by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 11 Rabu 5 Desember 2018 Pukul 13.00 Wib

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 11 Rabu 5 Desember 2018 Pukul 13.00 Wib. Arohi terus melalaikan Arjun, sedangkan Arjun mencari2 perhatian dan masa-masa Arohi sepanjang waktu. Arjun bahkan pergi untuk mengaku ‘sisi perempuan’ sebagai pemenang guna kompetisi, tidak sedikit kejutan untuk Salil dan Nikhil yang tidak jarang kali tahu bahwa Arjun sebagai pembenci wanita.

Arjun juga akhirnya menemukan Arohi dan mengaku perasaannya. Arohi paling senang mendengar ini. Arjun lantas melanjutkan bahwa dia tidak pantas bareng orang yang moody dan kasar laksana dirinya dan bercita-cita bahwa dia mendapatkan lelaki yang menyukainya dan bakal membuatnya bahagia. Setelah menuliskan ini Arjun berlangsung pergi.

Arohi menyadari bahwa dramanya sedang dibawa terlampau jauh dan Arohi mengatakan untuk Arjun bahwa meskipun dirinya tidak layak mendapatkannya dirinya menyimpulkan untuk tetap bersamanya. Arohi menambahkan bahwa dia (Arjun) membuat kekeliruan dengan melamar dirinya dulu di tebing dan kini dia mesti menanggung konsekuensinya. Arjun pun hendak Arohi menuliskan bahwa dia pun mencintainya, namun Arohi tampaknya tidak terburu-buru

Arjun ialah orang terakhir yang meninggalkan lokasi Arohi dengan janji guna menelponnya malam nanti pukul 12. Tepat saat Arjun pergi, Savita datang dan mereka mempunyai situasi yang dekat. Savita menikmati bahwa Arohi sudah mulai menyenangi Arjun walau Arohi hendak menolaknya.
Arjun dengan khawatir menunggu jam 12. Tapi pada kesudahannya dia sukses menelpon Arohi dan Arohi tidak melewatkan waktu guna menggoda Arjun.

Sementara Arohi diam-diam berkata dengan Arjun, Antara mendengar suara-suara terbendung dan dia mengusung selimut di atas wajah Arohi dan menyaksikan dia berkata di telepon. Arohi membuat dalil dan menuliskan pada Antara bahwa dirinya sedang berkata dengan temannya yang mempunyai nama Shruti. Antara menampik untuk percaya padanya dan mereka berdebat sehingga menciptakan ponsel Arohi pecah.

Keesokan paginya, Arohi membetulkan ponselnya dan dengan cerdas mengolah nama Arjun menjadi Shruti dalam kontaknya dan sukses meyakinkan Antara bahwa dirinya memang berkata dengan Shruti di malam sebelumnya.

Pada hari tersebut di kantor, Arjun masuk ke dalam lift bareng dengan Arohi dan menampik untuk tidak mempedulikan dia terbit sampai dia menuliskan kepadanya bahwa dia pun mencintainya. Usaha Arjun tidak percuma kali ini sebab Arohi akhirnya menuliskan kepadanya bahwa dirinya mencintainya

Tepat saat Arjun beranggapan bahwa Arohi sudah mengakui bahwa dia mencintainya, Arohi memperlihatkan bahwa dia salah. Lift kali ini tersingkap dengan seluruh orang di luar cemas tentang mereka berdua. Arohi berpura-pura tidak sehat sampai-sampai rekan-rekannya tidak membuat kisah tentang dia sedang di lift begitu lama dengan Arjun. Dan tersebut berhasil.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 11 Tayang Rabu 5 Desember 2018. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 11 Kemudian pada hari itu, Arjun mengirimi Arohi bunga kesukaannya. Arjun bersikeras supaya mereka berdua minum kopi dari cawan yang sama. Arjun mengerjakan semua jenis hal-hal yang berbau film romantis guna mengesankan Arohi dan Arohi paling terkesan dengan usahanya.

Namun Arjun tidak berhenti di situ. Arjun lantas bersikeras pada Arohi supaya memanggilnya Arjun dan bukan ‘Pak’ di depan siapa pun. Arohi yakin bahwa Arjun benar-benar kehilangan akal sehatnya dan tidak memandangnya serius pada awalnya. Tapi saat Arjun bersikeras supaya memanggilnya dengan namanya di ruang konferensi di tengah rapat dewan, Arohi tahu bahwa Arjun bersungguh-sungguh.

Tapi Arohi bukanlah orang yang menyerah begitu cepat. Dia pintar merangkai taktik di mana dia menamai album mendatang mereka sebagai ‘Arjun’ dan terus mengulang namanya.

Sikap Arohi yang berubah terhadap Arjun terbukti dari kenyataan bahwa kali ini dia mencerminkan Arjun sebagai seseorang yang paling menggemaskan dan sarat pengertian, kontras dengan image Arjun yang sebelumnya yang arogan dan kasar.

Sementara itu, Purvi mempunyai waktu yang susah untuk mencerna kenyataan bahwa dalam sejumlah hari dirinya bakal pergi dan mesti bermukim tanpa saudara wanita dan ayahnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *