karena beranggapan Savita hendak menjatuhkannya di masing-masing kesempatan. Sementara itu, Padmalakshmi kehilangan kesabarannya pada Purvi dan Arohi yang menjadi paling dekat dengan Salil dan Arjun.

Arohi merasa malu atas apa yang disebutkan Arjun dan Arjun menikmati ini. Arjun menghampirinya dan menuliskan kepadanya bahwa dirinya tidak merasa buruk mengenai pertanyaannya dan dia barangkali bertanya apa juga yang diinginkannya. Arjun menyatakan bahwa dirinya tidak menyenangi Natasha dan Natasha bukan tipenya. Arohi dengan nada menggoda bertanya laksana apa tipe perempuan yang digemari Arjun. Arjun mengatakan untuk Arohi bahwa dirinya tidak terlampau suka perempuan, namun ada satu gadis yang menjadi tipenya. Arohi geli menyaksikan wajah Arjun yang memerah dan bertanya siapa gadis itu.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 9. Saat itu, Padmalakshmi menginjak ruangan Arjun dan tidak terlampau senang menyaksikan Arjun dan Arohi yang tampak akrab bercanda. Arjun pergi dan Padmalakshmi menuliskan pada Arohi bahwa dirinya dalam masalah sebab modelnya guna pemotretan mengundurkan diri di saat-saat terakhir.

Padmalakshmi meminta Arohi guna menggantikan model dan mengamankan perusahaan dan reputasinya. Arohi menuliskan tidak dapat tapi menyerah sesudah Padmalakshmi bersikeras dan menuliskan padanya guna melakukannya demi perusahaan.

Arohi paling tidak nyaman dalam pakaian yang diserahkan kepadanya dan mengerjakan pose. Beberapa teman dari kantor mengucapkan komentar buruk padanya saat Arjun datang ke sana dan sengaja mendengarnya. Arjun paling marah dengan Arohi dan menuliskan kepadanya bahwa ini ialah masalah dengan gadis-gadis ruang belajar menengah. Kemewahan masuk ke kepala mereka dan mereka melupakan kegiatan mereka. Natasha menyadari ibunya telah menata semuanya dan Natasha memperingatkan sang ibu guna tidak memanipulasi Arohi. Dirinya berniat menciptakan Arjun mencintainya dengan menggunakan keelokan dan kecerdasannya sendiri.

Keesokan paginya, baik Arjun dan Arohi marah atas insiden semalam. Mereka berdua meminta maaf satu sama lain namun mulai cekcok lagi kemudian. Mereka menyadari bahwa hubungan mereka tidak menyeluruh tanpa pertengkaran dan mereka tidak dapat berhenti menertawakannya

Arjun menyuruh Arohi guna kencan santap malam. Arjun hendak mengatakan siapa gadis yang paling di sukai. Arohi menerima undangannya dan mereka menyimpulkan tempat dan waktu. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 9

Salil membawa Purvi ke rumahnya guna memilih desain ‘mangalsutra’ untuknya. Salil dengan polos terus menyatakan pentingnya mangalsutra untuk masing-masing wanita yang telah menikah. Purvi bertanya-tanya kenapa Salil menyatakan tentang urusan tersebut ketika dia tahu dirinya telah pernah menikah. Salil terus saja melanjutkan penjelasannya mengenai bagaimana romantisme seluruh kelaziman mangalsutra dll. Purvi paling marah pada Salil sebab menjelaskan semuanya dengan demikian enteng. Salil tidak berhasil memahami dalil di balik reaksi kemarahan Purvi.

Arjun kembali dan meminta Salil guna memilihkan jas untuknya. Secara tidak sengaja Arjun mengungkapkan untuk Salil bahwa dirinya bakal pergi berkencan tetapi lantas Arjun menutupinya dengan menuliskan bahwa dirinya akan menyelenggarakan pertemuan. Arjun lantas meminta Salil guna mencarkan parfum yang sama yang dia kenakan guna reuni sekolah (karena Arohi menyenangi bau parfum tsb). Salil juga menjadi yakin bahwa Arjun bakal pergi berkencan. Salil menelpon Arohi dan memberitahunya mengenai hal itu. Salil memberitahu Arohi untuk memantau Arjun dan memberi tahu Salil andai dia tahu siapa gadis yang digemari Arjun.

Sementara Arohi sendiri pun menghabiskan tidak sedikit waktu guna bersiap-siap yang menciptakan Purvi beranggapan bahwa Arohi tentu akan mendatangi seseorang yang spesial.

Arjun mendarat lebih dulu di restoran dan menantikan Arohi. Sementara itu, Salil dan Nikhil pun berjaga di luar restoran untuk menggali tahu siapa rekan kencan Arjun. Dan kebetulan, perempuan bertubuh tambun yang membidik Arjun pada pertunangan Purvi hingga di sana dan menyaksikan Arjun. Arjun mengupayakan upaya terbaiknya untuk mengenyahkan wanita tersebut tetapi tidak bisa melakukannya. Salil dan Nikhil tidak dapat mempercayai mata mereka bahwa Arjun bakal mengencani perempuan itu. Bersamaan dengan itu, Arohi pun tiba di restoran. Salil dan Nikhil menyaksikan Arohi dan memberitahunya mengenai kencan Arjun. Arohi senang menyaksikan situasi yang terjadi pada Arjun dan mengiriminya pesan melewati ponselnya.

Arjun sukses menyingkirkan wanita tersebut ketika dia menyimak pesan yang dikirim oleh Arohi bahwa Nikhil dan Salil sedang di luar dan mereka tentu akan tertangkap basah andai dia tidak mempedulikan wanita tersebut pergi. Bertentangan dengan keinginannya, Arjun pun merayu wanita tersebut guna kembali dan menari bersamanya. Nikhil dan Salil tidak dapat meyakini mata mereka yang menonton Arjun mengerjakan salsa dengan perempuan tersebut. Dengan sulit payah Arohi pun menyangga tawanya. Akhirnya Salil menawarkan guna meninggalkan restoran, Arohi dan Arjun pulang ke lokasinya dengan rencana kencan yang tidak berhasil total.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 9 Keesokan harinya, DK dan Mohan berjuang mengelabui Hari Prasad supaya percaya bahwa mereka hendak menggunakan tanahnya untuk pemakaian yang mulia untuk anak yatim. Mereka juga berkata tentang pemberian tanah untuk Salil dan Purvi pada pernikahan mereka namun mereka tidak bisa melakukannya sekarang sebab Hari Prasad belum menandatangani surat-surat. Hari Prasad mulai percaya pada mereka dan setuju guna menandatangani surat-surat tanah. Mereka menyimpulkan untuk menuntaskan kesepakatan sehari sesudah pesta mehendi dan sangeet Salil – Purvi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 9 Tayang Senin 3 Desember 2018. Sementara itu, Arohi akhirnya memahami bahwa Arjun ialah orang yang mengasuh anak anjing pada malam tersebut di hutan. Arohi pun menyadari bahwa karyawan yang Arohi pikir sudah dipecat sebenarnya diserahkan pensiun lebih mula untuk operasi dan ongkos operasi ditanggung sepenuhnya oleh Arjun. Arohi senang memahami bahwa Arjun bukan orang jahat dan dia ialah orang yang sama yang dirinya cari semenjak sekian lama.

Arohi menuliskan pada Purvi bahwa dirinya hendak memberi tahu seseorang mengenai apa yang dirinya rasakan namun tidak yakin apakah dirinya mesti melakukannya. Purvi mengatakan untuk Arohi bahwa lebih baik mengatakannya daripada menyesal sebab tidak mengatakannya sama sekali. Arohi mengoleksi keberanian dan menelpon Arjun kemudian mereka menyimpulkan untuk bertemu di tebing sebentar.

Arohi dan Arjun sangat energik karena mereka berdua bakal saling bercerita mengenai perasaan mereka masing-masing. Arohi memungut inisiatif dan mengatakan untuk Arjun bahwa dirinya tidak peduli apa jawabannya namun harus menuliskan sesuatu padanya. Arohi bakal mengatakan untuk Arjun bahwa dirinya mencintainya saat Arjun menyuruhnya guna berhenti bicara. Arjun menuliskan pada Arohi guna tidak menuliskan apa juga yang akan mengakibatkan situasi canggung pada hari berikutnya. Arohi kaget dan mengatakan untuk Arjun bahwa dia telah tahu bahwa dirinya bakal mengekspresikan perasaannya dan bahwa dirinya tidak peduli apa jawabannya. Arjun mengatakan untuk Arohi bahwa dirinya tidak jarang kali membenci perempuan dan pemikirannya belum berubah sejauh ini. Arjunmenambahkan bahwa andai dia hendak tahu jawabannya, maka jawabannya ialah TIDAK. Arohi pun terheran-heran mendengar ini dari mulut Arjun.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *